Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Kamu, kali ini akan saya membeberkan hasil pengamatan dan hasil intograsi dari beberapa cewek tentang tanda cewek bakal menolak kamu, atau lebih jelasnya 12 tanda cewek tidak tertarik pada kamu. 

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Tapi bila kamu adalah pejuang cinta jangan kamu tanggapi 12 tanda cewek bakal menolak kamu, karena pada dasarnya cewek ingin melihat seberapa keseriusan kamu untuk mendapatkannya, dan anggaplah jika cewek menolak kamu itu berarti dia meminta kamu untuk berusaha lebih lagi untuk mendapatkannya, tips ini berlaku hanya untuk cowok yang punya semangat dan mental baja.

12 tanda Cewek Bakal Menolak Kamu :

1    Kamu memulai sesuatu tetapi ia tidak mengikutinya

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Apabila si wanita termasuk wanita yang pemalu, cobalah menelepon atau SMS. Kalau ia jarang menerima atau membalas SMS, atau lama baru membalasnya, kemungkinan besar ia tidak tertarik padamu. atau dia memberikan respon pasif, seolah2 ingin segera mengakhiri komunikasi ketika kamu mengkontaknya.

2    Ia banyak membuat janji yang kosong

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ia banyak menjanjikan banyak hal tetapi jarang menepatinya. Seperti misalnya, “aku akan meneleponmu besok”, tetapi ternyata ia tidak menelepon sama sekali. Ataupun kamu mengajaknya untuk keluar, dia biasanya mungkin bilang "besok aku kabarin lagi", tetapi penantianmu menunggu kabarnya sia-sia karena dia tidak memberikan kabar.

3    Ia melupakan namamu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ketika kamu baru berkenalan dengan seorang wanita, ia tidak bisa mengingat namamu. Kemungkinan besar, kamu bukanlah orang yang menarik baginya. hahahahaha disini berlaku "kesan pertama sungguh menggoda selanjutnya terserah anda", jadi buatlah kesan yang menarik ketika kamu hendak berkenallan dengan cewek.

4    Tampak tidak antusias saat berbicara

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Saat kamu ngobrol sama dia, ia sering tampak gelisah, menjawab seperlunya dan mencoba mengakhiri pembicaraan secara halus. ini intinya dia bersikap pasif saat kamu aktif.

5    Ia suka hang-out berdua dengan pria lain

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu

Meskipun kamu merasa sudah cukup dekat dengan dirinya, tetapi kamu mendapati ia sering hang-out, merayu, dan bermesraan dengan pria lain. Kemungkinan besar ia hanya menganggapmu sebagai teman baik, tidak lebih! ingat tidak lebih!!!

6    Tidak memperkenalkan dirimu dengan temannya

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Meskipun kamu sudah cukup lama bergaul dengannya, ia tidak pernah memperkenalkan dirimu dengan teman-temannya. Bisa jadi, itu karena ia malu memperkenalkan dirimu karena takut diejek. Bila ia benar-benar mencintai dirimu, seharusnya ia akan dengan senang hati dan bangga memperkenalkan dirimu.

7    Tidak menghadiri acara pentingmu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ketika si wanita nggak pernah hadir saat kamu terlibat dalam suatu acara yang penting bagimu, maka ia sudah pasti nggak menganggapmu orang yang penting baginya.

8    Tidak ada yang spesial saat hari ulang tahunmu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu

 Perhatikan apa yang ia lakukan saat hari ulang tahunmu. Apakah ia memberikan hadiah yang spesial atau cuma memberikan ucapan selamat yang singkat? Kalau ia tidak melakukan atau memberikan sesuatu yang spesial bagimu, maka ia bisa jadi merasa kamu tidak menarik baginya dan tidak penting baginya.

9    Ia tidak mau menceritakan keseharian dan masalahnya padamu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ketika ia tidak mau bercerita, maka kemungkinan besar itu berarti ia tidak mempercayai dirimu.

10    Ia selalu terlalu sibuk untuk bertemu denganmu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ia memprioritaskan hal yang lain, sedangkan kamu bukanlah prioritas utama dirinya. biasanya dia seolah menyibukkan dirinya sendiri alias sok sibuk.

11    Ia menghindari untuk berjalan berdua saja denganmu

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ia lebih memilih berjalan-jalan dalam kelompok. Ketika kamu mengajaknya jalan berdua, ia akan menolak dan cenderung lebih suka berjalan bersamamu dan teman-teman dalam kelompok.

12    Membicarakan pria lain

12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu
Ketika kamu ngobrol dengannya, ia suka membicarakan temanmu/teman pria nya yang menarik. Ya, dia tidak tertarik denganmu. Kalau ia menyukaimu, ia tidak akan bercerita mengenai pria lain yang menarik baginya untuk menjaga perasaanmu.
12 Tanda Cewek Bakal Menolak Kamu diatas tidaklah mutlak bahwa dia benar-benar akan menolak kamu, tetapi jika sudah lebih dari 6 tanda tersebut tampak maka siapkan gebetan cewek lain (buat jaga-jaga). hahahaha. 

Jika anda pejuang cinta sejati maka abaikanlah 12 Tanda Cewek Bakal Menolak Kamu

» Thanks for reading 12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu

6 Responses to "12 Tanda Cewek Bakal Menolak Cintamu"

  1. saya siap menjadi laki2 bermental baja

    BalasHapus
  2. wah bagus nih jadi kita bisa tau kalo cewe itu bakal nolak kalo kita tembak hehe
    wah keren nih nyesel juga kalo nembak ditolak hehe malu pasti

    BalasHapus
  3. Lumayan bagus nambah wawasan. Sembari perbaiki diri & tanggung jawab.soalnya cewe juga lihat dr segi tampilan & tanggung jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak sudah berkunjung smoga artikel ini bermanfaat ya

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami