Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 Custom Logo

Jika kamu sedang mencari souvenir ataupun merchandise yang unik dan eksklusif namun dengan budget yang murah, maka Souvenir highlighter pen Set 3IN1 Custom dari Zeropromosi 087781867176 adalah solusinya. Souvenir highlighter pen unik yang bermanfaat untuk banyak orang, yuk simak reviewnya !

Stabilo Plastik Bulat 3 Warna, Promosi Pen Stabilo Highlighter Bulat, Stabilo Highlighter Bulat Premium Quality, Multicolor Warna Pastel Highlighter Set isi 3 Warna

Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 Custom merupakan salah satu koleksi souvenir alat tulis kantor yang cocok untuk kamu dengan banyak agenda dan kegiatan. highlighter pen dengan model unik berbentuk bulat yang berisikan 3 warna highlighter berbeda, memudahkan pengguna untuk memilih warna terang yang berfungsi untuk memudahkan ketika memberikan tanda khusus pada tulisan. highlighter pen bulat dari zeropromosi ini punya kualitas yang oke lho, terbuat dari bahan material kokoh berupa plastik tebal berkualitas. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana, oke banget kan untuk dijadikan souvenir kantor ataupun media branding usaha kamu !

Stabilo Plastik Bulat 3 Warna, Promosi Pen Stabilo Highlighter Bulat, Stabilo Highlighter Bulat Premium Quality, Multicolor Warna Pastel Highlighter Set isi 3 Warna
Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 Custom Logo yang bisa juga dicari dengan nama highlighter pen Plastik Bulat 3 Warna, Promosi highlighter pen Bulat, highlighter pen Bulat Premium Quality, Multicolor Warna Pastel Highlighter Set isi 3 Warna
highlighter pen Textliner Bulat Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan, tapi sebelum kita bahas kelebihannya mari simak spesifikasi nya terlebih dahulu. Yuk baca spesifikasinya disini ⤵️

Stabilo Plastik Bulat 3 Warna, Promosi Pen Stabilo Highlighter Bulat, Stabilo Highlighter Bulat Premium Quality, Multicolor Warna Pastel Highlighter Set isi 3 Warna
Nama / model : highlighter pen Bulat
Bahan material : terbuat dari bahan plastik
Pilihan warna body : Hanya putih dengan penutup sesuai warna isian
Ukuran stabilo  : Diameter 8,2 cm  
Fitur : Dalam 1 pcs terdapat 3 warna yaitu pink, hijau dan kuning
Harga : Rp 9.500 / pcs
Metode branding : Bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di body
Berat produk : 16 gram
Note :
Harga yang tertera berlaku untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya sablon logo perusahaan
Harga tidak mengikat karena bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya sablon 1 warna 1sisi : 1- 500 pcs  Rp 300.000

Kalau sebelumnya kamu sudah tahu detail highlighter pen unik ini, yuk simak juga kelebihan Souvenir Set Highlighter 3IN1 yang cocok dijadikan souvenir. Check it out !
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas yang menjamin highlighter pen lebih tahan lama, highlighter pen ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dilengkapi tutup berwarna sehingga isian highlighter tidak mudah kering dan bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama.
  2. Dibuat spesial dengan model sederhana yang simple namun unik tidak seperti highlighter pen pada umumnya yakni berbentuk bulat dengan isian 3 warna highlighter pen berbeda. Dibuat dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuat highlighter pen ini mudah dibawa kemana-mana bahkan masih bisa masuk saku dan pouch alat tulis.
  3. Solusi souvenir yang tak hanya unik tapi juga bermanfaat dimana highlighter pen ini memiliki 3 warna highlighter berbeda. Warna isian yaitu pink, kuning dan hijau yang bisa digunakan untuk menandai tulisan agar lebih mudah ditemukan saat dicari. Banyaknya warna dalam satu highlighter juga memudahkan kamu untuk menggunakan banyak warna tanpa harus membawa banyak highlighter pen.
  4. Cocok diberikan ke semua kalangan terutama para pekerja, mahasiswa dan anak sekolah. Manfaatnya yang begitu banyak mulai dari memberikan tanda pada tulisan, memudahkan untuk menemukan tulisan yang diperlukan, hingga mempercantik catatan pasti akan berguna untuk mereka.
  5. Dapat di customize sesuai keinginan mulai dari design,tulisan ataupun logo sesuai dengan keinginan kamu di bagian body tengah highlighter pen. Ukuran space untuk mencetak logo juga cukup besar sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir unik dan bermanfaat seperti ini. Meskipun kecil tapi manfaatnya dibutuhkan banyak orang lho, jadi pasti banyak yang pakai highlighter pen ini. Adanya logo pada highlighter pen membuat brand kamu lebih mudah dikenali dan diingat banyak orang. Oke banget kan !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen/highlighter pen lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen/highlighter pen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir highlighter pen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir highlighter pen Bulat Multicolor Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 Custom Logo

12 Responses to "Souvenir highlighter pen Bulat Set 3IN1 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *