Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Ide Hadiah Menarik Untuk Ulang Tahun Bos

Moment ulang tahun merupakan salah satu moment yang ditunggu oleh banyak orang. Di moment ulang tahun seseorang, kalian biasanya akan memberikan hadiah dan juga ucapan selamat kepada yang sedang berulang tahun. Nah kalo yang ulang tahun adalah teman atau kerabat mungkin kalian sudah biasa memberikan ucapan atau hadiah.

6 Ide Hadiah Menarik Untuk Ulang Tahun Bos
Tapi gimana kalo yang sedang berulang tahun adalah atasan kalian di kantor ? Atau bos kalian. Pada umumya karyawan atau pegawai pasti akan beramai-ramai memberikan baju atau sepatu. Tapi gimana kalo kalian coba untuk memberikannya secara personal? Kalian tidak harus membelikan sesuatu yang mahal, berikan sesuatu yang spesial  dan memang dibutuhkan oleh atasan dan bos kalian.

Kalian bingung mau memberikan apa untuk si bos ? Kalian tenang aja, karena zeropromosi akan memberikan beberapa ide hadiah menarik untuk atasan atau bos kalian. Kalian bisa berikan kepada atasan dan bos kalian, dijamin mereka pasti akan senang. Kira-kira apa saja ya ? Yuk langsung aja kita bahas beberapa ide hadiah menarik untuk atasan atau bos.

Travel Tumbler merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

Travel Tumbler merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Kalian bisa lho berikan bos kalian hadiah berupa travel tumbler. Biasanya atasan atau bos itu kan suka sibuk pergi keluar entah meeting atau bertemu klien dan mungkin bos kalian suka traveling. Kalian bisa berikan travel tumbler karena dapat dengan mudah dibawa kemana-mana. Salah satu rekomendasinya Tumbler Arizona dengan bahan stainless memiliki design yang modern dan minimalis dengan kualitas premium ( Yuk klik disini lihat lebih detail ). Tumbler Arizona ini juga cocok untuk segala macam kegiatan dan mudah dibawa kemana-mana karena memiliki gagang yang kuat dan bentuknya yg unik. Bisa custom nama juga lhoo Dan pastinya hadiah kalian akan bermanfaat untuk bos kalian.

Mug Kopi merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

Mug Kopi merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Nah jika bos kalian suka minum teh atau kopi saat dikantor, kalian bisa berikan hadiah untuk bos kalian berupa mug kopi ini. Kalian bisa custom tulisan di mug nya yang menandakan bahwa itu mug miliki bos kalian. Jadi gaakan deh dipake atau ketuker sama mug milik karyawan. Kalian bisa dapatkan mug kopi ini di zeropromosi loh. Zeropromosi memiliki banyak pilihan mug kopi seperti mug standar, mug couple, mug bunglon dan yang lainnya. Kalian bisa pilih tu mau kasih ke si bos yang mug standar atau yang mug ajaib bunglon yang bisa berubah warna saat diisi air panas. Kalian juga bisa custom tulisan atau foto di mug ini agar menajdi lebih menarik. Dan di zeropromosi kalian bisa beli mug kopi nya satuan loh. Yuk buruan di order, karena mug kopi nya best seller banget lho

Pulpen Parker merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

Pulpen Parker merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Pulpen parker merupakan hadiah yang akan sangat bermanfaat lho buat si bos. Selain itu pulpen parker juga memiliki tampilan yang premium dan juga sangat eksklusif. Jika kalian memberikan pulpen parker sebagai hadiah untuk si bos, yakin deh si bos akan suka banget. Karena hadiah kalian itu terkesan eksklusif dan juga bermanfaat untuk si bos. Kalian gausah bingung dapetin pulpen parker yang original dan harganya terjangkau itu dimana. Karena zeropromosi menyediakan souvenir pulpen parke yang 100% original dengan harga yang terkangkau. Agar kalian ngga bingung pulpen parker yang model apa, mimin rekomendasiin Pulpen parker tipe 4487132143100 P.JOTTER Black ini, karena dengan model nya yag mewah, sehingga tampilannya ekslusif dan cocok untuk bos pastinya, kalian juga bisa custom nama di pulpen parkernya loh. 
 

Jadi bikin hadiah dari kalian semakin mewah dan elegant. Apalagi pulpen parker ini dilengkapi dengan box eksklusif dan bisa dibeli satuan lho! Wahhh keren kan, ayo tunggu apalagi. Berikan hadiah yang spesial dan berkelas untuk bos kalian

PowerBank merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

PowerBank merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Di era teknologi seperti saat ini, memberikan hadiah ulang tahun berupa powerbank akan sangat bermanfaat. Dan sangat pas jika diberikan untuk bos kalian yang sedang berulang tahun nih. Pastinya hadiah kalian akan sangat bermanfaat untuk si bos, karena mudah untuk dibawa kemana-mana dan juga bisa memudahkan bos kalian saat sedang diluar ruangan dan kehabisan baterai ponsel. Bos kalian bisa gunakan powerbank pemberian kalian ini untuk mengisi daya baterainya. Wahhh
Kalian juga bisa dapatkan powerbank di zeropromosi lho.
Zeropromosi kan distributor souvenir dan merchandise terlengkap hihi. Zeropromosi memiliki banyak pilihan model powerbank yang keren dan berkualiatas serta real capacity. Kalian juga bisa loh custom cetak logo atau tulisan di powerbanknya. Jadi hadiah yang kalian berikan itu bukan hanya souvenir biasa, tapi juga bermanfaat dan keren.

Kotak Kartu Nama merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

Kotak Kartu Nama merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Kalian juga bisa nih berikan kotak kartu nama eksklusif untuk si bos. Sebagai seorang profesional, pastinya seorang atasan atau bos akan sering berinteraksi dengan banyak orang. Oleh karena itu, ia akan terus menerima kartu nama dari klien. Hadiah kotak kartu nama adalah pilihan tepat, untuk menyimpan kartu nama klien maupun dirinya.
Dengan begitu, si bos ga perlu lagi nyimpen kartu nama di dompet dan kartu nama si bos juga akan tersusun lebih rapih dan gak berantakan. Kotak kartu nama biasanya berukuran pas untuk masuk saku, jadi mudah untuk dibawa kemaman-mana.

Buku Agenda merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos

Buku Agenda merupakan salah satu ide hadiah menarik untuk diberikan kepada bos
Buku agenda merupakan salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh si bos. Meskipun saat ini mencatat bisa dilakukan melalui gadget, tetap saja buku agenda masih tetap diperlukan dan tidak lekang oleh waktu.
Terutama untuk mencatat hal-hal penting yang berkaitan dengan perkembangan perusahaan saat pertemuan dengan kolega, klien, maupun rapat di kantor. Jadi kalian bisa berikan hadiah untuk si bos berupa buku agenda ya...
Itulah beberapa ide hadiah menarik untuk ulang tahun bos yang dapat diberikan kepada bos kalian. Jangan lupa hadiahnya di bungkus dengan packing yang rapi dan menarik yaa. Supaya makin menarik dan berkesan, kalian juga bisa menyelipkan kartu ucapan untuk menyampaikan terimakasih kepada beliau.

Selamat mencoba ya teman-teman. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

Jika ada yang ingin ditambahkan bisa komen di kolom komentar ya...

» Thanks for reading 6 Ide Hadiah Menarik Untuk Ulang Tahun Bos

0 Response to "6 Ide Hadiah Menarik Untuk Ulang Tahun Bos "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *