Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Mengejutkan, Reaksi Cola kalo ketemu Susu

Zeropromosi.com - Kalau minuman soda dicampur dengan susu, masih bisa jadi soda gembira. Minum cola dicampur dengan es krim, bisa jadi cola float. Namun percobaan susu dengan cola ini sangat mengejutkan.

Mengejutkan, Reaksi Cola kalo ketemu Susu
Minuman ringan dan minuman dengan kadar pemanis tinggi memang tidak sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Namun sebuah eksperimen menunjukkan sesuatu yang mungkin akan mengejutkan Anda dan berpikir beberapa kali untuk mengonsumsi minuman ringan jenis cola.

Yang Anda perlukan hanya beberapa sendok makan susu cair dan sebotol cola. Masukkan susu tersebut ke dalam botol cola, tutup rapat. Biarkan beberapa jam (sekitar 6 jam) dan Anda akan melihat bahwa cola tersebut berubah warna.

Bagian atas minuman cola akan berubah menggumpal dan keruh seperti air kotor. Air cola pun menjadi lebih bening, tapi warnanya kuning keruh keemasan. Sementara di bagian bawahnya muncul endapan-endapan yang warnanya tidak enak dilihat.

Mengejutkan, Reaksi Cola kalo ketemu Susu

Reaksi kimia ini terjadi karena adanya protein dalam susu yang bertemu dengan sifat asam pada cola. Dalam percobaan ini, mengingatkan kita
bahwa bagian dalam tubuh kita juga tersusun dari protein. Meski tidak langsung berdampak seperti yang terjadi pada susu tersebut, namun setidaknya kita bisa melihat bahwa minuman ini bisa menimbulkan efek tertentu saat dikonsumsi dan masuk pencernaan manusia.

Bagi Anda penggemar minuman manis, minuman ringan, minuman kemasan hingga minuman bersoda, sebaiknya batasi konsumsi minuman ini agar tak menimbulkan problem kesehatan pada tubuh Anda.

Photo copyright Distractify.comPhoto copyright Distractify.com

» Thanks for reading Mengejutkan, Reaksi Cola kalo ketemu Susu

5 Responses to "Mengejutkan, Reaksi Cola kalo ketemu Susu"

  1. Waduh,bahaya juga ya kalau diminum.. Saya sering sich minum cola saya kasih susu tapi tidak sampai saya diemin lama gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya batasi konsumsi minuman dengan cara begitu. karena bisa jadi di dalam tubuh reaksinya seperti itu

      terima kasih kujungannya

      Hapus
  2. ane dah brenti minum begituan,, kecuali yang agak ringan

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami