Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inilah 5 Bahaya Rokok Bagi Wanita

Sobat zeropromosi - Seperti kita ketahui di dalam rokok mengandung zat - zat adiktif yang dapat berbahaya bagi tubuh, terutama bagi seorang wanita. Dulu Merokok biasa dilakukan bagi kaum pria, tapi saat ini kebanyakan wanita juga sering melakukan hal seperti ini. 

Inilah 5 Bahaya Rokok Bagi Wanita
Padahal hal ini dapat berdampak buruk bagi kesehatanyang fatal bagi tubuh wanita, Tahukah anda mengapa seorang wanita dilarang merokok?
Nah berikut ini ada beberapa alasan mengapa wanita dilarang mengkonsuumsi rokok :

1. Merokok Mengganggu Kesehatan Wanita

Merokok Mengganggu Kesehatan Wanita
Kesehatan hal yang paling diutamakan dalam tubuh kita, kesehatan itu harus dirawat dan dijaga agar tubuh dapat tetap sehat . Didalam rokok mengandung zat berbahaya yang dapat menyerang kesehatan tubuh pria maupun wanita terutama dibagian paru – paru yang dapat menyebabkan kanker dan serangan jantung.

2. Merokok Menganggu Kesehatan Bayi dalam kandungan Wanita

Merokok Menganggu Kesehatan Bayi dalam kandungan Wanita
Merokok saat hamil beresiko sekali bagi bayi dalam kandungan, karena asap rokok akan meningkatkan resiko bayi lahir cacat dan menderita bipolar sindrom saat mereka dewasa nantinya. Selain itu asap rokok akan merampas oksigen yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan janin. Bagi para ibu hamil sebaiknya hentikan kebiasaan merokok yang dapat berdampak buruk untuk kedepannya.

3. Merokok akan Membuat Noda di Gigi

Merokok akan Membuat Noda di Gigi
Merokok dapat menyebabkan gigt kita berwarna kuning dan kusam , karena zat- zat yang terkandung didalamnya dapat melekat pada gigi dan memberi warna pada gigi. Gigi yang kuning tentunya dapat mengganggu penampilan.

4. Merokok akan Membuat Kulit Keriput

Merokok akan Membuat Kulit Keriput
Kulit keriput ini di sebabkan karena merokok dapat mengurangi kadar oksigen dalam kulit, sehingga kulit yang kekurangan oksigen dapat menjadi keriput dan kering.

5. Merokok akan Mempengaruhi Kesuburan Wanita

Merokok akan Mempengaruhi Kesuburan Wanita
Wanita yang merokok tingkat kesuburan nya akan berkurang , selain menyebabkan kemandulan merokok juga dapat meningkatkan resiko infertilitas seorang wanita.

Sebaiknya bagi seorang wanita hindarilah kegiatan merokok yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan, nah itulah beberapa alasan mengapa wanita tidak dianjurkan untuk merokok.

like dan share ya jika bermanfaat

» Thanks for reading Inilah 5 Bahaya Rokok Bagi Wanita

2 Responses to "Inilah 5 Bahaya Rokok Bagi Wanita"

  1. Wow, this article is pleasant, my sister is analyzing such things, therefore I am going to convey
    her.

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami