Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide acara seru perayaan Natal Anak-anak di Panti Asuhan

Sobat zeropromosi - Moment Natal merupakan hari raya yang dinanti-nantikan bagi umat Kristiani dan selalu menjadi kesukaan tersendiri jika dapat berbagi kebahagiaan saat moment Natal. Untuk berbagi kepada sesama bisa dilakukan terhadap siapa saja, kepada orang tua dan keluarga dekat maupun jauh, bisa kepada teman, tetangga dan salah satunya juga kepada anak-anak yang berada di panti asuhan.

Ide acara seru perayaan Natal Anak-anak di Panti Asuhan
Hari raya kelahiran Yesus Kristus merupakan hari yang penuh sukacita dan kebersamaan yang penuh kedamaian sehinga bagi anak-anak panti asuhan hari raya Natal selalu dinantikan tiap tahunnya. Hal yang sangat dinantikan tentunya memiliki makna tersendiri bagi mereka.

Supaya perayaan Natal bersama anak-anak di panti asuhan menjadi berkesan dan menambah makna kira-kira apa saja yang harus dipersiapkan, kita ulas yuk!

Menghiasi Rumah Panti Dengan Tema Natal

Menghiasi Rumah Panti Dengan Tema Natal

Ajak anak-anak panti untuk menghiasi rumah mereka dengan tema Natal dengan tujuan mempererat kebersamaan dan melahirkan keseruan bersama serta menghiasi rumah panti akan membuat suasana perayaan Natal semakin terasa dan bertambah sukacita pada rumah panti. Natal akan terasa berkesan ditambah pada saat itu anak – anak bisa berkereativitas untuk menata pohon natal dan ornament natal lainya, seperti menata bantal bertema natal atau pun lampion natal. (Di zeropromosi banyak sekali pilihan bantal natal yang bisa di custom dengan harga murah)

Memerankan Sinterklas di acara Natal anak-anak Panti

Memerankan Sinterklas di acara Natal anak-anak Panti

Hayo siapa yang tidak tahu Sinterklas? Saya rasa tidak ada yang tidak tahu sama si kakek Sinterklas. Ada Natal ada Sinterklas begitupun sebaliknya ada Sinterklas ada Natal, jadi si kakek Sinterklas ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan. Kakek Sinterklas selalu ditunggu-tunggu oleh anakanak karena dianggap lucu dengan perutnya yang gendut, jenggotnya yang lebat berwarna putih ditambah si kakek Sinterklas ini pasti identik akan membagi-bagikan kado. ( Mug custom natal bisa jadi piliahn terbaik agar natal kalian tahun ini jadi lebih berkesan ). Jadi jika ingin merayakan Natal di panti asuhan maka bisa hadirkan si kakek Sinterklas ini, gunakan kostum dan berdandan seperti tokoh Sinterklas akan membuat anak-anak semakin bersemangat dan keceriaannya bertambah-tambah dalam merayakan Natal.

Kegiatan Bersama di acara Natal anak-anak Panti

Kegiatan Bersama di acara Natal anak-anak Panti
 
Kegiatan bersama yang bisa dilakukan dengan anak-anak panti asuhan salah satunya adalah makan bersama sambil berbincang-bincang dengan mereka dan mengenal mereka lebih lagi. Dan kegiatan bersama lainnya adalah bermain bersama mereka, temani mereka bermain, masuk ke dunia bermain mereka. Setiap kegiatan yang dilakukan bersama pasti akan memberi makna tersendiri bagi anak-anak dan yang paling penting mereka dapat merasakan kepedulian dari orang-orang yang hadir.
Kalian juga bisa memberikan kado berupa mug dengan cetakan nama mereka loh, dijamin mereka pasti suka. pemesanan bisa disini ya 
 

Kado Natal Baju Baru

Kado Natal Baju Baru
 
Membagi-bagikan hadiah baju baru kepada anak-anak panti. Jika memungkinkan berikan baju dengan tema Natal sehingga akan memberikan kenangan yang tak telupakan untuk mereka. Jika kamu bingung dimana mencari baju tema Natal maka bisa banget kamu membuatnya di kami zeropromosi Kami memiliki beraneka macam kaos atau baju yang bisa di custom dengan harga murah loh. ( kalian bisa cek disini ya )

Kado Natal Alat Tulis

Kado Natal Alat Tulis

Mungkin hal umum jika menjadikan alat tulis sebagai kado tapi pilihan ini tetap disukai anak-anak dan kado alat tulis ini akan sangat bermanfaat juga untuk kegiatan sekolah mereka ditambah akan menambah semangat mereka dalam belajar. Jadi nggak perlu takut memilih alat tulis sebagai kado Natal bagi anak-anak panti asuhan.

Bagi kalian yang sedang mencari souvenir pulpen untuk acara natal dengan beragam pilihan menarik bisa melihatnya dikatalog pulpen kami

Kado Natal berupa Alat Musik

Kado Natal berupa Alat Musik
 
Nah, alat musik juga oke kog dijadikan pilihan kado Natal untuk anak-anak panti asuhan. Dengan memberikan kado alat musik akan mampu menggali kemampuan mereka dalam bermusik atau mengembang bakat mereka jika sudah ada yang berbakat. Bisa alat musik piano kecil, gitar atau ukulele juga oke, seruling, harmonika dan alat musik lainnya.

Kado Natal berupa Komputer

Kado Natal berupa Komputer
 
Di zaman perkembangan teknologi yang semakin pesat ini jika tidak mengikuti maka akan tertinggal dan saya rasa kado Natal komputer akan sangat bermanfaat bagi anak-anak sehingga mereka dapat mengeksplore dan menambah wawasan lebih jauh dan luas lagi tetapi tentu saja dengan pengawasan dari pembina-pembina di panti.

Kado Natal Mainan Anak

Kado Natal Mainan Anak
 
Namanya juga anak-anak jadi dunia mereka adalah dunia bermain, menjadikan mainan sebagai kado Natal pastinya akan membuat mereka sangat senang, berikan mainan yang mengedukasi sehingga besar manfaat yang dirasakan bagi anak-anak.

Dapat berbagi di moment Natal tentunya menjadi hal yang spesial, melihat anak-anak bersukacita pastinya kita akan ikut bersukacita sehingga moment Natal menjadi terasa bermakna. 

Semoga artikel ini dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembaca.
Salam Damai

» Thanks for reading Ide acara seru perayaan Natal Anak-anak di Panti Asuhan

8 Responses to "Ide acara seru perayaan Natal Anak-anak di Panti Asuhan"

  1. Hey very nice site!! Guy .. Excellent .. Superb ..
    I will bookmark your blog and take the feeds additionally?I am glad to
    find numerous helpful information right here within the submit,
    we'd like work out more techniques in this regard,
    thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up
    losing months of hard work due to no back up. Do you
    have any solutions to stop hackers?

    BalasHapus
    Balasan
    1. How to keep WordPress safe?

      For WordPress to be safe, you have to pay attention to step by step from the installation, customization to configuration.
      Installation Stage

      The WordPress installation process can be done through Softaculous or uploading website files manually. If you are still confused about how to install WordPress, we have a guide, how come DomaiNesians. Please read on How to Install WordPress Through Softaculous and Manual Website File Upload Guide. But before doing the installation, you need to pay attention to the following things,
      1. Activate the Auto Upgrade Feature

      When you install WordPress through Softaculous, surely you will see choices like the image below. In the Advanced Options section, try to check the Auto Upgrade, Auto Upgrade WordPress Plugin and Auto Upgrade WordPress Theme options. Why? Usually, the development team from WordPress will always test the programs they make. Now, from previous versions, a vulnerability that is usually a "tool" for hackers to find websites is found. Of course they will fix the vulnerability. For that, you must always upgrade so that WordPress, Themes and Plugins will always be in the latest version. Now, through this Auto Upgrade feature, the upgrade process will become automatic. But keep in mind when there is a total change from the previous version, sometimes the website becomes an error.

      ways to make wordpress safe
      2. Don't Install WordPress at Public_html (Especially for Subdomains / Add-On Domains)

      This case is specifically for those of you who want to install a website on a subdomain or Add-On Domain. So, make sure you install a website / put website files in a separate folder from public_html (different folders). This is because to anticipate when there is an attack from hackers, websites that are in subdomains / add-on domains will not be ransacked.

      ways to make wordpress safe
      3. Don't Use the Default Username "admin"!

      One way to make wordpress safe is to never use the username and password "admin". Why? Because hackers will easily trace if the username you use is "admin" or "administrator". Oh yes, don't use simple words. Don't use the number 123456. Try to use words that are complex and easy to remember. It would be better if you choose a password with a combination of numbers, uppercase, lowercase letters and characters.

      ways to make wordpress safe
      Customization Stage

      Now after completing the installation, you definitely want to immediately change / customize the WordPress website such as changing themes, adding templates and so on. But before that, you need to pay attention to the following things so that the website does not become the target of "hackers".
      1. Always do a WordPress Theme / Plugin Update

      Well, previously it has been explained that the Theme or Plugin can be a loophole for hackers to hack your website. For that, always update the Theme / Plugin that is used. If the plugin is no longer used, we recommend removing it.

      ways to make wordpress safe
      2. Don't Use Reckless Themes or Plugins!

      Always use themes / plugins that come from the WordPress website. Or for example you buy a template (theme) / plugin from outside parties, make sure there is no backdoor inside. And make sure the theme / plugin is safe. Oh yes, do not ever be interested in using free templates that are not from WordPress, DomaiNesians! As for themes and plugins from WordPress, you can see them at https://wordpress.org

      Hapus
  3. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya. smoga bermanfaat

      Hapus
  4. Balasan
    1. terima kasih atas kunjungannya. smoga bermanfaat

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *