Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Ide dan Cara Seru Rayakan Valentine Yang Aman Di Tengah Pandemi !

Sobat zeropromoi - Bulan Februari identik dengan hal-hal yang berbau romantis, bukan tanpa alasan karena pada tanggal 14 Februari hampir semua orang di berbagai negara akan merayakan hari valentine. Hari valentine atau hari kasih sayang  merupakan salah satu perayaan umum yang sudah ada sejak lama. Meskipun kisah sejarah valentine tidak seromantis yang dibayangkan tapi zaman sudah berkembangan dan valentine menjadi salah satu hari paling romantis dalam setahun. Biasanya para pasangan kekasih akan merayakan hari valentine dengan hal-hal romantis seperti makan malam romantis, liburan bersama dan masih banyak lagi. Namun untuk tahun ini mungkin hari valentine akan sedikit berbeda akibat adanya pandemi covid-19.

Ide dan Cara Seru Rayakan Valentine Yang Aman Di Tengah Pandemi !

Banyak restoran dan tempat wisata ditutup untuk mengurangi kasus penularan virus covid-19. Maka dari itu kamu harus lebih kreatif lagi agar bisa merayakan hari valentine yang romantis dan aman bersama dengan orang tersayang di masa pandemi. Agar kamu tidak bingung, kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa ide dan cara seru merayakan valentine yang aman dan romantis di tengah pandemi.
Bukan hanya dengan pasangan, kamu bisa gunakan cara ini untuk merayakan hari valentine bersama sahabat dan keluarga. Kamu juga bisa kreasikan ide ini dan sesuaikan dengan caramu sendiri, jadi yuk langsung aja cari tahu cara nya di artikel berikut ini. Jangan lupa catat dan simak sampai akhir ya !

Ucapkan Rasa Sayang

Ucapkan Rasa Sayang merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Sebelum melakukan hal romantis lain, kamu bisa memberikan ucapan sayang dan cinta kepada orang tersayang seperti pasangan, sahabat dan keluarga. Meskipun terdengar simple dan sederhana, nyatanya perasaan cinta yang kamu berikan bisa menjadi hadiah indah untuk mereka. Agar lebih berkesan, kamu bisa mengucapkannya sedari pagi sebelum orang lain melakukannya. Jika kamu sudah tinggal bersama dengan orang yang kamu sayang, kamu bisa mengucapkannya sejak bangun tidur. Kalau kamu masih fase-fase pacaran atau pdkt juga tidak masalah jika ingin memberikan ucapan rasa sayang kepada doi.

Rayakan Valentine Dengan Cara Yang Lebih Santai

Rayakan Valentine Dengan Cara Yang Lebih Santai merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Adanya peningkatkan kasus covid-19 membuat pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan untuk menerapkan pembatasan di sejumlah tempat. Daripada kamu makin pusing mikirin rencana romantis yang super wow, ada baiknya valentine tahun ini dirayakan dengan cara yang lebih sederhana dan santai. Lagipula valentine tidak selalu harus dirayakan dengan mewah dan wow karena yang terpenting adalah terciptanya hubungan yang lebih baik dengan pasangan dan orang yang kita sayang. Kamu bisa mencoba rayakan valentine kali ini dengan cara yang lebih santai seperti menikmati suasana sore hari bersama orang tersayang sambil menikmati minuman kesukaan. Kamu juga bisa menghabiskan waktu mu berdua dengan pembicaraan yang lebih dalam. Meskipun sederhana tapi valentine mu pasti akan lebih berkesan.

Kirimkan Buket Bunga dan Coklat

Kirimkan Buket Bunga dan Coklat merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Walaupun valentine kali ini harus dirayakan saat pandemi, kamu masih bisa menciptkan valentine yang lebih romantis dan istimewa untuk pasangan mu lho. Kamu bisa mengirimkan buket bunga dan coklat favorit doi menggunakan jasa layanan antar barang. Kamu bisa membeli buket cantik secara online dan minta untuk dikirim ketempat doi, jangan lupa minta penjual untuk memberikan tambahan suratt berisikan pesan cinta romantis untuk doi ya. Karena seperti yang kita tahu, bunga menjadi simbol cinta yang telah lama digunakan. Agar suasana hati doi makin happy, kamu juga bisa memberikan coklat dengan box hati yang cantik. Setelah bunga dan coklat yang kamu berikan sampai, kamu bisa ajak doi untuk melakukan panggilan video agar kamu bisa merasakan kebahagian valentine bersama. Meskipun belum bisa bertemu karena terhalang pandemi, setidaknya rasa cinta dan sayang kalian bisa tersampaikan.

Makan Malam Romantis Di rumah

Makan Malam Romantis Dirumah merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Makan malam atau dinner menjadi ide kencan yang tidak pernah terlewat ketika valentine tiba. Banyak orang akan mengadakan acara makan malam bersama dengan orang yang mereka sayang di hari valentine, bukan hanya pasangan tapi juga keluarga dan teman terdekat. Karena banyak restoran dan tempat wisata yang ditutup, kamu bisa mengadakan acara makan malam romantis dirumah saja bersama dengan keluarga atau pasangan. Sebelumnya kamu harus mempersiapkan dekorasi sederhana yang indah agar suasana valentine lebih terasa. Kamu bisa menyiapkan meja khusus dengan lampu-lampu kecil yang indah. Jangan lupa untuk menata meja serapih mungkin, letakan bunga mawar dan lilin cantik di tengah meja pasti akan membuat suasana nya jadi lebih romantis. Jika kamu jago masak, kamu bisa masak makanan favorit mu sendiri dirumah. Selain lebih hemat, kualitas dan kebersihkan makan juga lebih terjamin. Tapi jika kamu sedang malas atau tidak ingin masak, kamu juga bisa kok memesan makanan dari luar dan tata ulang dirumah. Jadi kamu gaperlu capek-capek masak hanya tinggal dandan yang rapih dan siap untuk makan malam romantis.

Nonton Film Bersama Secara Virtual

Nonton Film Bersama Secara Virtual merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Hal paling menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan mu saat valentine adalah menonton film bersama. Berhubung perayaan valentine tahun ini harus dirayakan di tengah pandemi, kamu bisa merubah cara menonton mu dengan cara yang lebih aman dan menyenangkan seperti nonton film bareng secara virtual atau online. Yups, nonton bareng doi secara virtual bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin tetap romantis saat valentine di tengah pandemi. Meskipun tidak bisa duduk bersebelahan sambil nyender-nyender, rasanya tetap akan menyenangkan kok. Kamu bisa gunakan beberapa aplikasi seperti rave, Netflix party dan lainnya untuk menonton film bersama. Aplikasi ini akan membantu kamu berada salam satu frame dengan film yang sama walaupun dengan jarak yang jauh sekalipun. Cocok banget kan untuk kamu yang belum bisa bertemu karena terhalang pandemi atau sedang LDR. Sembari nonton, kamu bisa sediakan cemilan agar nonton jadi lebih seru. Jangan lupa ajak doi untuk ngobrol di room chat yang tersedia ya. Meskipun jauh tapi valentine mu jadi lebih berkesan bukan.

Quality Time

Quality Time merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Keadaan pandemi membuat kita jadi lebih khawatir jika harus keluar rumah, akan lebih baik jika kamu memanfaatkan momen valentine ini untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan quality time bersama pasangan, bisa mengisinya dengan melakukan hobi, ngobrol yang lebih intim, atau sambil bermain game dan musik. Jika sebelumnya kamu telah sibuk berkeja atau kuliah, momen ini akan jadi waktu yang tepat untuk kalian berdua jadi lebih harmonis. Lagipula merayakan valentine tidak harus dengan bepergian dan jalan-jalan tapi lebih ke waktu yang berkualitas. Kamu bia manfaat momen ini untuk saling melepas rindu dan meningkatkan kedekatan satu sama lain.

Berikan Hadiah Spesial

Berikan Hadiah Spesial merupakan salah satu ide merayakan valentine yang aman di tengah pandemi

Agar valentine mu lebih berkesan untuk si dia, jangan pernah lupa untuk memberikannya hadiah spesial ya. Tidak perlu yang terlalu mahal, doi pasti akan senang jika kamu mengingat dia lewat hadiah yang kamu berikan. Biarpun hadiah yang kamu berikan sederhana tapi tetap akan berkesan untuk mereka lho. Agar lebih berkesan, kamu bisa berikan hadiah yang lebih spesial dan beda dari yang lain seperti kumpulan foto kenangan kalian atau Mug Couple cantik dari Zeropromosi yang bisa dicustom foto romantis kamu dan pasangan. Mug couple ini akan membuat hari valentine mu jadi lebih indah dan istimewa karena kamu bisa custom foto dan tulisan romantis sesuka mu. Dengan bentuk love indah yang saling melengkapi satu sama lain akan menggambarkan bagaimana kamu dan pasangan mu selama ini. Dijamin deh doi pasti seneng banget dikasih hadiah seperti ini, apalagi harganya terjangkau dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Yuk buat dan berikan hadiah valentine spesial untuk pasangan mu sekarang !

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa ide dan cara merayakan hari valentine yang aman dan romantis di tengah pandemi. Kamu bisa mengkombinasikannya lagi dengan ide yang kamu punya ya sobat. Meskipun sederhana dan berbeda, yang penting rasa cinta dan sayang mu tetap tersampaikan. Jadi, selamat mencoba!

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat untuk sobat zero yang ingin merayakan valentine ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke teman mu agar mereka tidak bingung saat valentine nanti. Terimakasih sudah membaca dan selamat merayakan hari kasih sayang !😁

» Thanks for reading Ide dan Cara Seru Rayakan Valentine Yang Aman Di Tengah Pandemi !

0 Response to "Ide dan Cara Seru Rayakan Valentine Yang Aman Di Tengah Pandemi !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *