Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor giftset 5in1

Jika anda saat ini sedang mencari souvenir atau merchandise yang lengkap dan berkesan dengan jaminan harga termurah untuk branding perusahaan anda, zero promosi solusinya.

Kami Zeropromosi 087781867176 menawarkan sebuah merchandise yang sangat lengkap dalam satu paket dan dikemas dalam sebuah hardbox hitam yang sangat exclusive. Souvenir ini dinamakan dengan giftset 5in1 karena terdapat lima jenis produk di dalam satu kemasan box. Produk di antaranya yaitu, 1 buah mouse wireless, 1 buah powerbank Bluetooth handsfree, 1 buah mousepad, 1 buah flashdisk OTG, dan 1 buah kartu e-money.

Souvenir Kantor giftset 5in1, Barang promosi Gift set 5 in 1, Paket souvenir premium

Souvenir giftset 5in1 Merupakan suatu pilihan yang cerdas apabila anda memilih souvenir giftset 5in1 ini untuk media promosi perusahaan anda.

Untuk spesifikasi dari souvenir giftset 5in1 :

Souvenir Kantor giftset 5in1, Barang promosi Gift set 5 in 1, Paket souvenir premium
Nama produk : gift set 5 in 1
Packaging : Paket terdiri dari 5 item yang dikemas ke dalam sebuah hardbox berukuran persegi 26 cm x 26 cm. pada bagian dalam boxnya terdapat sekat-sekat yang terbuat dari busa sehingga souvenir anda akan tertata rapi dan terkesan mewah.
Isi paket : Paket terdiri dari 5 item dimana Untuk masing-masing produknya memiliki kualitas yang sangat unggul
- Souvenir Mouse MW03 dengan design yang mini dan sangat unik sehingga cocok untuk anda yang ingin menggunakan souvenir berupa mouse yang nyaman dan sangat pas digenggam.
- Powerbank Bluetooth handsfree BTFH01 yang memiliki fungsi ganda baik sebagai powerbank maupun handsfree
- Flashdisk kartu OTGCD01 yang di design seperti kartu debet atau ATM sehingga memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana, bisa juga anda simpan ke dalam dompet untuk memudahkan penyimpanan
- Kartu e-Money yang bisaa di gunakan untuk perjalanan toll maupun belanja di pusat perbelanjaan
- Dan yang terakhir yaitu Mousepad yang dapat digunakan sebagai alas mouse pada computer anda.Metode cetak : Untuk masing-masing dari ke-lima souvenir tersebut dapat dicetak logo dan nama perusahaan anda dengan metode sablon ataupun printing dan grafir (tergantung item produknya). Sehingga anda bebas menentukan design warna logo dan nama perusahaan dengan warna yang berbeda dengan warna dasarnya
Harga : Call for price
Minimal pemesanan : 10 pcs

Souvenir Kantor giftset 5in1, Barang promosi Gift set 5 in 1, Paket souvenir premium

Apa sih yang jadi alasan mengapa anda harus memilih souvenir gift set 5 in 1 ini sebagai merchandise atau media promosi perusahaan anda?

  • Yang pertama, ini merupakan souvenir yang sangat exclusive sehingga kami yakin bahwa merchandise ini dapat mendongkrak popularitas perusahaan anda. Dalam satu paket terdapat lima jenis souvenir, itu tandanya akan ada 5 titik tersebar logo dan nama perusahaan anda pada 1 customer,sehingga kami jamin promosi anda akan semakin luas.
  • Yang kedua, merupakan merchandise yang sangat worth it, karena dengan jaminan harga terbaik, anda mendapatkan 1 paket souvenir yang sangat lengkap dan mewah.
Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin melakukan pemesanan souvenir giftset 5in1 segera hubungi customer service zero promosi sekarang juga
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Selain jaminan mendapatkan harga terbaik, anda juga akan mendapatkan penawaran-penawaran menarik saat anda menghubungi zero promosi.
Dan jangan lupa follow social media zero promosi baik facebook, twitter, dan Instagram supaya anda mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai souvenir yang ada di Indonesia.
Lihat juga model-model gift set kami lainnya yang bisa menjadi rekomendasi anda disini
Butuh souvenir Gift set? Ingat zero promosi.

Barang promosi Gift set 5 in 1 – Paket souvenir premium

» Thanks for reading Souvenir Kantor giftset 5in1

0 Response to "Souvenir Kantor giftset 5in1"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *