Inilah Kepribadian cowok dilihat dari hari kelahirannya!

Sobat zeropromosi - Setiap orang pasti punya hari, tanggal, dan tahun kelahiran, dan katanya nih menurut kepercayaan, semua yang berhubungan dengan kelahiran kita bisa memperlihatkan sifat kita yang sebenarnya. bukan bermaksud untuk menyimpulkan secara pasti atau mengartikan secara 100% 

Inilah Kepribadian cowok dilihat dari hari kelahirannya!

Namun artikel ini hanya sebagai hiburan yang dirangkum dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan kebanyakan pria yang terlahir pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu, maupun Minggu yang dapat anda jadikan sebagai gambaran awal saja.

Benarkah? Ya, semua tergantung dari kamu menyikapinya percaya atau nggaknya. Tapi nggak ada salahnya ya kalau kita membahas tentang hari kelahiran yang berhubungan dengan sifat baik dan buruk seorang khusus untuk pria ini.
Penasaran kan? berikut ulasannya, kira-kira sesuai nggak ya dengan sifatmu para pria?

#1 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Senin = Bunga

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Senin = Bunga
Nah, buat cowok yang terlahir dihari Senin sepertinya kamu suka banget dandan dan sedikit keras kepala.
Nggak papa deh, yang penting kamu murah hati dan berpenampilan rapi

#2 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Selasa = Api

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Selasa = Api
Hayoo..siapa yang lahir dihari Selasa, kalau marah suka lebay.
Setia sih, tapi kalau udah putus susah move on dan sulit untuk jatuh cinta lagi. Bener nggak ya??

#3 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Rabu = Daun

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Rabu = Daun
Walaupun sifatnya pendiam, berwibawa dan tenang, tapi cowok yang lahir di hari Rabu katanya gampang banget dipengaruhi orang lain.
Susah diperintah, tapi sayang banget sama keluarga.

#4 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Kamis = Angin

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Kamis = Angin
Wah, siapa nih yang lahirnya hari Kamis, ternyata kamu nggak betah dirumah ya, pengennya selalu kemana-mana kaya angin bertiup.
Sifat jeleknya, kalau lagi diatas awan lupa deh sama yang dibawah. Tapi kamu nggak suka mendendam.

#5 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Jumat = Air

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Jumat = Air
Yang lahir di hari Jumat katanya walaupun agak pendiam tapi berperinsip dan tidak mudah dibodohi. Kejelekannya sih, suka banget membanggakan diri sendiri dan kalau menginginkan sesuatu harus dituruti.

#6 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Sabtu = Bumi

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Sabtu = Bumi
Cowok yang lahir pada hari Sabtu biasanya fisiknya kuat, bercita-cita tinggi dan sangat murah hati. Jadi kalau dia nolong orang nggak pernah nanggung.
Tapi kelemahannya, dia sedikit sombong dan suka menguasai apa yang dia mau.

#7 Kepribadian cowok yang lahir pada hari Minggu = Mega

Kepribadian cowok yang lahir pada hari Minggu = Mega
Cowok yang lahir di hari Minggu banyak banget temennya, pergaulannya luas. Selain itu juga ramah dan gigih.
Tapi kekurangannya dia suka baper dan sering galau kalau punya masalah Dan untuk masalah cinta, dia adalah sosok yang setia dan nggak gampangan.

Demikian artikel tentang Kepribadian cowok dilihat dari hari kelahirannya yang kami rangkum dari kebanyakan pria semoga dapat bermanfaat untuk anda

intinya karakter dan sifat seseorang hanya dapat kita ketahui dan kenali secara pasti jika kita telah mengenal seseorang cukup lama.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan jika info ini berguna untuk teman dan keluarga anda

» Thanks for reading Inilah Kepribadian cowok dilihat dari hari kelahirannya!

0 Response to "Inilah Kepribadian cowok dilihat dari hari kelahirannya! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami