Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Manfaat Lain Dari Mug yang Bisa Kamu Gunakan

Zeropromosi - Semua orang pasti tau dong ya apa itu mug. Yups, mug biasanya digunakan sebagai alat minum berbagai macam minuman seperti, teh, kopi dan minuman lainnya. Tapi sekarang Mug tidak hanya digunakan sebagai alat minum biasa. Banyak orang yang menjadikan mug sebagai souvenir berbagai macam acara, sebagai hiasan, dekorasi, atau bahkan ada yang menjadikan mug sebagai alat dan media promosi perusahaan mereka loh. 

Manfaat Lain Dari Mug yang Bisa Kamu Gunakan
Wah banyak ya fungsi dari Mug.
Eits, bukan hanya itu saja loh fungsi dari mug. Mug memiliki banyak fungsi lain yang bisa kamu gunakan setiap hari. Penasaran apa aja fungsi dari mug ? Yuk baca artikel ini sampai habis !

Mug Sebagai Alternatif Vas Bunga

Mug Sebagai Alternatif Vas Bunga
Ternyata mug bisa digunakan sebagai alternatif dan pengganti vas bunga loh. Karena saat ini sudah banyak sekali mug dengan desain yang keren dan menarik. Dengan desain keren yang ini lah kamu bisa manfaatkan Mug sebagai vas bunga. Jadi kamu juga ga perlu beli vas bunga deh, manfaatkan saja mug yang kamu punya. Atau kamu bisa dapatkan model mug keramik putih yang kece dan kekinian yang bisa custom logo sesukamu. Nah agar vas bunga mug Kamu lebih menarik, kamu tinggal mengisinya dengan kerikil aneka warna atau gel warna warni. Terus pakai mug untuk menjadi tempat tanamannya deh. Mug ini juga sangat cocok lho untuk dijadikan souvenir ataupun barang promosi kamu.

Mug Sebagai Tempat Meletakan Alat Tulis

Mug Sebagai Tempat Meletakan Alat Tulis
Kalo dijadikan sebagai tempat alat tulis pasti udah banyak yang coba ya hehe. Soalnya mimin juga pake mug buat tempat alat tulis di kamar haha. Bentuk mug keramik yang umumnya lebar juga menjadikan mug berguna untuk menyimpan berbagai alat tulis, seperti pulpen, pensil, penghapus, penggaris, spidol, dan lain-lain. Karena bentuk dan desainnya yang elegan, juga bisa sekaligus difungsikan sebagai hiasan meja. Salah satunya seperti mug standar ini, dengan memiliki banyak kelebihan dan kualitasnya yang bagus. Untuk lihat lebih detail dan lengkap klik disini ya.

Mug Sebagai Pajangan Foto

Mug Sebagai Pajangan Foto
Mug bisa dijadikan sebagai pajangan foto juga loh guys. Mau tau caranya gimana ? Kamu bisa menjadikan Mug sebagai pajangan foto dengan order Mug keramik yang dicetak custom foto kamu atau dengan sahabat dan orang tersayang lainnya di Zeropromosi. Nah di Zeropromosi kamu bisa custom desain cetakan mug berupa foto kamu. Tenang aja, di Zeropromosi kamu bisa pesan satuan kok mugnya. Jadi bisa deh order buat dijadiin pajangan foto di kamar kamu hehe. Pasti keren deh, bisa kamu jadikan alat minum dan juga sebagai pajangan foto.

Mug Sebagai Hadiah Souvenir

Mug Sebagai Hadiah Souvenir
Pasti sobat zero pernah dapet hadiah souvenir berupa mug yang ada tulisan atau bahkan gambar. Dengan bentuk dan kesannya yang menarik serta mewah, Mug sering kali dijadikan sebagai hadiah atau kenang-kenangan yang diberikan ketika mengadakan acara. Banyak loh yang menjadikan mug sebagai hadiah souvenir acara mereka. Seperti acara seminar, event, acara ulang tahun, launching produk, souvenir promosi, bahkan mug juga sering dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Memberikan mug sebagai hadiah souvenir juga akan lebih berkesan bagi yang menerima. Karena bermanfaat dan bisa digunakan untuk sehari-hari.

Mug Untuk Lamaran

Mug Untuk Lamaran
Bukan hanya sebagai souvenir biasa, mug juga bisa loh dijadikan untuk lamaran. Kok bisa ? Jelas bisa dong ! Jika kamu ingin menjadikan mug sebagai seserahan lamaran, kamu bisa pilih sendiri mug dengan desain berupa foto kamu dan pasangan atau nama kamu dengan pasangan. Dengan bentuk dan desainnya yang menarik dan keren. Seperti minzer yang rekomendasikan ini yaitu mug couple love romantis. yang terbuat dari bahan material keramik super white bestandar SNI sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Dan pastinya mug ini membuat seserahan lamaran kamu makin cantik. Apalagi kalo Mugnya di letakan di dalam box transparan yang sekelilingnya dihiasi bunga dan hiasan lain, Ugh makin mewah deh kelihatannya hehe.

Nah sobat zero, itulah beberapa fungsi lain dari mug yang bisa kamu gunakan setiap hari di rumah. Selain sebagai alat dan wadah minum, ternyata banyak juga kan fungsi dari Mug. Kalo sobat zero gimana, udah punya mug keramik keren belum? 

Kalo belum, sobat zero bisa loh dapatkan mug cantik dan keren yang bisa dicetak custom foto kamu atau tulisan di Zeropromosi. Dan, sobat zero gausah khawatir, karena di zeropromosi kamu bisa order mug cantiknya secara satuan dengan harga murah dan sudah termasuk biaya cetak. Wow mantap kan ! Yuk buat Mug custom foto kamu di Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua, Jika ada yang ingin ditambahkan bisa koment di kolom komentar ya, dan  jangan lupa untuk di share ! 😆

» Thanks for reading Manfaat Lain Dari Mug yang Bisa Kamu Gunakan

2 Responses to "Manfaat Lain Dari Mug yang Bisa Kamu Gunakan"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *