Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi kemasan box eksklusif yang akan melengkapi souvenir powerbank keren kamu. Bukan hanya bermanfaat untuk melindungi souvenir, kemasan atau packaging juga bisa menjadikan souvenir kamu terlihat lebih keren dan juga eksklusif loh. Hmm, penasaran seperti apa rekomendasi packaging cantik untuk souvenir kamu ? Perkenalkan ini dia Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank  yang bisa menjadi solusi kemasan berkelas souvenir acara kamu.

Hard Box Packaging Kecil Powerbank Custom, Packaging Hardbox Powerbank Kecil, Hardbox Kemasan Powerbank Promosi, Souvenir Kotak Packaging untuk Powerbank

Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini seringkali disebut dengan nama Hard Box Packaging Kecil Powerbank Custom, Packaging Hardbox Powerbank Kecil, Hardbox Kemasan Powerbank Promosi, Souvenir Kotak Packaging untuk Powerbank ini merupakan salah satu jenis kemasan eksklusif untuk souvenir powerbank dengan ukuran yang lebih kecil.  

Hard Box Packaging Kecil Powerbank Custom, Packaging Hardbox Powerbank Kecil, Hardbox Kemasan Powerbank Promosi, Souvenir Kotak Packaging untuk Powerbank
Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini terbuat dari material bahan berkualitas premium yang tebal dengan bentuk box kokoh yang dilengkapi busa tebal dibagian dalam sehingga bisa melindungi souvenir dengan lebih efektif. 
Bukan hanya itu, Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini juga memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang jika dilewatkan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, yuk simak dan ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Hard Box Packaging Kecil Powerbank Custom, Packaging Hardbox Powerbank Kecil, Hardbox Kemasan Powerbank Promosi, Souvenir Kotak Packaging untuk Powerbank
Nama produk : Hardbox Powerbank Ukuran Kecil
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan karton tebal berkualitas yang dilengkapi dengan busa tebal yang sudah dibentuk menyesuaikan bentuk powerbank di dalamnya sebagai sekat dan berfungsi untuk melindungi powerbank agar lebih rapih dan tidak mudah jatuh
Ukuran produk : Panjang 14 cm x Lebar  9,9 cm x Tebal 4,5 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah powerbank kecil, kartu manual book, dan kabel data
Pilihan Warna : Hitam
Berat produk : 100 gram
Asal produk : Lokal
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :  > 100 Rp 13.000
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan powerbank  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (per pc) :  > 500pcs Rp 500

Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini merupakan salah satu pilihan packaging eksklusif yang sangat cocok untuk dijadikan packaging mewah souvenir kamu. Bukan hanya karena bentuknya yang lebih simple dan keren, packaging ini juga memiliki banyak kelebihan. Dan kali ini kami sudah merangkum beberapa kelebihannya khusus untuk sobat zeropromosi. Check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan kemasan atau packaging yang lain, Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini relatif lebih ramah lingkungan loh. Karena bahan dasar yang digunakan adalah kertas karton sehingga pastinya lebih mudah untuk diurai. Dengan begitu setelah tidak bisa digunakan, Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini tidak akan merusak lingkungan sekitar.
  2. Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini dibuat khusus menggunakan karton tebal berkualitas dan kokoh yang mampu melindungi produk di dalamnya agar lebih aman dan juga rapih. Tentunya dengan Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini produk dan souvenir kamu akan terlihat lebih rapi, bersih dan pastinya elegan sehingga akan banyak orang yang tertarik.
  3. Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena lebih awet dan tahan lama. Dengan begitu brand dan perusahaan kamu pastinya akan selalu diingat oleh banyak orang.

Gimana nih sobat ? Keren banget kann. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah salah satu tempat penyedia barang promosi dan souvenir dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir powerbank lainnya  dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir powerbank kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir powerbank kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Kemasan Eksklussif Hardbox Powerbank Kecil Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank Custom Logo

0 Response to "Hardbox Eksklusif Ukuran Kecil Untuk Packaging Powerbank Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *