Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Sebagai alat penunjuk waktu yang dibutuhkan banyak orang membuat Jam menjadi souvenir yang dipilih oleh banyak orang.Selain menjadi penunjuk waktu yang akurat, jam jugabisa menjadi media branding dan promosi perusahaan yang efektif.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan salah satu rekomendasi souvenir jam dinding keren kekinian yang bisa mendobrak popularitas brand dan perusahaan. Yuk simak review dan artikelnya sampai habis !

Jam Meja Kayu 08, Jam Dinding Murah, Jam Meja Kantor, Jam London Jam Meja Unik, Jam Dinding Unik Artistik 08 Murah, Jam Dinding Piorus 08 Grosir Cetak Print Custom

Kami perkenalkan ini dia jam dinding unik yang akan menjadi souvenir menarik di berbagai acara, Souvenir Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Meja Kayu 08, Jam Dinding Murah, Jam Meja Kantor, Jam London Jam Meja Unik, Jam Dinding Unik Artistik 08 Murah, Jam Dinding Piorus 08 Grosir Cetak Print Custom.

Jam Meja Kayu 08, Jam Dinding Murah, Jam Meja Kantor, Jam London Jam Meja Unik, Jam Dinding Unik Artistik 08 Murah, Jam Dinding Piorus 08 Grosir Cetak Print Custom

Jam dinding kode 08 ini adalah jenis jam dinding multifungsi yang tidak hanya dijadikan jam dinding tapi juga jam meja serta dekorasi ruangan. Jam dinding ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan bentuk bulat cantik berukuran diameter kecil 21cm yang dihiasi list putih di bagian depan jam. 
Ukurannya yg lebih kecil membuat tampilannya lebih manis, apalagi ring bagian belakang jam dibuat lebih tipis dan rapih sehingga mudah dipindah-pindah. Kamu juga bisa custom cetak design full color lho, jadi cocok banget deh dijadikan souvenir acara.
Sebelum membahas lebih jauh, yuk simak dan ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Jam Meja Kayu 08, Jam Dinding Murah, Jam Meja Kantor, Jam London Jam Meja Unik, Jam Dinding Unik Artistik 08 Murah, Jam Dinding Piorus 08 Grosir Cetak Print Custom
Nama Produk : Jam Dinding 08
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik
Diameter Jam : 21 cm
Bentuk jam : Jam Dinding 08 ini dibuat dengan bentuk bulat minimalis yang dilengkapi  peyangga atau dudukan sehingga bisa standing di meja sebagai jam meja
Pilihan Warna : Warna jam custom mengikuti ring, terdapat list putih dibagian tengah ring jam ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Bentuk jarum bisa custom sesuai stok )
Harga produk : Rp 29.500,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak full color menggunakan printing
Asal produk : Import
Berat produk : 241 gram  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan dari souvenir lainnya sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara ataupun promosi. Berikut  kelebihan Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom yang telah kami rangkum.
  1. Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini merupakan souvenir jam eksklusif yang terbuat dari  bahan material plastik berkualitas yang kokoh dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Dengan model ring tipis juga membuat jam ini terkesan lebih minimalis dan sangat elegan. Kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai banyak orang.
  2. Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan list warna putih dibagian tengah ring jam yang membuat tampilan jam lebih manis. Jam ini juga sangat istimewa karena bagian ring bisa di custom warna dan cetakan muka depan bisa di custom cetak design full color sehingga kamu bisa menyesuaikan nya dengan kebutuhan dan keinginan.
  3. Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini adalah souvenir yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Bukan hanya dijadikan penunjuk waktu, jam cantik dengan standing dudukan ini bisa digunakan untuk jam meja dan jam dinding. Modelnya yang lebih modern dan stylish membuat jam ini juga cocok dijadikan dekorasi ruangan seperti di rumah, di kantor, di tempat umum bahkan di tempat-tempat makan.
  4. Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini memiliki ukuran diameter lebih kecil yaitu 21cm dengan frame lebih ramping sehingga lebih praktis dan mudah dipindah-pindah. Meskipun ukurannya cukup kecil dari jam dinding biasanya, jam ini memiliki space kosong yang cukup luas di bagian dalam muka jam untuk di cetak design, logo, tulisan ataupun gambar full color sesuai keinginan. Dengan begitu logo dan design cetakan perusahaan serta acara kamu bisa dilihat oleh banyak orang saat jam sudah mulai dipasang dan digunakan.
  5. Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom ini sangat cocok dijadikan souvenir acara dan promosi yang sangat efektif. Dengan bahan material berkualitas dan model yang cantik membuat jam ini akan disukai oleh banyak orang. Terlebih mesin yang digunakan juga mesin berkualitas yang bisa tahan hingga bertahun-tahun. Jika baterai nya sudah habis kamu hanya perlu mengganti baterai baru yang mudah didapat di warung-warung. Jadi souvenir kamu nantinya akan terus digunakan dan disimpan oleh yang menerima nya. Semakin lama jam ini berfungsi maka selama itu juga kegiatan promosi mu berjalan. Keren kan !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom dari Zeropromosi sekarang juga dan buat souvenir mu lebih menarik serta bermanfaat.

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan salah satu vendor penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir jam dinding lainnya yang gak kalah keren dan menarik, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir jam dinding promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir jam dinding kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog jam dinding kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Jam Dinding Multifungsi Kode 08 Bisa Cetak Design

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Meja Unik Kode 08 Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *