Arti kode Tracking Lion Parcel

Zeropromosi - Bagi anda yang sedang melakukan pengiriman dengan menggunakan layanan kirim Lion Parcel dan ingin mengetahui arti kode status saat tracking seperti STT Number, BOOKED BY, BOOKING IN E-CARGO dan banyak lainnya kali ini kami akan bantu menjelaskannya

Arti kode Tracking Lion Parcel
Sebelumnya kami akan menjelaskan apa itu Lion Parcel, Lion Parcel bergerak di bidang jasa titipan paket yang melayani pengiriman paket pesawat domestik dan internasional yang didirikan sejak 14 Februari 2013. For your information, dari namanya “Lion” sudah tidak asing di telinga kita kalau si “Lion” ini adalah maskapai penerbangan yang  cukup banyak digemari masyarakat dengan jaringan dan operasional yang terpercaya dan dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi ke hampir seluruh bandara udara di Indonesia.

Saat ini tersedia 2 jenis layanan pengiriman Lion Parcel, yaitu:
  1. Lion Parcel REGPACK (estimasi pengiriman 2 - 3 hari)
  2. Lion Parcel ONEPACK (estimasi pengiriman 1 hari)
Untuk melacak / tracking status paket kiriman kalian caranya sangatlah mudah kok. Langsung saja Kunjungi saja situs resmi lionparcel.com kemudian klik SHIPMENT TRACKING (TELUSURI PENGIRIMAN). Langsung saja isikan apa nomor resi yang anda miliki dan klik Submit.
( Nomor resi adalah nomor / kode pengiriman barang yang dikeluarkan oleh jasa pengiriman barang yang berfungsi untuk memantau status paket pengiriman barang anda ).
Atau kalian juga bisa melacak / tracking status paket kiriman dengan cara mendownload  aplikasi Lion Parcel bahkan kalian bisa memantau keberadaan paket dengan fitur live tracking, tuh makin canggih kan.

Berikut Kode-kode tracking pada Lion Parcel :

Arti kode Tracking Lion Parcel
STT Number : artinya nomor resi yang anda dapatkan dari agen LionParcel, nomor resi ini dipakai untuk melacak keberadaan atau status paket pengiriman Anda berada dimana.
BOOKED BY : Nama agent yang menerima paket dari pengirim
DELIVERY BY : Nama driver yang akan mengantar paket Anda
WAREHOUSE : Gudang penampungan sementara sebelum paket diberangkatkan ke kota tujuan maupun ke alamat penerima
BOOKING IN E-CARGO : Paket sudah didaftarkan untuk berangkat penerbangan pesawat
PAKET SUDAH DITERIMA : paket sudah diterima oleh penerima

Demikian kode-kode tracking pada Lion Parcel yang untuk sementara ini yang bisa kami rangkumkan untuk anda. Jika ada penambahan informasi yang lebih lengkap silahkan tulis di kolom komentar ya.

Akan terus kami update jika ada pembaruan
Jika ada masalah dalam paket pengiriman  Lion Parcel  anda bisa langsung menghubungi Customer Service Lion Parcel yang bisa anda hubungi di :
E-Mail : customer.care@lionparcel.com / Phone +62-21-80820072
Jika info ini bermanfaat jangan lupa di share ya. Terima kasih

» Thanks for reading Arti kode Tracking Lion Parcel

0 Response to "Arti kode Tracking Lion Parcel"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami