Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Hindari Perilaku Ini Saat #dirumahsaja Selama Pandemi Covid 19

Halo sobat zero ! Gimana nih kabarnya setelah berminggu-minggu dirumah terus karena pandemi virus corona (Covid 19). Semoga sehat selalu ya teman-teman, dan jangan lupa untuk selalu menerapkan berbagai anjuran yang di tetapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus yang semakin menyebar luas. Seperti misalnya social distancing, menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah, hingga beribadah di rumah. Meskipun kalin akan merasa bosan dan jenuh karena dirumah terus, tetep jangan dianggap remeh ya karena penularan bisa terjadi melalui apa saja bahkan percikan.

Hindari Perilaku Ini Saat #dirumahsaja Selama Pandemi Covid 19
Selama #dirumahsaja banyak hal yang bisa dilakukan agar rasa bosan dan jenuh hilang selama pandemi ini. Tapi, ada beberapa hal dan perilaku atau kegiatan yang harus kalian hindari dan jangan lakukan selama kalian #dirumahsaja selama pandemi corona virus ini loh.

Apa saja ya yang tidak boleh dilakukan saat dirumah saja selama pandemi Covid 19 ? Yuk simak artikelnya sampai habis !

Hindari Kebiasaan Rebahan Sepanjang Hari di Rumah Selama Pandemi Covid19

Hindari Kebiasaan Rebahan Sepanjang Hari di Rumah Selama Pandemi Covid19
Hayooo kaum rebahan bangun dulu bangun ! haha. Guys, rebahan emang enak banget tapi gaboleh juga kalo dilakuin tiap saat apalagi sepanjang hari. Memang sih selama kita dirumah aja, kita memiliki lebih banyak waktu. Tapi bukan berarti kita terus bermalas-malasan sepanjang hari ya. Rebahan sepanjang hari itu ga bagus loh untuk kesehatan kalian, baik fisik maupun mental. Kalian bisa lakukan aktifitas lain seperti berolahraga, memasak, baca buku, dan banyak lagi.Jadi jangan rebahan terus yaaa.

Hindari Kebiasaan Tidak Berolahraga Selama Pandemi Covid 19

Hindari Kebiasaan Tidak Berolahraga Selama Pandemi Covid 19
“Hmm olahraga ya? Nanti aja deh”. Olahraga itu sangat penting loh temen-temen, jadi pikiran seperti itu dibuang jauh-jauh ya. Selama #dirumahsaja kalian justru dianjurkan untuk terus berolahraga agar tubuh tetap sehat dan imunitas juga kuat. Kalo imun tubuh kita bagus dan kuat, kita ga gampang untuk terserang penyakit dan juga virus. Yuk olahraga yuk biar badan fit dan sehat terus.

Hindari Kebiasaan Begadang Selama Pandemi Covid 19

Hindari Kebiasaan Begadang Selama Pandemi Covid 19
Hayooo siapa yang selama #dirumahsaja tidur nya jadi malem terus, jam tidurnya juga ga teratur?. Hati-hati loh sobat, begadang itu kebiasaan yang tidak baik dan juga tidak sehat. Apalagi disaat pandemi virus corona (Covid 19) seperti sekarang ini. Begadang dapat berpengaruh terhadap banyak hal loh, mulai dari kesehatan fisik, mental, hingga mengganggu aktivitas harian. Dengan kurangnya waktu tidur, banyak bahaya begadang yang mengintai kalian. Jadi, selama kalian #dirumahsaja terapkan hidup sehat ya. Jangan begadang jika tidak penting penting banget. Usahakan tetap tidak begadang ya sobat zero. 😎

Hindari Kebiasaan Makan Cemilan Berlebihan Selama Pandemi Covid 19

Hindari Kebiasaan Makan Cemilan Berlebihan Selama Pandemi Covid 19
Saat menjalani social distancing dan stay at home atau dirumah aja, banyak orang yang menyediakan stok makanan dan cemilan. Kalian boleh stok tapi ga dimakan terus-terus dalam waktu yang singkat ya. Ga boleh juga makan cemilan berlebihan, apalagi kalo cemilannya yang manis manis. Itu ga bagus dan bahaya juga. Makan yang berlebihan saja udah ga bagus. Apalagi kalo kalian makan cemilan sembarangan dalam jumlah yang banyak, ada beberapa dampak yang ditimbulkan dari kebiasaan itu, salah satunya adalah gizi yang tak seimbang. Dan ngemil terlalu banyak juga bisa mengganggu kesehatan kita, lo. Jadi, jangan ngemil berlebihan ya temen-temen.

Hindari Kebiasaan Tidak Mandi Selama Pandemi Covid 19

Hindari Kebiasaan Tidak Mandi Selama Pandemi Covid 19
Hayo ngaku siaapa yang kalo dirumah aja malah jadi jarang mandi haha. Ini sih pasti banyak ya :D karena selama dirumah aja, aktivitas yang biasa kita lakukan juga berbeda dan ada yng berkurang. karena sedikitnya melakukan aktivitas membuat orang menjadi lebih malas untuk membersihkan diri atau mandi. Padahal seharusnya mandi dilakukan lebih baik dua kali sehari, pada pagi dan sore hari. Selain dilakukan untuk menjaga kebersihan, mandi juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dalam tubuh. Jarang mandi ternyata memiliki dampak yang bahaya bagi tubuh loh. Mulai dari masalah kulit, badan jadi lemes, ga semangat dan banyak lagi. Mandi itu bikin kita lebih seger dan fresh loh,jadi meskipun dirumah aja harus tetep mandi ya.

Hindari Kebiasaan Main Game atau Nonton Drakor Sepanjang Hari Selama Pandemi Covid 19

Hindari Kebiasaan Main Game atau Nonton Drakor Sepanjang Hari Selama Pandemi Covid 19
Melakukan hobi selama dirumah saja memang tidak masalah. Seperti bermain game atau menonton film dan drakor. Tapi, meskipun tidak apa bukan berati kalian melakukannya sepanjang hari selama kalian menjalani social distancing. Bermain game dan menonton drakor itu boleh kalian lakukan sesekali aja dalam sehari ya, karena bisa berdampak buruk. Mulai dari mental dan juga fisik, seperti misalnya kalo kalian main game dan nonton drakor terus-terusan sampai lupa waktu dan bikin jadi males untuk melakukan kegiatan dan aktifitas lainnya. Kalian juga akan kehilangan banyak waktu berharga bareng keluarga yang seharusnya bisa kalian rasakan saat #dirumahsaja karena lebih memilih untuk berada di depan handphone dan laptop.

Selain itu, kesehatan fisik kamu juga akan terganggu terutama pada bagian mata. Bermain game atau menonton drakor sepanjng hari akan membuat kamu kurang tidur dan istirahat, meskipun pada dasarnya kamu telah begitu lelah karena memaksa matamu untuk bermain dan menonton dalam durasi yang terbilang sangat panjang. Dengan cara yang seperti ini, kamu akan memiliki “mata panda” yang menghias wajahmu sepanjang hari. Bukan hanya itu saja, bermain game dan menonton dalam durasi yang panjang seperti ini bisa saja membuat matamu mengalami kelelahan dan gangguan penglihatan.

Sobat zero, jadi itulah beberapa perilaku dan kegiatan yang tidak boleh dilakukan dan harus di hindari selama #dirumahsaja saat pandemi Covid 19. Harusnya kalian bisa memanfaatkan waktu kalian selama dirumah aja dengan melakukan banyak kegiatan yang lebih bermanfaat seperti berolahraga, membersihkan rumah, memasakan makanan yang sehat, atau kalian bisa membuat minuman herbal untuk menjaga kesehatan tubuh. Kalian bisa membuat minuman herbal dan disimpan di botol minum atau tumbler supaya lebih awet dan juga bisa diminum kapan aja.

Kalian bisa loh dapatkan aneka macam tumbler keren dan bagus serta aman digunakan untuk menyimpan minuman di Zeropromosi. Mulai dari tumbler sport, tumbler vacuum yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman panas dan juga dingin, dan masih banyak lagi. Kalian bisa beliin untuk keluarga kalian juga supaya bisa dipakai untuk menyimpan air minum atau minuman herbal supaya ga lupa untuk banyak minum juga hehe.
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, jangan lupa untuk jaga kesehatan dan tetap dirumah saja !

» Thanks for reading Hindari Perilaku Ini Saat #dirumahsaja Selama Pandemi Covid 19

0 Response to "Hindari Perilaku Ini Saat #dirumahsaja Selama Pandemi Covid 19"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *