Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini sudah banyak sekali jenis souvenir yang digunakan sebagai media promosi dan branding perusahaan. Tapi kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir terbaru kami yang unik dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia termasuk anak-anak dan orang dewasa. Berikut kami perkenalkan Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo !

Grosir Hotel Murah Pensil Bentuk Bulat dengan Logo Kustom, Grosir Logo Pullman Kustom Promosi Pensil Hotel, Pensil polos hotel bulat paket cetak logo, Pensil Hotel Bulat Hitam, pensil bulat hitam, pensil hotel murah, Produsen pensil kayu berlogo murah

Kami zeropromosi memperkenalkan Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo sebagai salah satu souvenir terbaru kami yang kami jamin mampu mendongkrak popularitas bisnis dan acara yang kamu selenggarakan.  

Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo atau yang bisa dicari dengan nama lain Grosir Hotel Murah Pensil Bentuk Bulat dengan Logo Kustom, Grosir Logo Pullman Kustom Promosi Pensil Hotel, Pensil polos hotel bulat paket cetak logo, Pensil Hotel Bulat Hitam, pensil bulat hitam, pensil hotel murah, Produsen pensil kayu berlogo murah
Grosir Hotel Murah Pensil Bentuk Bulat dengan Logo Kustom, Grosir Logo Pullman Kustom Promosi Pensil Hotel, Pensil polos hotel bulat paket cetak logo, Pensil Hotel Bulat Hitam, pensil bulat hitam, pensil hotel murah, Produsen pensil kayu berlogo murah

Pensil Kayu Bulat Cocok Untuk Souvenir Bisa Cetak Logo ini akan menjadi souvenir yang menarik karena terbuat dari bahan material kayu jabon berkualitas dengan model pensil bulat simple dan unik. Souvenir ini juga dibuat dengan ukuran pensil kayu panjang yang ringan dan tidak terlalu besar sehingga sangat nyaman digunakan menulis oleh siapapun baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Yang membuat souvenir ini semakin menarik adalah bagian body pensil yang bisa dicetak emboss logo dan tulisan sehingga kamu bisa menyesuaikan cetakan dengan kebutuhan acara. Tak hanya itu, dengan tambahan emboss logo membuat pensil terlihat lebih eksklusif dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan. 

Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini akan menjadi solusi tepat souvenir kegiatan promosi dan acara kamu. Tapi agar lebih yakin untuk memilih souvenir ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Grosir Hotel Murah Pensil Bentuk Bulat dengan Logo Kustom, Grosir Logo Pullman Kustom Promosi Pensil Hotel, Pensil polos hotel bulat paket cetak logo, Pensil Hotel Bulat Hitam, pensil bulat hitam, pensil hotel murah, Produsen pensil kayu berlogo murah
Nama produk : Pensil Bulat Warna
Bentuk produk : Pensil kayu panjang bulat
Bahan atau material produk : Pensil ini terbuat dari bahan material Kayu Jabon berkualitas premium dan ramah untuk lingkungan
Ukuran produk : Pensil ini memiliki ukuran dengan Panjang 17,5 cm dan Diameter 0,8 cm
Pilihan warna  produk : Custom ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Tipe pensil : HB
Berat produk : 3 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 3.500,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak emboss warna ( Warna emboss bisa custom sesuai stock yang ada )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Warna pensil tidak bisa campur, hanya bisa satu warna setiap pemesanan (Misal pesan 300 pcs semua warna biru, tidak bisa campur)
Pensil yang dikirim sudah diraut tinggal pakai ( Bisa custom utuh belum di raut )
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Emboss warna pensil : 1 - 1.000 pcs Rp 300.000

Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini memang terlihat lebih sederhana tapi siapa sangka ternyata souvenir ini juga memiliki beragam keunggulan yang membuat semua orang tertarik untuk memilikinya. Dan berikut beberapa keunggulan Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom, check it out !
  1. Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini akan menjadi souvenir berkualitas yang banyak dicari karena terbuat dari bahan material kayu jabon berkualitas yang kokoh, sehingga pensil yang dihasilkan juga sangat berkualitas dan tidak mudah patah. Dengan menggunakan bahan kayu yang berkualitas membuat souvenir ini lebih awet dan pastinya lebih ramah untuk lingkungan.
  2. Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini merupakan pilihan souvenir yang unik dan keren. Ini karena Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom dibuat dengan model pensil kayu panjang yang diberikan finishing aneka macam pilihan warna cat glossy sehingga memberikan tampilan pensil yang lebih mewah.
  3. Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang sebab terbuat dari bahan berkualitas dengan model unik berbentuk bulat ringan yang nyaman digenggam tangan. Pensil ini juga dilengkapi dengan isian pensil tipe HB yang memiliki warna cukup pekat membuat pensil bisa digunakan oleh penerima untuk menulis ataupun menggambar. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat souvenir ini bisa digunakan oleh semua orang, dan tentunya souvenir jadi lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
  4. Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara lho, mulai dari acara ulang tahun anak, organisasi, pernikahan, acara seminar, event, bisnis perhotelan, pariwisata, acara kantor hingga souvenir promosi usaha kamu. Ini karena Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak emboss logo ataupun tulisan sesuai keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima souvenir bisa melihat dan mengingat nama perusahaan kamu saat menggunakannya. Kami jamin dengan memberikan souvenir kamu, acara dan perusahaan kamu akan terus dikenang oleh setiap orang yang menerima nya.

Nah sobat, jadi tunggu apalagi nih ? Yuk order Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom ini dengan harga murah di Zeropromosi sekarang juga dan ubah souvenir acara serta promosi usaha mu menjadi lebih menarik dan bermanfaat !

Untuk sobat zeropromosi yang ini melakukan pemesanan atau mengajukan pertanyaan seputar produk kami bisa menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia barang promosi terlengkap yang melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan untuk ke seluruh Indonesia !
Bukan hanya pensil kayu, kami juga memiliki beragam pilihan souvenir pensil dan alat tulis lain yang gak kalah menarik dengan harga yang variatif. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk terbaru kamu setiap harinya ya.
Untuk melihat produk pensil dan alat tulis kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog kami !
Butuh Souvenir Pensil dan Alat Tulis Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produsen Pensil Kayu Bulat Cetak Logo Untuk Souvenir dan Promosi

» Thanks for reading Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo

2 Responses to "Souvenir Pensil Kayu Hotel Bulat Berwarna Custom Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami