Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Star Travel Promosi

Sedang mencari souvenir tumbler premium yang bisa dicetak logo anda tapi dengan harga yang terjangkau ? Souvenir Tumbler Stainless Star Travel adalah pilihan yang tepat untuk anda !

Kami Zeropromosi 087781857176 merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler Stainless Star Travel untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir premium anda. Souvenir Tumbler Stainless Star Travel ini merupakan salah satu dari beragam pilihan souvenir tumbler travel yang ada di zeropromosi. Tumbler ini memiliki bentuk unik, simple dan juga premium. Dengan harga yang terjangkau, tentunya tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir untuk media promosi anda.

Star Travel Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Jual Star travel tumbler Souvenir, Jual Tumbler Stainless Star Travel Tumbler, Tumbler/Mug/Vacuum Flask Stainless : Star Travel Tumbler, Star Travel Tumbler untuk souvenir

Tumbler Stainless Star Travel Promosi atau bisa disebut juga Star Travel Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Jual Star travel tumbler Souvenir, Jual Tumbler Stainless Star Travel Tumbler, Tumbler/Mug/Vacuum Flask Stainless : Star Travel Tumbler, Star Travel Tumbler untuk souvenir dengan custom logo ini merupakan koleksi plastik pp tumbler terbaru dari Chielo dengan tampilan yang elegant dan mewah. 

Star Travel Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Jual Star travel tumbler Souvenir, Jual Tumbler Stainless Star Travel Tumbler, Tumbler/Mug/Vacuum Flask Stainless : Star Travel Tumbler, Star Travel Tumbler untuk souvenir
Pada bagian luar tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel dengan beragam pilihan warna metalik mewah yang menjadikannya lebih terkesan eksklusif dan premium.
Sangat cocok untuk anda yang sering bepergian atau traveling karena tumbler ini mudah dibawa kemana-mana dan dilengkapi dengan tutup yang simple dan juga anti tumpah. Dan tentunya anda bisa custom cetak logo atau event perusahaan anda pada souvenir tumbler ini, sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir media promosi anda.
 
Jika anda tertarik untuk memiliki souvenir Tumbler Star Travel ini, yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi lengkap Tumbler Star Travel :
 
Star Travel Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi, Jual Star travel tumbler Souvenir, Jual Tumbler Stainless Star Travel Tumbler, Tumbler/Mug/Vacuum Flask Stainless : Star Travel Tumbler, Star Travel Tumbler untuk souvenir
Nama Tumbler : Star Travel Tumbler
Bahan material bagian luar : Stainless steel
Bahan material bagian dalam :  Polypropylene
Bahan material penutup :  Polypropylene
Pilihan Warna : Merah, Hitam, Biru dan Rosegold
Tinggi Tumbler     18.5 cm
Diameter Tumbler  : 7 cm
Kapasitas Volume Tumbler  : 400 ml / 13 oz
Harga : Rp 34.500
Metode Cetakan : Sablon
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Star Travel ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya :

  1. Souvenir yang eksklusif dan elegant. Karena Souvenir Tumbler ini terbuat dari bahan plastik pp dengan paduan stainless steel pada bagian luarnya dengan desain yang keren, dan warna metalik yang mewah serta eksklusif menampilkan tumbler ini sebagai pilihan souvenir premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir ataupun lainnya.
  2. Souvenir yang bermanfaat. Tentunya jika anda menjadikan souvenir Tumbler Star Travel ini sebagai souvenir anda, maka souvenir yang anda berikan nantinya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Karena souvenir Tumbler Star Travel ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama atau terus menerus.
  3. Souvenir yang cocok digunakan oleh semua kalangan. Karena Souvenir Tumbler  Star Travel ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang aman bagi kesehatan dan juga bisa digunakan untuk sekolah atau bekerja. Dan tumbler ini juga bisa digunakan untuk menyimpan air panas loh.
  4. Memiliki beragam varian warna metalic yang mewah dan menarik serta bentuk yang minimalis dan elegan,  menjadikan tumbler ini sangat cocok digunakan untuk audience pria maupun wanita dan untuk acara event yang eksklusif.
  5. Souvenir yang cocok untuk media promosi. Souvenir tumbler ini merupakan alat media promosi yang tepat karena pada souvenir Tumbler Star Travel ini terdapat space yang lumayan besar untuk meletakan logo atau nama event anda, sehingga akan mudah terlihat oleh penerima. Dan tentunya harga dari Tumbler Star Travel ini masih sangat terjangkau untuk Tumbler dikelasnya.
Jadikan souvenir anda menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler Star Travel ini sebagai pilihan souvenir anda. !
Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Star Travel Promosi ini,  segara hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise anda dengan sangat senang hati. Kami akan berikan penawaran yang terbaik untuk anda !
Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya.
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol tumbler Star merk Chielo model terbaru

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Star Travel Promosi

2 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Star Travel Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami