Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Kartu Flazz BCA Custom

Kalian sedang mencari Souvenir Kartu Flazz yang bisa di cetak gambar sesuai dengan keinginan kalian ? Kami Zeropromosi punya solusi yang tepat untuk anda ! Kami Zeropromosi menyediakan Souvenir Kartu Flazz BCA yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan kalian.

Custom Kartu E-Money Murah, Harga kartu flazz Terbaik - Souvenir Souvenir & Pesta, Jual Kartu Flazz Custom, Jual Flazz Bca Custom Murah, Jual CUSTOM cetak kartu FLAZZ BCA souvenir perusahaan, Jual Produk Kartu Flazz Custom Souvenir Murah, kartu flazz bca custom / kartu toll desain sendiri
Zeropromosi memiliki beragam macam souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai media promos perusahaan anda. Seperti misalnya Souvenir Kartu Flazz BCA ini. Souvenir Kartu Flazz BCA ini tentunya akan menjadi alat promosi yang paling efektif, karena diera digital seperti sekarang ini kartu flazz atau emoney sangatlah dibutuhkan oleh banyak orang. Seperti saat ingin masuk tol yang memang diharuskan melakukan pembayaran menggunakan uang non tunai. Kalian bisa cetak brand kalian di souvenir ini dengan custom gambar yang keren dan juga menarik.

Custom Kartu E-Money Murah, Harga kartu flazz Terbaik - Souvenir Souvenir & Pesta, Jual Kartu Flazz Custom, Jual Flazz Bca Custom Murah, Jual CUSTOM cetak kartu FLAZZ BCA souvenir perusahaan, Jual Produk Kartu Flazz Custom Souvenir Murah, kartu flazz bca custom / kartu toll desain sendiri
Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini merupakan kartu yang dikeluarkan oleh BCA untuk mendukung program cashless di Indonesia yang bisa digunakan dibanyak merchant-merchant terkenal di Indonesia. Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini terbuat dari bahan plastik pvc dengan tampilan yang glosy , dan memiliki bentuk yang simple dengan ukuran yang sama seperti kartu lainnya sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Souvenir Kartu Flazz Custom ini sangatlah multifungsi dan tentunya sangat cocok untuk dijadikan souvenir media promosi karena dapat dicetak logo sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian bisa cari souvenir kartu flazz bca ini dengan nama Custom Kartu E-Money Murah, Harga kartu flazz Terbaik - Souvenir Souvenir & Pesta, Jual Kartu Flazz Custom, Jual Flazz Bca Custom Murah, Jual CUSTOM cetak kartu FLAZZ BCA souvenir perusahaan, Jual Produk Kartu Flazz Custom Souvenir Murah, kartu flazz bca custom / kartu toll desain sendiri,.

Souvenir Kartu Flazz BCA Cutom ini memiliki beberapa kelebihan, tapi sebelum ini mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
Spesifikasi lengkap Souvenir Kartu Flazz BCA Custom : 

Custom Kartu E-Money Murah, Harga kartu flazz Terbaik - Souvenir Souvenir & Pesta, Jual Kartu Flazz Custom, Jual Flazz Bca Custom Murah, Jual CUSTOM cetak kartu FLAZZ BCA souvenir perusahaan, Jual Produk Kartu Flazz Custom Souvenir Murah, kartu flazz bca custom / kartu toll desain sendiri
Nama Produk : Kartu Flazz BCA
Bahan : PVC
Ukuran Kartu : Panjang 8,5 cm dan Lebar 5,5 cm
Harga : Rp 47.000
Cetakan : Printing 2 sisi full colour (bukan stiker)
Lama Pengerjaan : 8-10 hari kerja
Saldo : Nol
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan : 100pcs
*Harga sudah termasuk cetak 2 sisi full colour
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Cetak beda-beda design tambah Rp15.000/pc

Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini memiliki beberapa kelebihan sehingga cocok jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara. Berikut kelebihan dari Souvenir Kartu Flazz BCA Custom yang telah kami rangkum.
  1. Souvenir yang simple dan menarik. Karena Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini memiliki bentuk yang simple karena memiliki ukuran dan bentuk yang sama dengan kartu ATM, kartu e-toll, kartu member, KTP dan lain sebagainya, jadi bisa dibawa kemana-mana. Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini didesain sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa custom gambar atau foto di kartu flazz ini. Jadi souvenir kalian akan menjadi souvenir yang sangat menarik.
  2. Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Karena Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini memiliki kegunaan dan fungsi yang sama seperti E-money yaitu bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di Toll, saat naik busway, naik KRL/Commuter Line, naik MRT, membayar Parkir, isi bahan bakar di SPBU, belanja di super market / Mini Market dan lainnya. Multifungsi banget kan ? Jadi ga perlu lagi ribet bawa banyak uang tunai.
  3. Souvenir yang memang menjadi kebutuhan umum. Karena kartu flazz atau emoney sekarang menjadi barang wajib yang dimiliki oleh masyarakat kita dikarenakan kepraktisannya dalam kebutuhan pembayaran.Nah kalian bisa manfaatkan teknologi zaman sekarang untuk media promosi brand atau perusahaan anda lewat kartu e-money atau flazz yang digunakan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena kalian bisa custom cetak logo dan nama brand perusahaan anda pada Souvenir Kartu Flazz BCA ini. Kalian juga bisa menggunakan desain kalian sendiri untuk Souvenir Kartu Flazz BCA ini. Dengan kebutuhan emoney dan kartu flazz untuk melakukan pembayaran dijaman sekarang, kalian bisa manfaatan untuk promosi brand anda. Sehingga souvenir kalian akan menjadi media promosi berjalan dalam waktu yang panjang. Karena Souvenir Kartu Flazz ini bisa diisi ulang dan dipakai untuk berkali kali.

Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Kartu Flazz BCA Custom ini hanya di zeropromosi.!
Info pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi menyediakan berbagai macam souvenir kantor menarik dan bermanfaat dengan kualitas terbaik dan jaminan harga termurah ! Kami dengan sangat senang hati akan melayani segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise anda !😁
Kami juga memiliki souvenir kartu E-money dan kartu flazz lainnya, jadi jangan sampai anda lewatkan update produk terbaru kami lainnya. Untuk melihat produk souvenir kartu flazz dan e-money kami yang lainnya bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir kartu flazz dan e-money yang lainnya bisa langsung klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Kartu E-money dan Kartu Flazz ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kartu Flazz BCA Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Kartu Flazz BCA Custom

0 Response to "Souvenir Kartu Flazz BCA Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *