Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Memilih Gelas Mug Yang Layak Digunakan

Zeropromosi - Duh keliatannya sepele banget, masa beli mug aja ada tips/kiat-kiat segala. Nah ternyata penting loh untuk diperhatikan. Karena akan fatal jika kalian salah memilih mug yang akan kalian gunakan

Tips Memilih Gelas Mug Yang Layak Digunakan
Berikut kami rangkum Tips Memilih Gelas Mug Yang Layak Digunakan , Coba cek penjelasannya.

1. Raba Permukaan mug

Raba Permukaan mug
Pilihlah mug yang halus, pastikan mug yang Anda pilih itu rata permukaannya, cara periksanya yaitu dengan meraba permukaan mug. Mug yang mulus itu tidak berbintik seperti jerawat, tidak ada gempil atau bagian yang hilang, pilihlah mug yang bagus dan rata sesuai modelnya, jangan ada gelombang.

2. Periksa kualitas Coatingan Mug

Periksa kualitas Coatingan Mug
Memperhatikan hasil coatingan mug merupakan bagian yang penting karena hal ini akan berpengaruh pada hasil cetakan mug kesayangan kamu, terlebih lagi jika mug tersebut akan kami berikan sebagai hadiah tentu kualitas coatingan mug wajib diperhatikan juga. Coatingan mug yang bagus akan membuat hasil cetakan juga bagus, tidak memudar dan kertas inkjet tidak menempel pada mug sewaktu dicetak, cara periksa hasil coatingan mug memang sulit dilihat secara kasat mata, tapi harus melalui tes dengan cara dicetak dulu.

3. Prioritaskan membeli Mug Ber-SNI

Prioritaskan membeli Mug Ber-SNI
Karena mug bagian dari peralatan makan dimana akan sering menggunakannya dalam keseharian tentu kita harus memperhatikan keamanannya supaya lebih tenang saat digunakan. Pilihlah mug yang sudah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia maka lebih terjamin keamanannya.

4. Pastikan Mug Aman digunakan

Pastikan Mug Aman digunakan
Pastikan mug yang digunakan aman. Aman yang dimaksud disini adalah layak untuk dijadikan wadah air minum. Pilihlah mug yang mulus, tidak gompal terutama dia bagian bibir mug supaya tidak melukai mulut saat mau minum dan cek juga apakah ada tanda food grade, jika ada maka artinya mug itu aman untuk digunakan.

Gimana? Pentingkan untuk memperhatikan hal diatas dalam memilih mug.

Semoga tips ini bermanfaat untuk para pembaca semua.
Have a nice day!!!

» Thanks for reading Tips Memilih Gelas Mug Yang Layak Digunakan

0 Response to "Tips Memilih Gelas Mug Yang Layak Digunakan"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *