Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Kotak Kartu Nama - Card Holder NC-8364

Masih bingung cari souvenir kantor simple premium untuk keperluan kantor dan event dengan sasaran kaum eksekutif muda?

Kami perkenalkan kepada anda model kotak kartu nama dengan kode NC8364. Merupakan solusi yang tepat untuk anda yang sedang mencari souvenir kantor premium dengan harga yang murah. Zeropromosi ahlinya souvenir dan merchandise kantor tentunya menyediakan Souvenir Kotak Kartu Nama NC8364 berkualitas. Souvenir ini memiliki tampilan yang mewah dan juga eksklusif .

Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-8364, TEMPAT KARTU NAMA NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Tempat Kartu Nama Promosi, souvenir dan merchandise custom
Zeropromosi memiliki pilihan merchandise Kotak kartu nama, tempat kartu nama, bussines card holder murah dan berkualitas serta eksklusif seperti merchandise Kotak Kartu Nama NC8364 ini. Dengan bentuknya yang minimalis dan pas di saku akan memudahkan untuk dibawa kemana mana. Terbuat dari bahan stainless steel dengan kombinasi kulit imitasi dengan corak kotak-kotak membuat tampilan kotak kartu nama yang satu ini terkesan lebih mewah dan elegant. Dan merupakan item yang cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise perusahaan ternama dan seminar seminar ternama

Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-8364, TEMPAT KARTU NAMA NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Tempat Kartu Nama Promosi, souvenir dan merchandise custom

Kotak Kartu Nama ini juga dapat ditemui dengan nama Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-8364, TEMPAT KARTU NAMA NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Tempat Kartu Nama Promosi, souvenir dan merchandise custom.

Spesifikasi Kotak Kartu Nama NC8364 : 

Souvenir Kotak Kartu Nama - NC-8364, TEMPAT KARTU NAMA NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Jual Tempat Kartu Nama - Card Holder NC8364, Tempat Kartu Nama Promosi, souvenir dan merchandise custom
Model Style : Business
Warna : hitam dan putih dengan corak kotak kotak serta kombinasi silver yang elegan
Bahan : Stainless dengan kombinasi kulit imitasi
Harga : Rp21.000
Kapasitas : banyaknya tergantung ketebalan kartu anda.
Packaging : Box
Logo/tulisan bisa dicetak sablon/laser
Note : Harga untuk minimal order 300pcs,  harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
* Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
* Biaya Grafir  1 Sisi ( Di Besi ) : Rp3.500/pcs
* Biaya Grafir  1 Sisi ( Di Kulit ) : Rp3.500/pcs

Dengan menggunakan souvenir kotak kartu nama ini maka kartu-kartu karyawan/klien anda akan tersimpan rapi, dan menaikan citra perusahaan anda. Souvenir Kotak Kartu Nama NC8364 memiliki beberapa kelebihan seperti yang sudah saya rangkum dibawah ini :
  1. Merupakan souvenir yang simple dan minimalis. Karena Kotak Kartu Nama ini dibuat dengan ukuran pas disaku dengan desain yang simple dan minimalis. Dilengkapi dengan lock magnet untuk penutupnya sehingga lebih memudahkan si pengguna. Sangat cocok jika dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya.  Serta gampang untuk dibawa kemana mana.
  2. Souvenir yang eksklusif dan elegant. Kotak Kartu Nama NC8364 ini dibuat dengan tampilan yang eksklusif dan elegant yang didapat dari  warna hitam atau putih dengan perpaduan warna silver stainless dan corak kotak kotak serta kain beludru dibagian dalam nya menjadikan kotak kartu nama yang satu ini terlihat mewah dan eksklusif.
  3. Souvenir yang bermanfaat. Tentunya dalam memilih souvenir yang diutamakan adalah manfaatnya bukan. Nah kotak kartu nama NC8364 ini adalah souvenir yang sangat bermanfaat, karna si penerima souvenir akan menggunakan kotak kartu ini sebagai tempat untuk menyimpan kartu-kartu mereka agar tersimpan dengan rapi.
  4. Souvenirnya anak muda. Karena memiliki varian warna dasar hitam dan putih serta bentuk yang minimalis dan elegan,  menjadikan souvenir ini menjadi sasaran kaum eksekutif muda, baik pria maupun wanita.
  5. Souvenir yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan media promosi perusahaan anda. Selain tampilannya yang eksklusif dan premium,  pada Kotak kartu nama ini juga terdapat space untuk dicetak logo perusahaan anda sehingga penerima souvenir akan tahu perusahaan anda dan tentunya souvenir ini akan menaikan citra perusahaan anda.
Ayo jadikan hadiah dan souvenir kalian menarik, eksklusif dan tentunya bermanfaat dengan berbagai macam pilihan merchandise yang ada di zeropromosi !!!

Jadi tunggu apalagi.. Ayo segera order souvenir promosi Kotak Kartu Nama keren hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami akan melayani dengan sangat senang hati dan memberikan penawaran barang promosi terbaik dan berkualitas dengan harga kompetitif!👌
Jangan sampai ketinggalan berbagai macam model souvenir kotak kartu nama promosi kami yang lainnya.! Anda bisa melihatnya langsung di katalog kami.
Untuk melihat katalog dan portofolio kami silakan klik dibawah ini sekarang juga!!!
Butuh souvenir Kotak Kartu Nama ? Ingat zeropromosi!!

Jual Souvenir Kotak Kartu Nama Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Promosi Kotak Kartu Nama - Card Holder NC-8364

0 Response to "Souvenir Promosi Kotak Kartu Nama - Card Holder NC-8364"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *