Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Untuk Cewek kamu Yang Doyan Makan

Halo sobat zero ! Punya pacar yang doyan makan itu menyenangkan loh. Karena biasanya cewek yang doyan makan itu gaakan jaim dan pilih pilih saat diajak kemana pun. Cewek yang suka makan mungkin akan sedikit menggemaskan karena selalu merasa mulutnya iseng dan perutnya lapar haha. Tapi kalo dia ulang tahun, kalian para cowok ga bakal susah buat cari kado seperti nyari kado buat cewek biasanya. Dan buat kalian para cowok yang punya cewek doyan makan jangan ngeluh atau kesal ya, karena mereka itu apa adanya saat di hadapan kamu.

Rekomendasi Hadiah Untuk Cewek kamu Yang Doyan Makan
Nah buat para cowok yang punya cewek doyan makan yang sebentar lagi ualng tahun, kalian bisa nih jadiin beberapa rekomendasi hadiah untuk cewek doyan makan yang akan zeropromosi beberkan kali ini sebagai pilihan hadiah kalian nanti. Ga harus memberikan makanan melulu ko.
Yuk langsung baca dan simak sampai selesai !

Mug / Gelas merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan

Mug / Gelas merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan
Kalian bisa berikan hadiah berupa mug ataupun gelas yang menarik. Dengan begitu, ia akan selalu merasakan kehadiran mu setiap hari dengan hadiah mug yang kalian berikan padanya di hari spesialnya. Mug juga ga akan selalu dia jadikan sebagai alat minumnya (Klik disini untuk lihat detail mug keramik dari Zeropromosi). mug atau gelas yang kalian berikan bisa ia jadikan sebagai pajangan atau meletakan benda benda kecil agar tidak mudah hilang.Tentu, hadiah kalian akan bermanfaat dan akan terus disimpan olehnya

Sedotan Stainless Steel merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan

Sedotan Stainless Steel merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan
Sedotan stainless steel yang ramah lingkungan juga bisa loh dijadikan sebagai referensi dan pilihan hadiah atau kado untuk cewek kamu yang doyan makan. Salah satu nya seperti Sedotan Stainless Pouch Beludru ini, Sedotan stainless steel ini bisa di gunakan berkali kali dan mudah dibawa kemana mana. Didalam pouch nya juga terdapat 3 jenis sedotan dan 1 pembersih sedotannya lohh. Dengan memberikan nya hadiah berupa sedotan stainless steel yang ramah lingkungan ini, kamu sudah membuatnya untuk tidak menggunakan sedotan plastik yang berbahaya untuknya dan juga untuk lingkungan sekitar.

Tumbler atau Botol Air Minum merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan

Tumbler atau Botol Air Minum merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan
Tumbler atau botol air minum adalah salah satu pilihan hadiah yang tepat untuk diberikan ke cewek kamu yang doyan makan. Karena cewek kamu doyan makan, kamu harus memperhatikan kesehatannya ya. Cewekmu yang doyan makan tak seharusnya menjadi boros dengan membeli minuman di luar yang belum tentu baik dan aman buat kesehatannya. Sehingga, dengan memberikannya botol minum atau tumbler adalah pilihan yang paling tepat. Ia juga bisa membawa minuman buatannya sendiri menggunakan tumbler atau botol minum yang kamu berikan itu. Kamu bisa pilih tumbler yang menarik dengan warna kesukaannya, jangan asal pilih yang kelihatannya lucu ya karena yang gambar atau modelnya lucu belum tentu ia suka. Justru bisa bikin dia enggan untuk menggunakannya karena terlihat seperti anak kecil. Kamu bisa berikan tumbler Vanenesa Vacuum flask yang dibuat dengan desain yang agak simple atau minimalis tapi elegan dan keren. Kamu juga bisa custom tulisan nama kamu di body tumblernya lohh, pastinya hadiah yang kamu berikan bakal berkesan

Sumpit Kayu merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan

Sumpit Kayu merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan
Sumpit kayu juga bisa nih kalian jadiin sebagai referensi dan list pilihan hadiah untuk cewek kamu yang doyan makan. Cewek yang doyan makan pasti suka dengan banyak jenis makanan dan juga gak pilih pilih makanan. Kamu bisa berikan dia sumpit kayu yang bisa ia gunakan berkali kali karena mudah untuk dibersihkan setelah selesai digunakan.

Tatakan Gelas Custom merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan

Tatakan Gelas Custom merupakan salah satu hadiah untuk cewek yang doyan makan
Supaya doi terus inget kamu, kamu bisa berikan hadiah yang lucu dan bermanfaat untuknya. Seperti misalnya tatakan gelas custom, ya mungkin terdengar agak asing dan aneh. Tapi gaada salahnya kalian coba berikan untuknya bukan. Tatakan gelas custom ini bisa di custom dari segi bentul, model dan juga ukuran. Jadi kamu bisa berikan tatakan gelas dengan karakter dan bentuk yang ia sukai. Pasti doi suka deh.
Memberikan sesuatu yang spesial untuk orang spesial ga harus dengan memberikan yang mahal ko. Kalian bisa berikan ia sesuatu yang akan membuatnya terkesan seperti memberikannya hadiah yang berhubungan dengan kesukaannya. Nah jika kalian ingin memberikan cewek kalian hadiah yang sudah disebutkan tadi, kalian para cowok bisa mendapatkannya di Zeropromosi ya. Karena zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir terlengkap dan termurah. Di zeropromosi, kalian juga bisa custom cetak logo atau tulisan pada setiap souvenir yang kalian beli. Jadi lebih keren kan.

Jadi itulah beberapa rekomendasi hadiah buat cewek kamu yang doyan makan. Semoga informasi ini bermanfaat dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya. 😁

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Untuk Cewek kamu Yang Doyan Makan

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Untuk Cewek kamu Yang Doyan Makan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *