Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat

Sobat zeropromosi - kalian pasti tidak asing dengan penyakit yang satu ini, ya sakit kepala. Siapa yang tidak pernah sakit kepala? Pasti kita semua pernah mengalaminya, walaupun termasuk penyakit ringan namun jangan pernah kita anggap sepeleh ya karena jika semakin parah bisa merusah syaraf otak. Nah bagi kalian yang anti dengan obat, wajib baca artikel yang satu ini

7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat

Berikut kami kutip dari healthmeup.com, Ternyata ada loh cara alami untuk meredakan sakit kepala yang pasti selama ini kita bergantung sekali dengan obat ya.
Berikut adalah 7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat yang wajib kamu ketahui :

1. Cara Meredakan sakit kepala dengan minum banyak air putih

Cara Meredakan sakit kepala dengan minum banyak air putih

Cairan dalam tubuh memiliki peranan penting dalam proses metabolisme, jika metabolisme terganggu memungkinkan terjadinya sakit kepala akibat dari kekurangan cairan tubuh.
Maka ketika sakit kepala datang, segera minumlah segelas air putih tetapi hindari minuman berkafein maupun bersoda. sebaiknya cukup air putih saja.

2. Cara Meredakan sakit kepala dengan memijat kepala anda

Cara Meredakan sakit kepala dengan memijat kepala anda

Memijat dapat membantu memperlancar sirkulasi aliran darah. lakukan pijatan lembut di bagian kepala yang sakit selama beberapa menit sampai sakit kepala berkurang.
Ada juga sebagian orang saat sakit kepala melakukan creambath di salon karena saat creambath dilakukan sambil memijit kepala jadi bisa sekalian untuk mengatasi sakit kepala, atau boleh juga massage tubuh dari ujung kaki sampai kepala supaya terasa lebih nyaman.

3. Cara Meredakan sakit kepala dengan makan sehat seimbang

Cara Meredakan sakit kepala dengan makan sehat seimbang

Proses metabolisme dalam tubuh tidak hanya dipengaruhi dari cairan tubuh tetapi juga dari makanan yang sehat dan seimbang.
Jika metabolisme terganggung dapat menyebabkan sakit kepala, jadi pastikan Anda mengkonsumsi makanan yang sehat seimbang, atur pola makan Anda dengan baik dan benar. untuk menjadi sehat Anda tidak harus mengurangi makan tetapi cukup makan makanan yang benar yaitu fresh food.

4. Cara Meredakan sakit kepala dengan Tidur yang cukup

Cara Meredakan sakit kepala dengan Tidur yang cukup

Durasi tidur yang sehat adalah 7-8 jam setiap harinya. jadi perhatikan jam tidur Anda apakah sudah mencukupi 7-8 jam. kemudian jangan lupakan posisi tidur yang benar juga mempengaruhi peredaran darah dan oksigen dalam tubuh.
Kualitas tidur yang baik sangat akan memberikan kesehatan yang baik bagi tubuh sehingga mampu mengatasi dan terhindar sakit kepala.

5. Cara Meredakan sakit kepala dengan beristirahat sebentar saja

Cara Meredakan sakit kepala dengan beristirahat sebentar saja

Saat sakit kepala datang cobalah untuk istirahat sejenak dengan menutup mata selama beberapa menit dan lakukan sedikit gerakan pada leher, bahu, pinggang supaya otot-otot meregang melepaskan ketegangan.

6. Cara Meredakan sakit kepala dengan mandi air hangat

Cara Meredakan sakit kepala dengan mandi air hangat

Jika memiliki bath-up dirumah maka lakukan berendam air hangat dapat membuat otot-otot lebih rileks dan dapat melancarkan aliran darah
jika perlu tambahkan aroma terapi tetapi jika memiliki bath-up maka dengan mandi air hangat juga sudah dapat membantu merilekskan tubuh Anda dan melancarkan aliran darah sehingga sakita kepala teratasi.

7. Cara Meredakan sakit kepala dengan menghirup udara segar

Cara Meredakan sakit kepala dengan menghirup udara segar

Cobalah keluar ruangan, kemudian hirup nafas yang panjang dari hidung sambil membuka tangan selebar-lebarnya dan lepaskan dari mulut secara perlahan selama beberapa kali sampai terasa lebih enak
Karena dengan menarik nafas panjang, maka Anda sedang mengambil oksigen sebanyak-banyaknya untuk dialirkan ke darah dan oksigen mengalir ke kepala sehingga kepala menerima lebih banyak oksigen dan sakit kepala teratasi
Demikian 7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat, kalian wajib mencobanya walaupun efeknya tidak secepat obat namun bisa mengurangi asupan bahan kimia di tubuh kita
Jika artikel ini bermanfaat kalian wajib bagikan kepada teman, keluarga atau bahkan ke orang yang kalian sayangi agar kita semua sehat selalu

» Thanks for reading 7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat

11 Responses to "7 Cara Meredakan sakit kepala Tanpa Obat"

  1. Thanks for information miminnnn, sangat bermanfaat☺

    BalasHapus
  2. Kalo punya ayang bikin sakit kepala atau malah sembuhin sakit kepala??

    BalasHapus
  3. mantappp infonya

    BalasHapus
  4. Satu lagi min yaitu dompet terisi cukup pasti sembuhh😁😁

    BalasHapus
  5. Ingat, dikit dikit jangan minum obat!

    BalasHapus
  6. Wahh tipsnya menarik sekali 👍

    BalasHapus
  7. Terimakasih tipsnya

    BalasHapus
  8. Sering bangt nih ngeluh pusing, makasih min infonya

    BalasHapus
  9. Mantap infonya min buat kita kita yang jompo wkwk

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami