Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini dia 5 Fungsi dan Kegunaan Dari Paper Bag

Sahabat zeropromosi - Semua orang tentu tahu dan sudah tidak asing lagi dengan tas yang terbuat dari bahan kertas ini. Yups, paper bag sudah sangat banyak digunakan oleh banyak orang sebagai pengganti kantong plastik yang berbahaya. Tas ini juga merupakan salah satu tas ramah lingkungan dengan bentuk, ukuran dan warna yang beragam sehingga tas ini sangat disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi saat pemerintah menganjurkan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik, pengunaan paper bag ini semakin booming dan menjadi trend.

Ini dia 5 Fungsi dan Kegunaan Dari Paper Bag
Tapi bukan hanya sebagai pengganti kantong plastik, paper bag juga memiliki banyak fungsi dan kegunaan lain sehingga produksi dan penggunaan paper bag pun semakin meningkat. Kira-kira apa aja sih fungsi dan kegunaan paper bag ini ? Supaya ga penasaran, yuk langsung aja baca artikel dari Zeropromosi ini sampai habis !

Paper Bag Berfungsi Sebagai Kemasan Makanan

Paper Bag Berfungsi Sebagai Kemasan Makanan
Kamu pasti sudah ga asing lagi dong dengan fungsi dari paper bag yang satu ini. Paper bag ini sudah banyak dan sering kali digunakan oleh beberapa rumah makan atau brand yang menjual makanan sebagai kemasan atau pembungkus makanan yang mereka jual. Dengan kemasan paper bag makanan akan terkesan lebih bersih dan rapih bukan.

Paper Bag Berfungsi Sebagai Kemasan Produk

Paper Bag Berfungsi Sebagai Kemasan Produk
Sobat zero yang sering berbelanja ke mall pasti sering dong mendapatkan packaging produk berupa paper bag. Tas yang terbuat dari baahan kertas ini memang sering digunakan sebagai membungkus produk seperti pakaian atau belanjaan lain pada pusat perbelanjaan. Selain mengurangi penggunaan kantong plastik, menggunakan packaging berupa paper bag juga terkesan lebih mewah dan bisa menapilkan image yang positif bagi brand yang menggunakan paper bag sebagai kemasan untuk produknya.

Paper Bag Berfungsi Sebagai Bingkisan Souvenir Acara

Paper Bag Berfungsi Sebagai Bingkisan Souvenir Acara
Jaman semakin berkembang, begitu juga aneka macam tas seperti paper bag. Semakin kesini paper bag semakin beragam bentuk, ukuran, warna dan desainnya. Karena bentuknya yang menarik dan bisa digunakan untuk menyimpan dan membawa suatu barang, paper bag seringkali digunakan sebagai kemasan atau bingkisan souvenir acara seperti event, seminar, ulang tahun, dan lain sebagainya.
Yups, paper bag ini berfungsi sebagai bingkisan souvenir acara karena biasanya paper bag dapat disesuaikan dengan jenis acara yang dilaksanakan. Biasanyaa paper untuk acara juga akan bertuliskan informasi tentang acara ataupun tulisan dan gambar-gambar yang menarik. Bukan hanya karena bentuknya yang menarik, harga dari paper bag yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana ini juga terjangkau. Jadi tak heran jika banyak kalangan perusahaan yang menggunakannya sebagai bingkisan souvenir acara mereka.

Paper Bag Berfungsi Sebagai Media Promosi

Paper Bag Berfungsi Sebagai Media Promosi
Kamu pernah liat atau mendapatkan paper bag dengan tulisan dan logo serta desain menarik yang berisi informasi tentang suatu brand, bisnis atau perusahaan ? Jika kamu pernah melihat atau mendapatkan paper bag yang seperti itu, maka itu lah fungsi dari paper yaitu sebagai media promosi bisnis, organisasi, perusahaan dan banyak lagi. Secara tidak langsung Paper bag yang kamu dapat itu bisa dikatakan sebagai souvenir yang bertujuan untuk kegiatan promosi mereka. Karena jika tas ini digunakan maka akan banyak orang yang melihat nama ataupun informasi tentang perusahaan yang memberikan paper bag ini. Jadi selain berfungsi sebagai souvenir, paper bag juga berfungsi sebagai media promosi mereka.

Paper Bag Berfungsi Sebagai Ucapan Terimasih

Paper Bag Berfungsi Sebagai Ucapan Terimasih
Nah selain 4 fungsi diatas, ada fungsi lain dari paper bag yang tak kalah penting, Yaitu berfungsi sebagai ucapan terimakasih. Biasanya ini digunakan oleh mereka yang mengadakan acara, paper bag digunakan sebagai rasa terimakasih kepada tamu dan peserta yang hadir ke acara mereka.
Biasanya paper bag ini akan di desain semenarik mungkin dengan tulisan nama ataupun informasi singkat tentang pihak yang menyelenggarakan acara tersebut. Bukan hanya itu, paper bag juga bisa diisi dan digunakan untuk menyimpan souvenir lainnyaa seperti pulpen, memo buku agenda, kipas atau yang lainnya.  Paper bag ini tentu akan memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan.

Sobat zero, itulah 5 fungsi dan keguaan daari paper bag. Tidak heran jika banyak orang yang kini kepincut dengan beralih ke Paper Bag dari pada kantong plastik. Selain ramah lingkungan dan aman digunakan, tas ini juga lebih praktis dan terkesan lebih keren. 

Karena banyak nya orang yang menggunakan paper bag, kamu gak akan sulit untuk mendapatkannya. Kamu juga bisa mendapatkan paper bag yang bisa dicustom ukuran, desain, model dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu di zeropromosi. Jadi kamu juga bisa gunakan paper bag ini sebagai souvenir ataupun untuk sebagai kemasan di berbagai acara dan kegiatan. Selain itu di zeropromosi, kamu juga akan mendapatkan paper bag berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jangan ragu lagi untuk segera menghubungi kami jika butuh souvenir dan merchandise paper bag.
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk di share ke teman dan kerabat kamu juga ya !💚

» Thanks for reading Ini dia 5 Fungsi dan Kegunaan Dari Paper Bag

0 Response to "Ini dia 5 Fungsi dan Kegunaan Dari Paper Bag "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *