Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Yang Harus Kamu Siapkan Jika Ingin Traveling Selama Pandemi dan New Normal

Sobat zeropromosi - Semenjak Covid-19 dinyatakan sebagai musibah nasional dan pandemi, banyak aktifitas dan kegiatan yang dihentikan agar virus yang berbahaya ini tidak semakin menyebar. Bahkan masyarakat pun dihimbau untuk tetap berada di rumah dan jangan keluar jika tidak mendesak atau penting. Karena terlalu lama di rumah hingga berbulan-bulan, tidak sedikit masyarakat yang merasa bosan dan jenuh.

Ini Yang Harus Kamu Siapkan Jika Ingin Traveling Selama Pandemi dan New Normal
Beberapa bulan belakangan pemerintah sudah mulai mengizinkan untuk beraktifitas seperti biasa tapi tetap dengan mengikuti aturan dan protokol kesehatan. Pemerintah juga mulai menerapkan New Normal atau normal baru, sejumlah kegiatan diperbolehkan untuk dilakukan seperti biasanya. Hanya saja kita harus melakukan berbagai aktifitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Berbagai lokasi wisatapun sudah mulai dibuka dan tentunya antusias masyarakat sangat besar untuk sekedar berlibur dan refreshing setelah berbulan-bulan berada dirumah.

Jika kamu sedang berencana untuk berlibur atau traveling selama pandemi dan era new normal ini, alangkah baiknya kamu menyiapkan beberapa hal penting yang harus kamu bawa ketika ingin traveling. Dan kali ini Zeropromosi akan memberitahukan apa saja benda penting yang harus kamu bawa jika ingin traveling selama pandemi dan new normal. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Masker harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Masker harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Masker sudah pasti menjadi benda yang sangat penting untuk kamu siapkan untuk digunakan saat traveling. Apalagi pemerintah memang sangat mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika sedang di luar rumah apalagi di tempat umum seperti tempat wisata yang sudah pasti ramai orang. Kamu bisa membawa lebih dari 2 masker agar kamu bisa ganti dan menggunakan masker lebih lama. Meskipun keadaan sudah lebih baik tapi tetap saja kita harus waspada.

Sabun Antibacterial harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Sabun Antibacterial harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Selain harus menggunakan masker, kamu juga harus sering mencuci tangan setelah menyentuh benda. Di tempat wisata yang merupakan tempat umum pastinya terdapat banyak benda yang biasanya banyak disentuh orang. Jadi tidak memupuk kemungkinan ada banyak kuman dan bakteri yang bersarang di benda tersebut. Oleh karena itu kamu juga perlu menyiapkan dan membawa sabun antibacterial, untuk jaga-jaga jika sabun yang disediakan di tempat tersebut habis. Jadi kalo kamu bawa sabun antibacterial sendiri kamu bisa langsung menggunakannya.

Hand Sanitizer harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Hand Sanitizer harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Bukan hanya masker, pemerintah juga sering mengimbau masyarakat untuk membawa hand sanitizer ketika bepergian. Hal ini bertujuan untuk jaga-jaga jika di tempat umum tidak terdapat air dan sabun untuk cuci tangan atau hand sanitizer . Kamu juga harus selalu gunakan hand sanitizer setiap setelah menyentuh benda-benda umum karena biasanya banyak orang yang menyentuh juga dan bisa menjadi sarang kuman. Jadi pastikan kamu selalu membawa hand sanitizer ya. Kamu gak perlu bawa yang berukuran besar ko, kamu bisa bawa hand sanitizer yang biasanya di kemas dalam kemasan berukuran lebih kecil agar mudah untuk dibawa kemana-mana. Sekarang kamu juga tidak akan sulit menemukan toko offline dan online yang menjual hand sanitizer berukuran kecil. Biasanya juga ada yang menjual hand sanitizer dengan pocket holder atau gantungan agar mudah di gantung di tas dan tidak mudah hilang.
Kamu bisa mendapatkan hand sanitizer yang dilengkapi dengan gantungan agar mudah di bawa ini di Zeropromosi, kamu juga bisa cetak custom logo atau tulisan pada kemasan hand sanitizer agar berbeda dan kamu tahu kalau itu adalah miliki kamu. Kamu bisa berikan ini juga ke teman, kerabat dan keluarga sebagai souvenir agar mereka selalu menjaga kebersihan tangan dimanapun dan kapanpun. Karena saat ini menjaga kebersihan adalah hal yang sangat penting agar terhindar dari virus covid-19.

Tisu Basah Antiseptik harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Tisu Basah Antiseptik harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Selain membawa pembersih tangan seperti sabun antibacterial dan hand sanitizer, tidak ada salahnya juga jika kamu membawa tisu basah antiseptik yang bisa digunakan untuk membersihkan benda yang sering disentuh tangan seperti kursi, holder pintu, handphone dan banyak lagi. Tisu basah ini mampu menghilangkan bakteri di benda yang sekiranya akan sering kamu sentuh, jadi membawa tisu antispetik juga penting jika kamu ingin traveling selama pandemi dan new normal.

Sarung Tangan harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Sarung Tangan harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Saat kamu ingin traveling di tengah pandemi, menjaga kesehatan dan tetap waspada menjadi hal yang penting. Untuk jaga-jaga agar tidak bersentuhan langsung dengan banyak benda yang mungkin saja bisa menjadi tempat kuman dan bakteri bersarang, kamu bisa menyiapkan beberapa sarung tangan sekali pakai. Pilihlah sarung tangan yang sekira bisa bertahan lebih lama untuk menjaga permukaan tangan dan terhindar dari kuman.

Disinfektan Spray harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Disinfektan Spray harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Saat ditempat umum seperti tempat wisata pastinya kamu akan menyentuh banyak benda. Untuk lebih memastikan dan lebih bersih, kamu boleh menyiapkan dan membawa disinfektan spray untuk menyemprot ruangan. Mungkin tak banyak yang memperdulikan hal ini tapi tidak ada salahnya juga kan menjaga kebersihan.

Tumbler atau Botol Minum harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Tumbler atau Botol Minum harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Pasti kamu bertanya-tanya kenapa harus menyiapkan tumbler atau botol minum ketika ingin traveling ditengah pandemi. Membawa tumbler atau botol minum sendiri juga tak kalah penting dengan yang lain, karena jika kamu membawa botol minum sendiri  minuman kamu akan lebih terjamin kebersihannya. Apalagi di masa pandemi ini kamu tidak boleh sering menyentuh banyak benda yang kita tidak ketahui siapa saja yang telah menyentuhnya. Jadi kamu harus menyiapkan tumbler sendiri untuk mengurangi menyentuh banyak benda.
Jika kamu atau teman mu belum punya tumbler yang aman dan bisa digunakan untuk berulang kali serta mudah dibersihkan, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Kamu juga bisa dapatan tumbler dengan beragam model dan warna menarik. Kamu juga bisa samaan dengan teman kamu dan juga keluarga kamu. 😁

Powerbank harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Powerbank harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Saat traveling baik dalam keadaan normal atau pun selama pandemi sepertinya powerbank menjadi benda penting yang harus dibawa. Supaya pas liburan ga kehabisan baterai ponsel kamu juga harus membawa benda penting ini. Terkadang ada di beberapa tempat yang menyediakan charger gratis, tapi jika dipikir lagi pasti akan banyak orang yang menggunakannya. Jadi lebih baik kamu bawa pengisi daya atau powerbank sendiri aja ya.
Kamu juga bisa loh dapatkan souvenir powerbank di Zeropromosi. Kamu juga bisa jadikan powerbank ini sebagai souvenir untuk diberikan kepada teman satu organisasi kamu yang suka traveling. Jadi kan kalo punya powerbank sendiri ga bakal rebutan minjem sana minjem sini haha.  😁

Touch Free harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal

Touch Free harus disiapkan jika ingin traveling selama pandemi dan new normal
Benda lainnya yang harus kamu siapkan juga adalah touch free. Benda yang berukuran kecil ini bisa membantu kamu untuk menghindari sentuhan langsung dengan banyak benda seperti tombol lift, gagang pintu dan banyak lagi. Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan benda ini di pasaran karena sudah banyak yang menjualnya.

Demikian itulah beberapa benda yang harus kamu siapkan jika ingin traveling di tengah masa pandemi dan new normal. Selalu berjaga-jaga dan menjaga kebersihan serta kesehatan adalah hal yang penting dan harus selalu kita lakukan di masa seperti sekarang ini. Terlebih lagi kita sudah mulai melakukan banyak aktifitas dan pekerjaan di luar rumah seperti biasanya. Jadi jangan di baikan ya protokol kesehatannya.

Semoga informasi ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk dishare ke teman dan keluarga kamu 😁

» Thanks for reading Ini Yang Harus Kamu Siapkan Jika Ingin Traveling Selama Pandemi dan New Normal

0 Response to "Ini Yang Harus Kamu Siapkan Jika Ingin Traveling Selama Pandemi dan New Normal "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami