Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

New Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kebutuhan akan souvenir semakin meningkat, Tumbler menjadi pilihan terbanyak yang senantiasa dijadikan souvenir, hadiah hingga media promosi jangka panjang. Oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 terus berinovasi memberikan koleksi Tumbler terbaik, salah satunya Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom Logo !

Jual Vacuum Mug Travel Tumbler Oliver Mizzu Cetak Logo

Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver merupakan salah satu produk terbaru kami yang menawarkan desain vacuum mug eksklusif. Modelnya dirancang menyerupai tumbler telur yang dilengkapi dengan gagang pegangan tahan panas. Desain yang unik ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, tetapi juga memberikan kenyamanan penggunaan yang optimal.

Jual Vacuum Mug Travel Tumbler Oliver Mizzu Cetak Logo
Untuk materialnya sendiri, tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi dengan double wall 18/8 stainless steel dan dilengkapi dengan teknologi vacuum insulation yang mampu menjaga suhu minuman lebih lama. Sehingga sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas, baik itu di rumah, kampus, kantor, atau saat bepergian.
Tak hanya itu saja, Tumbler terbaru dari Mizzu ini juga memiliki beragam fitur dengan detail menarik seperti :
  • Bahan material berkualitas dengan ketahanan yang lebih lama
  • Design ergonomis dengan gagang pegangan slim yang nyaman saat digunakan
  • Dilengkapi beragam fitur canggih seperti vacuum insulation dan tutup slide anti bocor
Spesifikasi produk :

Jual Vacuum Mug Travel Tumbler Oliver Mizzu Cetak Logo
Nama tumbler : Mug Vacuum Tumbler Oliver
Series : Thermo & Cool by Mizzu
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material Double Wall 18/8 Stainless Steel berkualitas tinggi anti karat, Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan abu-abu yang dikombinasikan dengan tutup transparan anti bocor ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 12 cm X Diameter 9 cm
Kapasitas volume tumbler : 360 ml
Berat Tumbler :  234 gram
Harga : Rp 65.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box karton bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material double wall stainless 18/8 berkualitas tinggi dan tebal, tumbler ini tahan karat dan terjamin Food Grade serta BPA Free sehingga aman digunakan setiap hari. Dengan ukuran mulut yang besar seperti mug, pengisian ulang dan pembersihan menjadi lebih mudah. Bahannya yang berkualitas membuat tumbler ini sangat awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan berulang kali.
  2. Hadir dengan design tumbler unik dan ergonomis dimana body tumbler ini dibuat seperti tumbler telur yang dilengkapi gagang pegangan slim tahan panas, Souvenir Mug Vacuum Tumbler Oliver memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan praktis. Desain yang ergonomis memastikan tumbler ini mudah digenggam, sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.
  3. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti vacuum insulation dengan tutup transparan anti bocor, Souvenir Mug Vacuum Tumbler Oliver membuat minumanmu tetap terjaga pada suhu yang diinginkan tanpa khawatir tumpah. Dengan teknologi vakum yang canggih, tumbler ini dapat menjaga suhu minuman lebih lama, baik itu panas maupun dingin.
  4. Dilengkapi dengan tutup transparan anti bocor yang tidak hanya membuat tampilannya lebih mewah tapi juga aman untuk membawa minuman kemanapun kamu pergi. Dilengkapi dengan seal karet mampu mencegah minuman bocor atau tumpah. Dibuat dengan bukaan geser di bagian tutupnya, kamu dapat minum dengan mudah tanpa harus membuka tutup utama, praktis dan lebih aman.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan koleksi pribadi ataupun souvenir yang efektif. Selain desainnya yang unik, tumbler ini juga tersedia dalam beragam pilihan warna mewah seperti hitam, putih, dan abu-abu, yang semuanya dipadukan dengan tutup transparan sehingga memberikan tampilan yang lebih keren. Selain itu, tumbler ini dapat dicetak dengan logo dan tulisan sesuai kebutuhan, menjadikannya souvenir yang lebih personal dan menarik.

Yuk buat dan berikan souvenir yang lebih bermanfaat dan berkelas dengan memberikan Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan harga spesial !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom, Cangkir Termos Cangkang Telur Dengan Gagang, MUG GELAS TAHAN PANAS DAN DINGIN OLIVER CUSTOM, Custom 360ml 12oz Double-Insulated Handle Stainless Steel Tumbler Tea Cups, Souvenir Thermos Mug Vacuum-Insulated 350 ml High Quality Stainless Steel with Lid, Custom Souvenir Tumbler Termos Wine Vacuum Dengan Gagang, Termos Air Panas & Dingin Kopi Oliver Travel Mug Vacuum Coffe Cup, Tumbler MIZZU CHIELO Oliver Vacuum Tumbler, Souvenir Tumbler Oliver Gagang Custom Promosi, Souvenir Tumbler Stainless Oliver Mizzu Vacuum Mug.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Vacuum Mug Travel Tumbler Oliver Mizzu Cetak Logo

» Thanks for reading New Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom Logo

4 Responses to "New Souvenir Eksklusif Mug Vacuum Tumbler Oliver Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *