Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42

JIka anda sedang mencari souvenir tumbler dengan kesan elegan dan modern, maka anda berada ditempat yang tepat. Kami Zeropromosi 087781867176 memperkenalkan sebuah tumbler yang anda cari, ini dia tumbler BT-42 by zeropromosi.

Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42, Jual Tumbler stainless BT-42 custom logo untuk promosi, tumbler promosi, vacuum tumbler, tumbler custom, barang promosi, zeropromosi

Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 Merupakan sebuah souvenir tumbler dengan desain terbaru dimana tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel dengan tampilan warna dan model yang sangat kreatif sehingga banyak diminati oleh kalangan perusahaan.

Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42, Jual Tumbler stainless BT-42 custom logo untuk promosi, tumbler promosi, vacuum tumbler, tumbler custom, barang promosi, zeropromosi

Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42, Jual Tumbler stainless BT-42 custom logo untuk promosi, tumbler promosi, vacuum tumbler, tumbler custom, barang promosi, zeropromosi
Kode : BT42
Bahan : Stainless steel
Kapasitas : 500ml
Pilihan warna : Yang pertama, Varian warna silver dan alumunium . Lalu yang kedua , varian warna putih dan glossy sehingga tampil lebih bersih dan menarik , Dan yang ketiga di desain yang berwarna hitam doff sehingga tampak lebih sporty , siapapun yang membawanya .
Fitur :
Tumbler BT 42 Memiliki Tube pada tutupnya, jadi anda harus memencet tube pada tutupnya supaya tutupnya terbuka. Lalu pada bagian dalamnya, terdapat pentolan yang berfungsi untuk menahan air dari lubang.
Tumbler ini merupakan vacum Flask dapat diisi dengan air panas maupun air dingin dan terdapat karet pada bagian dalam lapisan tutupnya yang dapat menstabilkan suhu yang ada di dalam tumbler ini .
Ukuran : Tumbler ini memiliki dimensi diameter atas 7,5 cm dan diameter bawahnya 6,5cm serta tingginya  9 cm.
Harga : Rp 65.000
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
 
Nonton video review kami :

Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 ini juga memiliki keunggulan dibandingkn souvenir souvenir lainnya  yang berbeda dipasaran.
  • Pertama, Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 ini memiliki kesan yang elegan dan menarik, sehingga anda dapat menjangkau pasar yang lebih luas.
  • Yang kedua, Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 terbuat dari material yang sangat berkualitas dan bagian dalamnya berbahan stainless steel yang tebal dan tutupnya juga yang sangat praktis juga bisa menahan suhu air .
  • Yang ketiga, Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 ini bisa dicetak dengan logo dan nama perusahaan anda dengan metode sablon dan juga metode laser grafir dan kami berani jamin kualitas cetakan kami adalah yang terbaik . Tidak mudah hilang atau tergores dalam waktu yang sangat lama.
  • Dan yang keempat, Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 ini bisa menjadi media souvenir yang efektif, karena dengan desain yang sangat praktis banyak orang akan menggunakannya dan tentunya nama perusahaan anda akan semakin melekat dengan orang yang melihat atau menggunakannya .
Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin melakukan pemesanana Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42 ini silahkan hubungi customer service kami zeropromosi sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran menarik saat anda menghubungi customer service kami zeropromosi .
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan kunjungi katalog tumbler kami Supaya anda mendapatkan informasi terbaik dengan produk produk tumbler terbaru kami yang ada di zeropromosi .
Butuh Souvenir Tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Tumbler stainless BT-42 custom logo untuk promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42

15 Responses to "Souvenir Tumbler Vacuum Cup - BT42"

  1. Tumblernya keren banget Wee, buat nongki pas bener 😁🤭

    BalasHapus
  2. Tumbler cakep bangeet sih, pengen memiliki
    dijual satuan gak ya kak? atau minim order berapa?

    BalasHapus
  3. cakep cakep heran

    BalasHapus
  4. keren banget tumblernya min

    BalasHapus
  5. Mantep mantep barang di sini

    BalasHapus
  6. Cocok banget nih buat souvenir 🤩

    BalasHapus
  7. Bagus bgt, bisa dibawa kemana mana tanpa ribett

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami