Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik Custom Logo - Payung Murah

Halo sobat zero ! Jika saat ini kamu ingin mengadakan acara atau kegiatan promosi tapi bingung memilih souvenir, kamu ga perlu khawatir karena setiap harinya kami Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir-souvenir terbaik untuk kamu. Dan pada kesempatan kali ini kami juga ingin merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan tahan lama sehingga sangat cocok dijadikan souvenir acara dan promosi jangka panjang. Ada souvenir apa sih ? Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Payung Standar P22 GRC, Souvenir Payung Promosi, Payung Standart Promosi, Payung Standar Promosi High Quality, Payung panjang standar dan payung promosi souvenir, Payung Standard Promosi Polos Warna - GRC - P22, Payung Tongkat Standar 23″ GRC P22, Payung Fashion Besar Standar High Quality, PUSAT PAYUNG GROSIR MURAH STANDAR KOMBINASI CETAK LOGO SOUVENIR

Kami perkenalkan dan rekomendasi souvenir eksklusif bermanfaat berupa Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik Custom Logo atau bisa juga dicari dengan nama Payung Standar P22 GRC, Souvenir Payung Promosi, Payung Standart Promosi, Payung Standar Promosi High Quality, Payung panjang standar dan payung promosi souvenir, Payung Standard Promosi Polos Warna - GRC - P22, Payung Tongkat Standar 23″ GRC P22, Payung Fashion Besar Standar High Quality, PUSAT PAYUNG GROSIR MURAH STANDAR KOMBINASI CETAK LOGO SOUVENIR.

Payung Standar P22 GRC, Souvenir Payung Promosi, Payung Standart Promosi, Payung Standar Promosi High Quality, Payung panjang standar dan payung promosi souvenir, Payung Standard Promosi Polos Warna - GRC - P22, Payung Tongkat Standar 23″ GRC P22, Payung Fashion Besar Standar High Quality, PUSAT PAYUNG GROSIR MURAH STANDAR KOMBINASI CETAK LOGO SOUVENIR

Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini adalah salah satu souvenir payung import berkualitas premium yang terbuat dari bahan material berkualitas berupa rangka besi hitam kokoh tidak mudah patah. Bagian daun payung ini sendiri terbuat dari bahan polyester tebal dengan beragam pilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna putih sehingga pilihan nya lebih banyak. 
Payung ini sengaja dibuat dengan model payung tongkat panjang yang dilengkapi gagang lurus berbahan plastik kokoh dan tali agar lebih mudah saat disimpan. Bukan hanya itu, Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini juga bisa dicustom cetak logo di semua sisi daun payung sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara besar termasuk kegiatan promosi perusahaan kamu.
Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini akan membuat perusahaan mu dikenal banyak orang karena memiliki beragam kelebihan yang menarik minat. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Payung Standar P22 GRC, Souvenir Payung Promosi, Payung Standart Promosi, Payung Standar Promosi High Quality, Payung panjang standar dan payung promosi souvenir, Payung Standard Promosi Polos Warna - GRC - P22, Payung Tongkat Standar 23″ GRC P22, Payung Fashion Besar Standar High Quality, PUSAT PAYUNG GROSIR MURAH STANDAR KOMBINASI CETAK LOGO SOUVENIR
Nama produk : Payung Standar P22 ( 100 )   
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester tebal tanpa lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standar warna hitam
Bahan material gagang : Terbuat dari bahan plastik dengan bentuk lurus
Model payung : Payung Standar
Model bukaan : Bukaan otomatis tutup manual
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 24 inchi , Panjang payung 82 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm, Diameter gagang 2.5 cm
Pilihan warna daun payung : Tersedia 9 pilihan warna polos yaitu hitam, ungu, merah, putih, biru dongker, biru bca, orange, kuning dan hijau. ( bisa custom warna kombinasi dengan putih, contohnya biru kombinasi putih )
Asal produk : Import
Berat produk : 229 gram
Harga produk : Rp 31.500/pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi :
50 - 120 pcs Rp 550.000 ,  ≥ 121 pcs Rp 4.500/pcs
*Untuk Sablon Warna Gold & Silver Lebih Mahal 2X Lipat

Kami sangat merekomendasikan Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini untuk dijadikan souvenir karena memiliki beragam kelebihan yang membuatnya akan disukai oleh banyak orang. Agar lebih yakin untuk menjadikan nya sebagai souvenir, berikut kelebihan Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini merupakan souvenir eksklusif dan bermanfaat yang tidak pernah termakan jaman karena akan selalu berguna bagi penerimanya. Terlebih payung ini terbuat dari bahan material berkualitas dengan design simple yang dilengkapi tombol bukaan otomatis sehingga lebih mudah digunakaan di saat yang mendadak. Lebih keren dan kekinian bukan.
  2. Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini adalah solusi souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama karena dibuat dengan rangka stainless hitam kokoh dan tidak mudah patah. Bagian daun payung ini juga terbuat dari bahan kain polyester tebal dengan jahitan rapih dan kuat sehingga air hujan tidak akan rembes ke bagian dalam payung. Kami jamin souvenir ini akan jadi souvenir yang awet dan tahan lama hingga tahunan jika disimpan dengan baik.
  3. Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini memiliki ukuran payung standar dengan diameter 24 inchi yang cukup digunakan untuk 1 orang. Dilengkapi dengan gagang payung yang terbuat dari material plastik kokoh berbentuk panjang lengkap dengan tali juga membuat payung ini lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk membuat souvenir ini lebih rapih, kami juga memberikan kemasan sarung plastik bening agar payung terhindar dari debu saat di distribusikan.
  4. Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini memiliki beragam pilihan warna daun cantik yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Warna yang tersedia yaitu hitam, ungu, merah, putih, biru dongker, biru bca, orange, kuning dan hijau. Selain warna ini, kamu juga bisa custom warna payung yang dikombinasikan dengan warna putih sehingga lebih menarik dan pilihan warnanya juga lebih banyak.
  5. Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara besar sepert seminar ddan juga promosi perusahaan. Ini karena Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dicustom cetak logo berserta tulisan di ke empat sisi daun payung. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik ini sebagai souvenir, semua orang bukan hanya penerima souvenir dapat mengetahui dan mengenal brand perusahaan kamu saat payung digunakan. Belum lagi kualitas payung yang diberikan membuat payung ini bisa menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Yuk berikan souvenir yang lebih bermanfaat dan berkualitas seperti Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Produsen Payung Standar P22 (100) Cetak Logo Dengan Harga Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik Custom Logo - Payung Murah

2 Responses to "Souvenir Payung Standar P22 100 Gagang Plastik Custom Logo - Payung Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami