Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cek pasangan anda, Apakah Dia cinta sejatimu?

Sobat Zeropromosi - Banyak yang mengira bahwa pasangan mereka saat ini adalah cinta sejati padahal bukan, hal ini yang menyebabkan perjalanan asmara seseorang bisa sangat rumit karena berganti-ganti pasangan. Nah buat kalian yang sampai saat ini masih kebingungan dan terus bertanya apa tanda bahwa dia cinta sejatimu. Kalian wajib membaca ini

Cek pasangan anda, Apakah Dia cinta sejatimu?
Perlu diketahui Di dalam cinta sejati, kamu itu menyukai seseorang luar dan dalam. Kamu suka berada bersamanya dan berbagi dengannya. Selain itu ada 4 tanda yang harus kalian cek kepada pasangan anda untuk mengetahui apakah dia cinta sejatimu atau tidak.
Berikut tanda -tanda bahwa DIA cinta sejatimu yang bisa kalian baca dibawah ini :

Cinta sejati itu tidak egois

Cinta sejati itu tidak egois
Cinta sejati rela berkorban demi yang dicintainya. Cinta membawa komitmen. Cinta tidak berhenti atau menyerah saat masalah datang. Tujuannya adalah untuk memberi. Cinta menginginkan yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Cinta rela menunggu. Cinta sejati akan menunggu saat dan kondisi yang tepat.
Sedangkan nafsu tujuannya adalah untuk mendapatkan sesuatu. Keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan sesuatu dengan mengatasnamakan cinta hanya untuk kepuasaan diri sendiri.

Cinta sejati itu membuatmu menjadi yang terbaik.

Cinta sejati itu membuatmu menjadi yang terbaik
Kamu mau orang yang kamu cintai bangga padamu. Kalau kamu tegila-gila pada seseorang, mungkin kamu hanya akan melamun dan bermalas-malasan, tetapi kalau cintamu sungguh-sungguh, justru kamunakan bekerja lebih rajin, merencanakan dan mempersiapkan masa depan.
Cinta sejati bukan perasaan bahagia datang tiba-tiba. Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Banyak lagu-lagu salah menafsirkan cinta sejati, cinta sejati bukan cinta pada pandangan pertama.

Jika hanya ketertarikan pada fisik itu bukan cinta sejati.

Jika hanya ketertarikan pada fisik itu bukan cinta sejati
Tertarik secara fisik pada seseorang TIDAK berarti kita jatuh cinta pada orang tersebut. Seorang pria melihat wanita cantik berkata, "WOW!" Atau seorang gadis melihat pemain bola yang ganteng dan dadanya berdegup,apa itu cinta?BUKAN! Itu hanyalah ketertarikan fisik semata antara pria dan wanita.
Seorang gadis idaman di kampus menikah dengan kapten tim sepakbola. Semua orang bilang, "Wah, mereka pasangan ideal! Tidak lama kemudian pernikahan mereka gagal. Kenapa? Karena tidak ada cinta sejati diantara mereka. Mereka hanya tertarik secara fisik dan tidak memiliki kesamaan satu sama lain. Mereka akan bosan dengan pasangannya.

Cinta sejati itu tumbuh seiring dengan waktu.

Cinta sejati itu tumbuh seiring dengan waktu
Kamu tidak "jatuh" ke dalam cinta sejati. Tetapi bertumbuh di dalamnya. Untuk mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh, harus terlebih dahulu mengenal pribadinya. Tidak mungkin kamu bisa tahu pribadi seseorang saat pertama bertemu.
Jadi tidak mungkin pula benar-benar mencintai seseorang pada pandangan pertama. Yang mungkin terjadi adalah tertarik, atau mungkin "tergoda", tapi tidak mungkin mencintai seseorang yang belum dikenal secara mendalam.
Tuhan mencintaimu dengan kasih sepenuhnya dan hanya menginginkan yang terbaik bagimu. Ia mau kamu memiliki :cinta yang berharga bukan sekedar nafsu murahan. Kalau Ia ingin kamu menikah, Ia telah menyediakan orang yang tepat untukmu. Ia ingin kamu memiliki pasangan yang mencintaimu tanpa mementingkan diri sendiri dan setia kepadamu sepanjang hidupmu. 
Cek pasangan anda, Apakah Dia cinta sejatimu

Sebaliknya, Ia ingin juga kamu rajin ibadah selamanya. Ia ingin kamu merasakan Surga di bumi lewat keluarga kecilmu yang kamu bangun bersama pasanganmu.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa jika ada tambahan silahkan tulis dikolom komentar

» Thanks for reading Cek pasangan anda, Apakah Dia cinta sejatimu?

0 Response to "Cek pasangan anda, Apakah Dia cinta sejatimu?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *