Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Buat yang bingung mau ngasih kado buat pacar. Baca Disini

Tips memilih kado yang tepat buat kekasih (cewek/cowok) - Ketika kekasih/suami/istri kita akan berulang tahun, tentu saja kita harus memberi sedikit kejutan ataupun surprise. Terutama bagi Anda yang telah menikah, karena untuk dapat mempertahankan pernikahan yang bahagia salah satunya adalah jangan sampai perjalanan rumah tangga Anda berjalan datar-datar saja. 

Buat yang bingung mau ngasih kado buat pacar. Baca Disini
Dibutuhkan sedikit diselingi kejutan-kejutan yang menyenangkan untuk dapat menambah nuansa romantis serta menjaga agar hubungan cinta selalu langgeng dan tetap berjalan harmonis.

Memang untuk memberikan hadiah sebenarnya tidak di saat ulang tahun saja, bisa diberikan kapanpun, sesering mungkin juga tidak masalah hehe.., tapi biasanya hari ulang tahun menjadi sebuah moment yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada pasangan atau kekasih atas segala do’a, atas kesetiaan, perjuangan dan juga cinta serta kasih sayangnya pada kita selama setahun terakhir, sekaligus juga untuk merefleksi diri setelah umur kita bertambah.

Walaupun tips ini akan lebih tepat jika digunakan untuk yang Anda yang sudah menikah, tapi tidak apa-apa juga jika ada diantara pengunjung yang memanfaatkan tips memilih kado yang tepat buat kekasih (cewek/cowok) ini untuk calon suami atau calon istrinya. Sebaiknya Anda jangan lupa memasang reminder pada HP ataupun dalam sebuah catatan kecil beberapa hari sebelum hari ultah tiba agar Anda tidak lupa dengan hari ulang tahun pasangan atau kekasih dan agar dapat mempersiapkan dirinya untuk memberikan sebuah kejutan. Berikut ini merupakan beberapa tips memilih kado yang tepat buat kekasih (cewek/cowok).

1. Berikan kado sesuai hobinya

Berikan kado sesuai hobinya

JIka Anda sudah tahu persis apa yang menjadi hobi pacar/kekasih/suami/istri Anda, tentunya tidak akan menjadi kesulitan untuk memilihkan kado yang terbaik. Namun ingat, berikanlah hadiah untuk pasangan atau kekasih dengan sesuatu yang sama sekali belum pernah Anda berikan pada kekasih sebelumnya dan berikan sesuatu yang belum dia miliki meskipun hal itu termasuk dalam hobinya. Misalnya apabila pasangan Anda merupakan orang yang hobi berolahraga, cari apa saja yang sangat dia inginkan atau dia perlukan dan belum dia punyai, mungkin dia belum punya sebuah handuk kecil atau tumbler custom yang sangat dia inginkan selama ini. Jika pasangan Anda suka mengoleksi berbagai barang tertentu, Anda juga dapat membelikannya barang-barang yang menjadi kesukaannya. 
Coba sebelumnya Anda selidiki terlebih dahulu apa yang paling disukai kekasih Anda yang masih berkaitan dengan hobinya. Jika perlu, Anda juga bisa bertanya pada teman ataupun keluarganya.

2. Berikan kado yang paling diinginkannya

Berikan kado yang paling diinginkannya

Mungkin suatu ketika Anda pernah mengobrol dengan kekasih dan dia pernah berbicara tentang apa yang sangat dia inginkan saat sekarang ini. JIka Anda sama sekali tidak pernah mendengar kekasih Anda ingin sesuatu, mungkin Anda harus mengingat kembali dengan baik-baik dalam kurun waktu terakhir ini benda atau barang apa yang sangat dia inginkan, sebab biasanya jika seseorang sangat menginginkan suatu barang, dia akan cukup sering membicarakannya, kadang hal itu disengaja atau terselip pada sebuah obrolan.

Jika Anda ternyata masih bingung juga dengan keinginannya, coba sesekali ajaklah pasangan Anda untuk jalan ke beberapa tempat perbelanjaan seperti pertokoan atau mall. Ajak kekasih jalan ke berbagai tempat yang menurut Anda terlihat cukup menarik dan juga banyak barang-barang yang sangat bagus. Perhatikanlah kemana perhatian dari mata pasangan Anda tertuju, jika misalnya ada barang yang terlihat cukup menarik perhatiannya, bisa jadi itu merupakan barang yang sangat diinginkannya saat itu. Apa lagi apabila dia memberi komentar bernada pujian yang bagus terhadap salah satu barang seperti ‘Eh, yang ini bagus ya?’, ‘Wah yang satu ini lucu banget,, ‘Yang ini keren dech’, maka hampir bisa dipastikan bahwa kekasih Anda benar-benar menginginkan atau membutuhkan barang tersebut. berarti ini menjadi kesempatan Anda untuk dapat membuat sebuah kejutan yang cukup besar.
Pada saat itu sebaiknya Anda coba bersikap biasa-biasa saja, acuh tak acuh dan juga cuek, tidak usah Anda belikan ketika itu juga. Nanti Anda bisa Anda beli sendiri dan kemudian berikan kepada kekasih pada saat hari ulang tahunnya.

3. Berikan kado sesuai dengan yang dibutuhkannya

Berikan kado sesuai dengan yang dibutuhkannya

Jika Anda mau memberikan sebuah kado atau hadiah untuk kekasih yang sangat berkesan, maka sebaiknya berikan dia sebuah kado ulang tahun sesuai dengan apa yang dibutuhkannya.
Tentunya Anda lebih mengetahui apa yang kekasih Anda butuhkan dalam kesehariannya. Mungkin jika kekasih masih kuliah, Anda bisa memberikannya sepatu, tas, notebook ataupun hal lain yang sangat dia butuhkan. Apabila kekasih bekerja dikantor, Anda tentu lebih tahu hadiah ulang tahun yang cocok baginya.

4. Kado liburan

Kado liburan

Tidak setiap orang menyukai hadiah ulang tahun yang berupa barang. Mungkin untuk beberapa orang tertentu liburan dengan menghabiskan waktu berdua menjadi sesuatu yang terbilang spesial dan cukup berkesan serta menjadi moment yang tidak akan terlupakan, bahkan hal ini bisa menguatkan suatu hubungan, dapat membuat rumah tangga Anda semakin harmonis. Jadi sesekali ajaklah kekasih Anda untuk berlibur ke tempat wisata favoritnya, mungkin sebagian orang ada yang suka berlibur ke objek wisata dengan nuansa alam yang indah, sebagian orang lagi ada yang senang berlibur ke berbagai tempat bersejarah atau juga ke tempat wisata dengan aneka permainan yang dapat memacu adrenalin. Dan Pastinya kalo liburan agar nyaman jangan lupa untuk bawa bantal leher seperti yang ada di zeropromosi ini. Anda bisa custom foto maupun nama lho. Cocok juga dijadikan kado yang bermanfaat dan berkesan

5. Sesuaikan dengan budget yang ada

Sesuaikan dengan budget yang ada

Semua hal yang sebutkan diatas tentu harus disesuaikan dengan seperti apa kondisi keuangan Anda. Sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri sendiri dengan memberikan barang yang terlalu mahal. Untuk bisa membuat sebuah kejutan yang berkesan, Anda sebenarnya hanya perlu kreatif saja. Contohnya Anda dapat mengumpulkan berbagai foto-foto terbaik selama bersama kekasih kemudian menyimpannya dalam sebuah MUG/GELAS dengan harga yang terjangkau ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap ) saya rasa hal seperti itu cukup romantis juga ^_^, atau mungkin makan malam romantis berdua dengan istri/suami di rumah sendiri dengan cahaya lilin

6. Ucapan selamat ulang tahun

Ucapan selamat ulang tahun

Jika kondisi keuangan Anda sedang cekak, mungkin yang satu ini merupakan sebuah cara terakhir.
Ucapan selamat ulang tahun disertai doa tulus Anda bagi pasangan pada hari ulang tahunnya akan membuatnya merasa bahagia.
Jika Anda sedikit kreatif, mungkin dengan sebuah ucapan puitis dengan tema perjalanan cinta Anda secara garis besar dapat dijadikan sebuah ide yang terbilang cukup menarik. Banyak sekali contohnya yang bisa Anda cari melalui google search dan dapat Anda kreasikan sendiri.
Alternatif dari kami bisa juga berupa mug dimana foto / ucapan anda akan muncul saat mug dituang air panas, menarik bukan??  anda bisa membelinya di : https://www.zeropromosi.com/p/mug-souvenir-fotologo.html
Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat

sumber : https://www.cangcut.net

» Thanks for reading Buat yang bingung mau ngasih kado buat pacar. Baca Disini

12 Responses to "Buat yang bingung mau ngasih kado buat pacar. Baca Disini"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami