Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Agar Tak Salah, Ini Dia Tips Memesan Merchandise Promosi

Zeropromosi - Selain menggunakan media iklan seperti brosur, pamphlet, dll. memberikan merchandise atau souvenir promosi menjadi salah satu cara dan trik jitu yang dilakukan oleh banyak perusahaan untuk mempromosikan produk dan brand mereka. Bukan hanya perusahaan dan bisnis yang besar, bisnis kecil pun banyak yang sudah menggunakan cara ini.

Agar Tak Salah, Ini Dia Tips Memesan Merchandise Promosi
Hal ini dikarenakan souvenir atau merchandise promosi memiliki banyak sekali manfaat seperti yang telah kita bahas di artikel sebelumnya. Anda juga tidak akan lagi bingung ketika memilih dan menentukan barang apa yang cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi, karena sekarang ini sudah banyak sekali jenis souvenir yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.
Tapi ada hal penting nih yang harus diperhatikan ketika memilih souvenir dan merchandise promosi. Ketika memilih souvenir anda tidak boleh sembarangan memilih ya, apalagi cuma karena bagus diliat dan harganya murah. Karena merchandise promosi ini memiliki tujuan dan manfaat untuk bisnis dan perusahaan, anda harus memperhatikan dan mengikuti beberapa tips dari Zeropromosi berikut ini agar tak salah ketika memesan merchandise promosi.
Yuk simak artikelnya sampai habis !

Pilihlah Souvenir Yang Tepat dan Sesuai Dengan Karakter Bisnis Anda

Pilihlah Souvenir Yang Tepat dan Sesuai Dengan Karakter Bisnis Anda
 
Tips dan hal pertama yang harus diperhatikan ketika memesan merchandise promosi adalah memilih souvenir yang tepat dan sesuai dengan karakter bisnis dan perusahaan anda. Hal ini menjadi hal terpenting karena akan menjadi magnet bagi konsumen. Usahakan anda memilih souvenir yang memang sesuai dengan jenis dan karakter dari bisnis yang anda jalani. Seperti misalnya perusahaan anda menjual minuman atau anda memiliki kedai kopi, souvenir yang bisa anda gunakan adalah tumbleratau mug dan gelas. 
Dengan begitu souvenir anda juga akan lebih bermanfaat untuk konsumen dan pelanggan, mereka juga bisa menggunakannya untuk menyimpan produk minuman yang anda jual. Biasanya konsumen juga akan lebih tertarik jika souvenir yang diberikan memiliki manfaat dan bisa digunakan untuk sehari-hari.

Pesan Souvenir Sesuai Dengan Kebutuhan

Pesan Souvenir Sesuai Dengan Kebutuhan
 
Tips kedua yang tak kalah penting adalah memesan souvenir atau merchandise promosi sesuai kebutuhan anda. Usahakan jangan kurang karena kan repot kalo acara sudah berjalan tapi souvenir tidak cukup dan ada yang tidak kebagian. Jangan sampai hal ini terjaid ya, karena nantinya akan memperburuk nama perusahaan anda.
Jadi sebelum memesan pikirkan dulu kira-kira berapa souvenir yang dibutuhkan. Dan untuk mempermudah Anda dalam menentukan jumlah barang yang dipesan, gunakan saja minimal order yang biasanya diberikan oleh penyedia souvenir. Kalau lebih kan bisa disimpan atau diberikan ke yang lain.

Sesuaikan Dengan Budget Yang Anda Miliki

Sesuaikan Dengan Budget Yang Anda Miliki

Nah, menyesuaikan dengan budget yang anda miliki juga menjadi hal yang sangat penting ketika memesan souvenir dan merchandise promosi. Karena sangat penting bagi anda untuk memperhatikan total harga barang yang ada, agar Anda tidak mengalami over budget. Kalo anda lagi cari barang yang murah, anda bisa jadikan Pulpen untuk dijadikan souvenir lho, selain bermanfaat pulpen juga bisa di custom untuk barang promosi, anda juga bisa pilih model dan bentuk pulpen yang anda suka. Karna souvenir pulpen kisaran mulai dari 2.000 rupiah, murah banget kan? ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap pulpen ). Jadi saat memesan merchandise promosi, usahakan perhatikan dengan baik harga barang dan total harga barang yang akan dipesan, dan cukupkan dengan budget yang anda miliki.

Tanya dan Cari Tahu Berapa Lama Proses Pengerjaan Souvenir

Tanya dan Cari Tahu Berapa Lama Proses Pengerjaan Souvenir
 
Berapa lama proses pengerjaan souvenir yang Anda pesan juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan dan harus anda ketahui. Agar merchandise yang anda pesan bisa siap dan ada pada waktu yang telah anda tentukan. Seperti misalnya anda ingin mengadakan sebuah acara, nah anda harus tahu berapa lama proses pengerjaan merchandise yang anda pesan agar ketika acara berlangsung, merchandise sudah siap untuk diberikan.
Apabila proses pengerjaannya cukup lama, anda bisa memesan merchandise dari jauh-jauh hari. Agar tidak kepepet waktu dan akhirnya planning berantakan hanya karena souvenir belum siap.

Cari Tahu Tentang Tempat atau Vendor Penyedia Souvenir

Cari Tahu Tentang Tempat atau Vendor Penyedia Souvenir
 
Nah ini menjadi hal yang terpenting ketika memesan merchandise atau souvenir promosi. Mencari tahu tentang tempat atau vendor yang menyediakan souvenir yng ingin anda pesan adalah hal terpenting. Karena hasil dan kualitas souvenir anda tergantung vendor souvenir yang anda percaya. Usahakan sebelum memilih tempat untuk membuat souvenir, buatlah list beberapa vendor yang sekiranya bisa dipercaya untuk mengerjakan souvenir promosi anda dengan hasil yang memuaskan. Agar konsumen dan pelanggan anda pun akan senang dengan perusahaan anda karena souvenir yang diberikan bagus dan berkualitas. Anda bisa melihat website dari vendor souvenir, lihat testimoni mereka, nilai juga penilaian nya. Dan untuk lebih memastikan, anda bisa datang dan lakukan lah survei ke tempat dan lokasi dari vendor penyedia souvenir tersebut. Seperti yang mimin rekomen ini untuk tempat souvenir yang lengkap dan kualitas bagus, untuk harga harga nya pun terjangkau. anda bisa cek toko Zeropromosi disini

Itulah beberapa tips penting ketika anda ingin memesan souvenir atau promosi. Selamat mencoba dan semoga sukses !

Nah, jika anda ingin membuat souvenir untuk acara dan promosi perusahaan, anda bisa percayakan Zeropromosi. Zeropromosi merupakan distributor dan vendor penyedia souvenir terbaik dengan banyak sekali pilihan souvenir yang menarik, berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Anda juga bisa loh custom cetak logo dan tulisan pada setiap souvenir yang anda inginkan. Anda juga bisa menyesuaikan souvenir dengan keinginan, kebutuhan dan juga budget yang anda miliki. Jadi jangan bingung lagi untuk membuat souvenir, karena jika anda Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !

 

Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk di share juga ke temn dan kerabat kalian ya. Terimakasih 😀

» Thanks for reading Agar Tak Salah, Ini Dia Tips Memesan Merchandise Promosi

8 Responses to "Agar Tak Salah, Ini Dia Tips Memesan Merchandise Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami