Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Keuntungan Cewek yang Punya Kakak Laki-laki

Sobat zeropromosi - Terkadang kita berfikir kalo punya saudara itu bikin ribet, gak enak, sering adu mulut, berantem karena masalah kecil, sering merasa iri satu sama lain atau hal lainnya yang membuat kita sering berfikir, ahh enakan jadi anak tunggal!. Tapi memiliki saudara enggak seburuk itu kok, coba ambil sisi positifnya. Ada banyak hal seru yang bisa kalian lakukan dengan saudara, entah saudara cewek atau cowok.

5 Keuntungan Cewek yang Punya Kakak Laki-laki
Khususnya kalian nih para cewek yang punya kakak cowok alias abang, kayaknya kalian harus sering mengucap syukur sama Tuhan. Karena memiliki abang merupakan salah satu keberuntungan yang banyak diharapkan oleh cewek lain diluar sana.

Jangan ngeluh kalo abang kamu itu sikapnya cuek bebek, nyatanya banyak cewek yang kepengin diposisimu sekarang. Ada banyak hal yang hanya bisa dirasakan cewek yang punya kakak cowok, dan itu rasanya istimewa.

Pertama, Kamu Punya Bodyguard Secara Enggak Langsung, Meski Kadang Dia Overproctective, Huh!

Kamu Punya Bodyguard Secara Enggak Langsung, Meski Kadang Dia Overproctective, Huh
Dibalik sikap cuek, dingin dan menyebalkannya, seorang abang pasti enggak bakal ngebiarin adik ceweknya kenapa-napa. Dia pasti akan berusaha buat menjaga adiknya dari hal apapun. Bahkan saking enggak mau adiknya terluka, si abang akan bersikap jauh overproctective ketimbang ayah ataupun ibu.
Terlebih lagi kalo udah masalah pacar untuk adiknya, dia bakal menilai cowok tersebut secara mendetail. Bahkan enggak segan-segan bilang kalo dia enggak suka sama pacarmu dengan alasan yang mungkin enggak bakal kamu terima. Cause he knows who the best guy for his lovely lil sister.
Kamu pasti akan merasa sangat kesal jika abangmu sudah bertingkah overproctective, tapi itu merupakan salah satu tanda bahwa dia sayang banget sama kamu. Dia ingin menjagamu, dia ingin kamu baik-baik saja. Dia ingin menunjukkan bahwa tanpa adanya bodyguard, kamu akan terus merasa aman karena ada dia yang selalu disisimu sebagai pelindung.

Kedua, Karena Abang Adalah Teman Curhat Yang Menyebalkan Tapi Bisa Menjadi Penasehat Super.

Abang Adalah Teman Curhat Yang Menyebalkan Tapi Bisa Menjadi Penasehat Super
Siapa bilang punya abang enggak bisa buat tempat curhat? Justru saat kamu curhat ke abang, kamu akan diajarkan untuk menyingkapi masalah yang kamu alami dengan logika dan bukan hanya dengan perasaan saja. Jadi kamu akan mempunyai pandangan yang lebih luas. Tapi kamu harus sabar kalo abang bertingkah menyebalkan disaat kamu tengah bercerita. Oh ya, meski casingnya cuek, seorang kakak cowok pasti akan berubah menjadi cerewet kalo sudah mendengar cerita sedih sang adik. Siap-siap aja kamu pasang telinga, dia pasti akan menyalahkan kamu dahulu, bersikap seperti menggurui tapi simak endingnya, dia pasti akan memberikanmu nasehat-nasehat supaya kamu enggak mengalami hal sedih itu kembali. 
Dia pasti akan memberikanmu masukan, bagaimana cara menyelesaikan masalah yang kamu hadapi. Setelah abang kamu mendengarkan curhatan sang adik apalagi kalo ceritanya yang buat adiknya jadi sedih pasti abang merasa kasihan dan ingin menghibur kamu walaupun ga keliatanin sikap perhatian langsung. Biasanya, ke esokan atau lusa harinya pasti ada abang yang tiba tiba berikan hadiah untuk mengilangkan kesedihan kamu. Misalnya memberikan makanan, baju, barang yang kamu suka ataupun gift mug custom. Mug custom ini bisa dengan tulisan yang menjengkelkan tapi ada ucapan semangat juga. ini bisa jadi refrensi hadiah menarik yang anti mainstream lho. Yuk langsung cek produknya disini.

Ketiga, Abang Memang Memanjankanmu Tapi Dia Juga Mengajarkanmu Banyak Hal.

Abang Memang Memanjankanmu Tapi Dia Juga Mengajarkanmu Banyak Hal.
Dia mungkin sosok yang memanjakanmu dalam segala, seperti membelikanmu sesuatu, selalu menjemputmu saat pulang sekolah atau pulang main meski kadang dia seperti gak ikhlas. Tapi dia juga sosok guru yang mengajarimu tentang banyak hal, dia tidak selalu mengajarkan dengan cara yang baikbaik. Ada saatnya dia mengajarimu dengan cara yang tegas dan benar-benar keras. Bahkan saking kerasnya bisa membuatmu berfikir kalo dia udah gak sayang lagi sama kamu. Padahal dibalik itu semua, dia ingin mendorongmu untuk menjadi sosok yang lebih kuat dan mandiri. Jadi kamu gaboleh berfikir kalo abang kamu udah ga saying lagi ya. saran minzer kalo lagi dinasihatin abang atau kasih pelajaran ke kamu, sebisa mungkin kamu terima dengan baik nasihatnya dan berfikir positif agar tidak terjadi kesalahpahaman ataupun berantem. 
Setelah kamu terima nasihat dari abang kamu bisa mendengarkan music instrumental yang membuat kamu lebih tenang dan bisa membuka pola pikir kamu. Apalagi kalo kamu menggunakan headset tws cuman kamu aja deh yang bisa mendengar music instrumental nya dan biar ga keliatan sedih banget. Kalo kamu belum punya tws yang kekinian, boleh nih kamu dapatkan TWS02 atau TWS01 dengan model yang simpel dan elegan dan mudah dibawa kemana-mana.

Keempat, Sebenarnya Hangout Bareng Kakak Tapi Berasa Sama Pacar.

Sebenarnya Hangout Bareng Kakak Tapi Berasa Sama Pacar
Teman-teman kamu pada hangout sama pacar, kamu pengen juga tapi inget status kalo lagi jomblo. Ish tenang, kamu bisa hangout sama abang kok. Kamu juga enggak perlu khawatir akan dimarahi orang tua, atau takut pulang kemalaman. Pokoknya kalo jalan-jalan abang enggak perlu mikiran apa-apa dan selalu merasa aman.
Gara-gara hal seperti ini nih, pasti ada orang yang ngira kamu lagi jalan sama pacar padahal bukan. Lucu kan?

Kelima, Dia Selalu Mengalah Tapi Jangan Bikin Dia Marah.

Dia Selalu Mengalah Tapi Jangan Bikin Dia Marah
Pasti namanya kakak akan selalu mengalah sama adiknya, apalagi kakak cowok pasti lebih banyak ngalah dari adik gadisnya, entah untuk hal apapun. Enggak mungkin juga dia akan eyel-eyelan, dia pasti ngerasa gengsi.
Meski dia akan mengalah untuk kamu, jangan pernah buat dia marah apalagi diwaktu yang tepat. Yang ada kamu akan dimaki-maki, enggak menutup kemungkinan juga dia akan memakimu dengan kata-kata kasar.
Jangan sedih, itu hanya berlaku sesaat kok. Setelah moodnya kembali, dia akan kembali menjadi sosok kakak yang selalu bisa kamu andalkan.

Nah girls gimana? Enggak menyesalkan kalo punya namanya abang?

» Thanks for reading 5 Keuntungan Cewek yang Punya Kakak Laki-laki

4 Responses to "5 Keuntungan Cewek yang Punya Kakak Laki-laki"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami