Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Promosi tipe 209

Jika anda sedang mencari pulpen dengan bentuk yang keren dan menarik untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara anda. Maka Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 yang ada di Zeropromosi 0877 8186 7176 bisa menjadi solusi dan pilihan yang sangat tepat untuk anda.

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi, kami menyediakan beragam macam souvenir pulpen promosi yang unik, keren, dan menarik dengan harga yang terjangkau dan tentunya berkualitas. Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 misalnya, Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan desain mewah dan juga kekinian. Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini bisa anda dapatkan di zeropromosi dan dapat di cari dengan nama Jual Souvenir Pulpen 209 - pen promosi 209, Souvenir Pen 209, Pulpen PP115 / 209 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen 209 Promosi - Kota Tangerang, Pulpen Promosi Type 209 : Produk Souvenir Pulpen, Souvenir Pulpen Plastik 209

Jual Souvenir Pulpen 209 - pen promosi 209, Souvenir Pen 209, Pulpen PP115 / 209 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen 209 Promosi - Kota Tangerang, Pulpen Promosi Type 209 : Produk Souvenir Pulpen, Souvenir Pulpen Plastik 209
Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 merupakan salah satu varian pulpen plastik dengan bentuk yang dan tampilan yang mewah karena perpaduan warna silver dan 5 warna metalik yang beragam. Souvenir pulpen plastik yang satu ini berbeda dengan jenis pulpen plastik pada umumnya, karena memiliki tampilan mewah seperti pulpen metal sehingga akan menambah kesan eksklusif jika diberikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda.

Jual Souvenir Pulpen 209 - pen promosi 209, Souvenir Pen 209, Pulpen PP115 / 209 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen 209 Promosi - Kota Tangerang, Pulpen Promosi Type 209 : Produk Souvenir Pulpen, Souvenir Pulpen Plastik 209

Dengan tampilannya yang keren, bermanfaat dan harganya yang terjangkau, menjadikan Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir mewah anda.
Tanpa memperpanjang lagi, yuk langsung aja lihat spesifikasi lengkap dari pulpen keren ini yang telah kami rangkum untuk anda berikut ini :

Spesifikasi lengkap Souvenir Pulpen :

Jual Souvenir Pulpen 209 - pen promosi 209, Souvenir Pen 209, Pulpen PP115 / 209 untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen 209 Promosi - Kota Tangerang, Pulpen Promosi Type 209 : Produk Souvenir Pulpen, Souvenir Pulpen Plastik 209
Nama Produk : Pen 209
Bahan atau material produk : Plastik  metalik
Ukuran : 14 cm
Warna tinta : Hitam
Model : tekan
Pilihan warna kombinasi : Silver, orange, hijau, merah, hitam, biru, ungu ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.600 / pcs
Metode cetak logo : Logo/tulisan bisa dicetak sablon/laser
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc
Biaya Sablon Pen Bahan Besi atau Insert Sticker 300.000 untuk 1000pc
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi : Starting From /pcs Rp 2.500

Menjadikan Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini sebagai pilihan souvenir adalah cara yang tepat dan sangat efektif untuk promosi perusahaan anda. Karena Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.
  1. Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 merupakan souvenir yang terlihat mewah. Karena Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini dibuat dengan bahan material plastik metalik yang berkualitas dengan perpaduan warna menarik yang bisa anda pilih. Warna metalik nya membuat pulpen 209 ini terlihat mewah dan eskslusif.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini tentunya akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena souvenir pulpen tentunya dibutuhkan oleh banyak orang karena dapat digunakan untuk mencatat dan membantu kegiatan sehari-hari.
  3. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa.
  4. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini memiliki tampilan yang keren, mewah, dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan seouvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.
  5. Souvenir untuk segala macam acara. Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 tentu dapat dijadikan sebagai souvenir berbagai macam acara. Bukan hanya karena bentuk dan tampilannya saja yang menarik dan mewah. Tapi harga dari pulpen ini juga terbilang murah sehingga cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara anda.

Ayo jadikan souvenir mu mewah dan juga eksklusif dengan Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 yang ada di zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi? Jika anda tertarik untuk menjadikan Souvenir Pulpen Promosi Pen 209 ini sebagai souvenir promosi anda, segera hubungi customer service kami dibawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor dan produsen souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk souvenir pulpen terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan khusus untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Pulpen 209 untuk souvenir perusahaan

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Promosi tipe 209

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Promosi tipe 209"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *