Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Tumbler Vanessa Vacuum Flask

Kalian sedang mencari hadiah atau souvenir yang berkualitas dan bermanfaat serta cocok untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda?  Tenang, kami Zeropromosi memiliki berbagai macam pilihan hadiah dan souvenir yang berkualitas dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan anda seperti contohnya Tumbler Vanessa Vacuum Flask ini.

Zeropromosi merupakan penyedia souvenir Tumbler terpercaya dan terbesar di indonesia seperti contohnya Tumbler Vanessa Vacuum Flask. Kami menyediakan Tumbler Vanessa Vacuum Flask dengan kualitas terbaik dan jaminan harga termurah dibandingkan dengan tempat lain. Kami juga memiliki banyak varian warna untuk Tumbler Vanessa Vacuum Flash.

Souvenir Vacuum Flask vanessa, Jual TUMBLER TERMOS VACUUM FLASK VANESSA, Vanessa Vacuum Termos Tumbler, Termos Vanessa TC-200 souvenir custom logo

Tumbler Vanessa Vacum Flask merupakan salah satu dari banyaknya pilihan souvenir tumbler yang ada di zeropromosi. Tumbler Vanessa Vacuum Flask merupakan botol air minum berbahan stainless steel yang dapat berfungsi sebagai termos, selain itu juga dapat digunakan untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin. 

Souvenir Vacuum Flask vanessa, Jual TUMBLER TERMOS VACUUM FLASK VANESSA, Vanessa Vacuum Termos Tumbler, Termos Vanessa TC-200 souvenir custom logo

Tumbler Vanessa Vacuum Flask ini memiliki bentuk yang simple dan minimalis sehingga memudahkan untuk dibawa kemana mana. Tumbler Vanessa Vacuum Flask ini bisa disebut juga dengan nama Souvenir Vacuum Flask vanessa, Jual TUMBLER TERMOS VACUUM FLASK VANESSA, Vanessa Vacuum Termos Tumbler, Termos Vanessa TC-200 souvenir custom logo

Spesifikasi Tumbler Vanessa Vacuum Flask : 

Souvenir Vacuum Flask vanessa, Jual TUMBLER TERMOS VACUUM FLASK VANESSA, Vanessa Vacuum Termos Tumbler, Termos Vanessa TC-200 souvenir custom logo
Nama Tumbler : Tumbler Vanessa Vacuum Flask TC-200
Pilihan Warna : Lime Green, Putih, Pink, Merah & Hitam
Bahan : Double wall stainless, (bagian body) : Stainless Steel 304 SUS, Penutup : Stainless Steel 304
Ukuran : Dengan tinggi 22 cm dan diameter 6 cm
Kapasitas : 420 ml
Harga : 53.500
Packaging : kotak putih
Note :
Harga untuk minimal order 300pcs,  harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Logo/tulisan bisa dicetak sablon/laser
Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs 350.000
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi (khusus pina, orlando, tumbler kramik) : 100 - 500 pcs 400.000
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi (khusus arizona ) : 100 - 500 pcs 500.000
- Biaya Insertpaper : /pcs 2.000
- Biaya Laser ( Khusus MP ) : 50pc - 99 pcs 13.000

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari souvenir Tumbler Vanessa Vacuum Flask yang kami rangkum untuk anda.
  1. Tumbler Vanessa Vacuum Flask ini memiliki bentuk yang oval dengan desain yang keren, dan warna yang unik serta eksklusif menampilkan tumbler ini sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir ataupun lainnya.
  2. Terbuat dari bahan material double stainless steel yang berkualitas, sehingga membuat souvenir anda tahan lama dan ramah lingkungan, serta dapat digunakan untuk menyimpan air panas maupun air dingin.
  3. Dilengkapi dengan double lock yang membuat tumbler ini lebih aman dan anti tumpah, jadi tidak perlu khawatir isinya akan tumbah jika dibawa bepergian.
  4. Memiliki beragam varian warna yang menarik serta bentuk yang minimalis dan elegan, menjadikan tumbler ini sangat cocok digunakan untuk audience pria maupun wanita dan untuk acara event yang eksklusif.
  5. Pada tumbler ini  juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda.

Mari dukung gerakan go green dan campaign mengurangi sampah di indonesia  dengan menjadikan Tumbler Vanessa Vacuum Flask ini sebagai pilihan souvenir dan media promosi perusahaan anda...!

Info pemesanan bisa hubungi kami langsung di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami melayani dan memberikan penawaran terbaik dengan jaminan harga termurah dengan produk yang pastinya berkualitas tinggi! 😁
Anda kurang tertarik dengan Tumbler Vanessa Vacuum Flask kami ? Tenang saja kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir tumbler terbaik dan berkualitas.  Jangan lewatkan  berbagai macam model souvenir tumbler promosi kami yang lain, dan anda bisa lihat langsung di katalog kami. Cek katalog kami disini sekarang juga!
Butuh souvenir tumbler ? Ingat zeropromosi!!

Jual TUMBLER TERMOS VACUUM FLASK VANESSA

» Thanks for reading Jual Souvenir Tumbler Vanessa Vacuum Flask

4 Responses to "Jual Souvenir Tumbler Vanessa Vacuum Flask "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami