Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir eksklusif yang bermanfaat dan tahan lama maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Setiap harinya kami akan memberikan rekomendasi souvenir-souvenir menarik yang sangat cocok diberikan di berbagai acara terutama untuk keperluan promosi dan branding. Berikut kami rekomendasikan Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom sebagai solusi souvenir eksklusif kamu !

payung golf promosi, payung golf gagang kayu, souvenir payung promosi, CUSTOM PAYUNG GAGANG KAYU KOMBINASI, Payung golf gagang kayu murah promosi custom logo, Payung promosi - payung Golf, standar dan Lipat, Produksi Dan Menjual Payung Untuk Promosi Harga Grosir

Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini merupakan salah satu jenis payung promosi eksklusif yang kami buat dan sudah banyak digunakan sebagai souvenir. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini adalah tipe payung golf custom yang terbuat dari bahan material daun payung berkualitas dengan rangka stainless tebal yang kuat dan kokoh. 

payung golf promosi, payung golf gagang kayu, souvenir payung promosi, CUSTOM PAYUNG GAGANG KAYU KOMBINASI, Payung golf gagang kayu murah promosi custom logo, Payung promosi - payung Golf, standar dan Lipat, Produksi Dan Menjual Payung Untuk Promosi Harga Grosir
Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama payung golf promosi, payung golf gagang kayu, souvenir payung promosi, CUSTOM PAYUNG GAGANG KAYU KOMBINASI, Payung golf gagang kayu murah promosi custom logo, Payung promosi - payung Golf, standar dan Lipat, Produksi Dan Menjual Payung Untuk Promosi Harga Grosir
Payung Golf ini akan menjadi souvenir terbaik karena payung ini juga dibuat dengan design payung kokoh yang memiliki ukuran lebih besar sehingga mampu menampung lebih banyak orang. Tak hanya itu, payung ini juga bisa dicustom mulai dari warna daun, bahan gagang hingga cetakan logo sehingga akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai kegiatan. 

Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
payung golf promosi, payung golf gagang kayu, souvenir payung promosi, CUSTOM PAYUNG GAGANG KAYU KOMBINASI, Payung golf gagang kayu murah promosi custom logo, Payung promosi - payung Golf, standar dan Lipat, Produksi Dan Menjual Payung Untuk Promosi Harga Grosir
Nama produk : Payung Golf Gagang Kayu  
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Panjang 99 cm, Diameter 28 inchi, Ketebalan payung saat dilipat 5.5 cm, Diameter gagang 2.5 cm
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester berkualitas
Bahan rangka payung : Rangka Stainless steel standar warna hitam  
Bahan material gagang : Terbuat dari bahan kayu dengan motif bergelombang ( bisa ganti bahan plastik harga menyesuaikan)
Model payung : Payung Golf
Model bukaan : Manual
Pilihan warna daun payung : Warna daun payung bisa dicustom sesuai dengan keinginan ( bisa custom warna kombinasi )
Asal produk : Lokal
Berat produk : 490 gram
Harga produk : Rp 45.000/pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa ( Bisa tambah sarung penyimpanan, hubungi customer service kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo sablon 4 warna 1 sisi
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Pengerjaan mungkin lebih lama karena sifatnya custom bukan ready stock
Keterangan Harga Tambahan :
- Tambahan lapis silver : Rp 3.000 ( Lapisan silver bisa digunakan di bagian dalam atau bagian luar payung )
- Penambahan Sablon di Sisi Lainnya : Warna pertama Rp 2.000 , Warna Selanjutnya (jika ada) Rp 1.000
- Penambahan Warna Sablon : ≥ 200pcs Rp 1.000 ,  < 200 pcs Rp 2.000
- Upgrade Handle Menjadi Bahan Plastik Rp 3.000
- Upgrade Sarung ke Kain: Payung Standar Rp 3.000 , Payung Lipat Rp 2.500 , Payung Golf Rp 3.500

Dibuat dengan sistem custom dan sesuai request menjadikan payung ini tentu lebih istimewa dan memiliki banyak kelebihan dari souvenir ataupun payung lainnya. Berikut beragam kelebihan Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini adalah salah satu souvenir payung eksklusif yang menarik dan kekinian karena dibuat dengan desain payung mewah yang dilengkapi tambahan ring diatas gagang payung sehingga payung bisa tertutup dengan rapat dan lebih rapih. Belum lagi rangka payung premium yang digunakan juga membuat tampilan payung lebih kokoh dan elegan.
  2. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini terbuat dari bahan material berkualitas premium dimana pada bagian rangkanya terbuat dari rangka hitam standar yang tebal dan kokoh. Sedangkan pada bagian daun payung terbuat dari bahan Polyester premium tebal yang bisa diberikan lapisan silver anti uv sehingga payung terlihat sangat berkualitas.
  3. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini juga sangat keren yang bermanfaat dan multifungsi. Bukan hanya bisa digunakan saat hujan, payung ini juga bisa digunakan saat musim panas karena bisa dicustom lapisan silver anti uv yang bisa memantulkan sinar uv saat digunakan di bawah terik sinar matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  4. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini memiliki ukuran yang lebih besar dari payung lainnya yaitu berdiameter 28 inchi sehingga bisa digunakan untuk menampung lebih banyak orang yaitu 2 sampai 3 orang. Eits, meskipun ukurannya besar tapi payung ini mudah dibawa dan disimpan sebab dilengkapi gagang kayu yang nyaman digenggam serta memiliki pengait kancing besi sehingga payung lebih mudah dilipat tidak berantakan. Payung ini juga dilengkapi dengan sarung penyimpanan plastik sehingga lebih rapih dan bersih saat di distribusikan ataupun disimpan.
  5. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini akan menjadi souvenir jangka panjang karena sangat awet dan tahan lama. Payung kece dengan model golf ini terbuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan rangka payung stainless steel standar yang kuat sehingga kami jamin souvenir ini mampu bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama yakni 1 sampai 2 tahun lebih. Payung ini juga memiliki beragam pilihan warna yang bisa dicustom sehingga tampilannya lebih menarik.
  6. Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom merupakan solusi Souvenir / media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas.

Gimana nih sobat zero, tertarik untuk memberikan souvenir yang lebih mewah dan bermanfaat ? Kalau gitu yuk langsung aja order Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom ini sebagai souvenir, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami. Ada banyak promo menarik lho !!!
Pemesanan bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir promosi terbaik yang siap membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan kualitas terbaik dan harga dijamin termurah.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produksi Souvenir Payung Golf Promosi Gagang Kayu Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom Termurah

0 Response to "Souvenir Promosi Payung Golf Gagang Kayu Custom Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *