Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Begini Caranya Merayu Wanita Saat Marah

Sobat Zero - Dalam setiap hubungan pasti selalu ada yang namanya pertengkaran. Tapi hal itu sudah menjadi hal yang biasa dalam menjalani hubungan pacaran. Tapi kamu pasti merasakan dalam suatu hubungan yang sering kali marah atau ngambek adalah wanita. Sudah tidak asing lagi jika wanita lebih sering marah atau ngambek, karena wanita adalah makhluk yang paling perasa. Dan jika wanita sudah marah besar ia cenderung akan diam seribu bahasa, dan hal inilah yang justru sangat ditakuti para lelaki dan dianggap sebagai hal yang sangat mengerikan. Kamu jangan sampai buat wanita marah hingga ia diam seribu bahasa yaaa.

Begini Caranya Merayu Wanita Saat Marah
Untuk membuat wanita tidak marah lagi memang agak sedikit sulit, tapi kamu ga perlu khawatir karena Zeropromosi akan memberikan tips dan cara merayu wanita saat sedang marah. Berikut cara merayu wanita atau pacar kalian saat sedang marah.

1. Minta Maaf Ke Doi merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Minta Maaf Ke Doi merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Kalian para lelaki ga boleh gengsi ya kalo harus minta maaf sama pacar kalian. Mau pacar kamu yang salah, atau kamu yang salah, gapapa ko kalo kamu yang minta maaf. Kan meminta maaf itu bukan soal siapa yang salah dan siapa yang benar. Dengan meminta maaf padanya menunjukan bahwa kamu punya niat baik untuk memperbaiki hubungan kamu dengannya dan ga mau bertengkar lagi. Tunjukkan kedewasaan kamu dengan berani minta maaf ya, sekalipun kamu nggak salah.

2. Jangan Ikut-Ikutan Emosi merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Jangan Ikut-Ikutan Emosi merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Siapa nih yang suka ikutan emosi atau badmood kalo pacarnya lagi marah dan ngambek ? Kamu jangan seperti itu ya. Karena jika kamu ikutan marah dan terpancing emosi justru akan membuat pemasalahan yang sedang terjadi diantara kamu dan doi semakin runyam. Nanti masalah kamu dan pasangan malah tambah panjang. Gamau kan bertengkar terus ? Jadi gaboleh ikutan marah atau badmood yaa...

3. Biarkan Ia sendiri merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Biarkan Ia sendiri merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Kamu sebagai lelaki juga harus mengerti tentang pasanganmu ya. Jika kamu sudah minta maaf dan berusaha tenang untuk tidak terpancing emosi, tapi doi masih marah. Kalian biarkan ia untuk menenangkan pikirannya dengan memberinya waktu untuk sendiri. Bukan menyuruhnya tenang saat sedang bertengkar ya, tapi biarkan ia menenangkan pikiran nya dari emosi. Terkadang disela-sela waktu sendirinya ia akan memikirkan tentang pertengkaran dan masalah kalian. Dan kalian Lebih baik tunggu dia menenangkan pikirannya baru kalian bicarakan kembali apa permasalahannya.

4. Ajak Dia Bercanda Dan Buat Dia Tertawa merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Ajak Dia Bercanda Dan Buat Dia Tertawa merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Semarah apapun wanita, dia tidak akan pernah bisa menahan tawa jika kamu menggoda dan mengajaknya bercanda. Asalkan godaan dan candaan kamu tidak berlebihan ya. Kalo kalian bicara berlebihan untuk merayunya, justru akan membuat nya semakin kesal dan emosi.

5. Tetap Tunjukan Kepedulianmu Padanya merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Tetap Tunjukan Kepedulianmu Padanya merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Kalo doi masih aja marah dan ngambek sama kamu, kamu jangan diemin dia ya. Kamu harus tetap perduli dengannya dan memberi perhatian padanya seperti biasanya. Jangan malah diemin dia dan ga chat ya. Siapa tau aja lama-lama dia bakalan luluh sama perhatian dan keperdulian kamu terhadapnya.

6. Berikan Kejutan Kecil merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Berikan Kejutan Kecil merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Kalo pacar kamu masih aja marah dan ngambek, kamu bisa berikan dia kejutan kecil seperti menyanyikan lagu favoritnya atau lagu favorit kalian berdua. Kamu bisa telpon dia, atau kamu juga bisa voice note suara kamu bernyanyi dengan diiringi suara gitar untuknya. Atau jika perlu, kamu bisa langsung datang kerumahnya membawa makanan kesukaannya atau benda kesukaannya. Misalnya boneka dengan karakter favoritnya, balon, atau mawar. Kalo kalian mau yang lebih spesial lagi, kamu bisa berikan hadiah untuknya seperti Mug dengan foto dan tulisan cantik, Mug Bunglon, atau Mug Couple.
Kalian bisa dapatkan hadiah seperti Mug dengan foto dan tulisan cantik, Mug Bunglon, atau Mug Couple itu di Zeropromosi loh. Kamu bisa beli hadiah itu secara satuan dengan harga yang murah. Dan sudah include cetak foto atau tulisan sesuai dengan keinginan kamu dan sudah dapet packaging cantik. Pasti doi suka dengan hadiah yang kamu berikan.

7. Ajak Dia Pergi Berdua merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah

Ajak Dia Pergi Berdua merupakan salah satu cara merayu wanita saat sedang marah
Kalo semua cara tadi masih belum bisa bikin luluh hatinya, kamu bisa mengajaknya untuk pergi berdua sama kamu. Gak harus pergi main ke tempat yang jauh dengan budget yang mahal ko. Diajak jalan jalan sore berdua sama kamu ke taman aja dia udah seneng. Atau kamu bisa ajak dia makan sambil ngobrol-ngobrol. Kalo  bisa, kamu coba ajak dia ke tempat bersejarah kamu dengannya deh. Tempat disaat kalian berdua menghabiskan waktu dengan romantis dan mengukir momen-momen penting. Pasti doi akan luluh dan ga marah lagi sam kamu.

Jadi itulah beberapa cara merayu wanita saat sedang marah. Kamu para lelaki harus banget catet poin-poin diatas ya, atau bisa di capture dan bisa kamu coba aplikasikan saat pacarmu marah :D

Semoga bermanfaat ya ! Semoga kalian para lelaki berhasil meluluhkan hati wanita yang sedang marah ya hihi😄

» Thanks for reading Begini Caranya Merayu Wanita Saat Marah

0 Response to "Begini Caranya Merayu Wanita Saat Marah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *