Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Aman Traveling Di Tengah Pandemi

Zeropromosi - Saat Virus Covid-19 atau Corona mulai mewabah di Indonesia, banyak kegiatan dan aktifitas yang dihentikan agar virus ini tidak semakin menyebar. Selain itu banyak tempat umum yang ikut ditutup seperti misalnya berbagai destinasi tempat wisata juga ikut ditutup sementara untuk menekan penyebaran Covid-19. Pemerintah juga mulai memberikan imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan tetap berada dirumah. Tapi banyak orang yang mulai merasa bosan dan jenuh karena berada dirumah selama berbulan-bulan.

Tips Aman Traveling Di Tengah Pandemi
Dan setelah pemerintah mulai menerapkan new normal, banyak orang yang berkeinginan untuk pergi berlibur dan beraktifitas seperti biasa lagi. Meskipun pemerintah sudah mengijinkan masyarakat untuk beraktifitas diluar seperti biasa, kita tetap harus mematuhi ketentuan protokol kesehatan  untuk mencegah penularan virus Corona atau  Covid-19.
Nah, jika kamu ingin berlibur maka kamu harus memperhatikan dan menerapkan beberapa tips aman untuk traveling di tengah pandemi yang akan Zeropromosi berikan kali ini. Berikut adalah tips aman travelin di tengah pandemi.

Periksa dan Pastikan Kondisi Tubuh Kamu Dalam Keadaan Sehat merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Periksa dan Pastikan Kondisi Tubuh Kamu Dalam Keadaan Sehat merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Sebelum kamu memastikan untuk fix pergi berlibur, kamu harus memeriksakan diri untuk memastikan bahwa kamu dalam keadaan yang baik dan sehat. Hal ini sangat penting utnuk dilakukan, jika kondisi kamu sedang kurang sehat kamu jangan memaksakan diri untuk pergi berlibur karena itu akan membahayakan dirimu sendiri. Karena kamu tidak tahu berapa banyak virus dan bakteri yang bisa menggangu kesehatan tubuhnya sehingga jadi lebih buruk. Jadi pastikan kamu harus dalam keadaan tubuh fit dan sehat ya jika ingin berlibur.

Selalu Bawa dan Gunakan Masker merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Selalu Bawa dan Gunakan Masker merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Tips selanjutnya jika kamu traveling di saat dan kondisi di tengah pandemi kamu harus selalu menggunakan masker dan penutup wajah. Kamu tahu kan bahwa pemerintah selalu mengimbau untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah. Menggunakan masker menjadi hal penting yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Saat traveling kamu juga harus membawa lebih dari 1 masker untuk cadangan agar kamu bisa ganti masker jika sudah dipakai seharian.
Sekarang kamu tidak akan lagi sulit mencari masker seperti awal virus ini masuk ke Indonesia. Sudah banyak yang menjualnya jadi kamu bisa bawa 2, 3 masker atau lebih. Supaya lebih hemat kamu bissa gunakan masker kain yang bisa dicuci dan digunakan kembali. Seperti yang ada di Zeropromosi, kamu bisa mendapatkan masker kain berkualitas dengan harga yang murah di Zeropromosi. Jika kamu pergi bersama keluarga besar, kamu juga bisa custom tulisan di masker supaya lebih mudah menemukan anggota keluarga kamu saat berada di tempat wisata. 

Pilihlah Tempat Wisata Out door merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Pilihlah Tempat Wisata Out door merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Jika kamu sudah jenuh dan bosan karena berada dirumah terus, kamu bisa pilih tempat wisata yang out door dan terbuka. Ini bisa membuat mu lebih fresh dan tenang. Bukan hanya itu, tempat terbuka juga membuat kamu lebih leluasa untuk melakukan jaga jarak dengan wisatawan lain.

Terapkan Social Distancing atau Jaga Jarak merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Terapkan Social Distancing atau Jaga Jarak merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Saat di tempat wisata sudah pasti akan ada banyak orang. Jadi karena kamu berlibur di masa pandemi, kamu harus tetap menjaga jarak dengan orang lain setidaknya 1 sampai 2 meter. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona. Meskipun kamu merasa dirimu sehat, hal ini tetap harus di terapkan ya.

Rajin Cuci Tangan Dan Bawa Hand Sanitizer merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Rajin Cuci Tangan Dan Bawa Hand Sanitizer merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Saat berada di tempat umum apalagi di tempat wisata, tidak mungkin jika kamu tidak menyentuh banyak benda. Oleh karena itu kamu harus sering cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir untuk membersihkan tangan. Kalu bisa kamu bawa hand sanitizer sendiri untuk jaga-jaga jika di tempat wisata yang kamu kunjungi itu tidak menyediakan sabun dan air untuk cuci tangan. Kamu bisa membawa hand sanitizer dengan ukuran kecil agar lebih mudah untuk dibawa dan digunakan. Sudah banyak yang menjualnya, ada juga yang dilengkapi dengan gantungan dan pocket agar mudah digantung di tas atau yang lainnya.
Kamu bisa dapatkan hand sanitizer dengan kemasan kecil yang diberikan gantungan di Zeropromosi. Di saat pandemi, hand sanitizer menjadi benda yang penting. Jadi kamu bisa membeli lebih banyak untuk kamu dan bisa diberikan ke teman dan keluarga kamu.

Gunakan Kendaraan dan Barang Pribadi merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Gunakan Kendaraan dan Barang Pribadi merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Sebisa mungkin kamu harus menghindari transportasi umum dan gunakan kendaraan pribadi. Jika kamu menggunakan transportasi umum sudah pasti kamu akan bertemu dengan banyak orang. Jadi lebih baik kamu gunakan kendaraan pribadi saja, atau jika tidak kamu bis amenggunakan taksi online. Jika kamu memang harus tetap menggunakan transportasi umum, selalu gunakan masker dan hindari dari menyentuh benda yang ada di dalam transportasi umum.
Saat kamu di tempat wisata ataupun di perjalanan, sebaiknya kamu selalu menggunakan barang pribadi dan jangan meminjam dari orang lain. Seperti membawa botol minum, peralatan makan atau alat pengisi daya baterai sendiri. Ini bertujuan agar kamu tidak terlalu banyak melakukan kontak dengan orang lain.

Langsung Bersih-bersih Setelah Pulang Traveling merupakan tips aman traveling di tengah pandemi

Langsung Bersih-bersih Setelah Pulang Traveling merupakan tips aman traveling di tengah pandemi
Tips terakhir adalah jika kamu sudah pulang traveling dan berlibur, segeralah bersih-bersih karena kamu habis dari luar dan tidak tau apa yang menempel di tubuh dan pakaian yang kamu kenakan. Mandi dan langsung ganti serta cuci pakaianmu dengan bersih, dan jangan lupa untuk menjemur pakaian kamu dengan cahaya matahari yang baik. Kamu juga harus membersihkan barang-barang yang kamu bawa dan gunakan saat traveling, dan jangan lupa untuk selalu memastikan kebersihan tangan meskipun sudah dirumah.

Demikian itulah beberapa tips aman traveling selama pandemi. Jangan diabaikan ya karena 7 tips diatas sangat penting kamu lakukan saat berada diluar rumah dan keramaian. Selamat berlibur!

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua dan share juga ke teman dan keluarga kamu ya!

» Thanks for reading Tips Aman Traveling Di Tengah Pandemi

0 Response to "Tips Aman Traveling Di Tengah Pandemi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami