Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak kartu nama stainless KN-610

Jika saat ini anda sedang mencari souvenir mewah dan berkelas dengan harga murah untuk relasi promosi perusahaan anda? kami zeropromosi menyediakan solusi untuk anda, ini dia tempat  kartu nama stainless by zeropromosi.

Jual business card holder - Tempat Kartu Nama Stainless KN-610

Kotak kartu nama stainless KN-610 adalah kotak kecil yang digunakan untuk menaruh kartu nama anda, dimana kotak kartu nama ini berbahan full stainless yang membuatnya sangat elegan

Jual business card holder - Tempat Kartu Nama Stainless KN-610
Kotak kartu nama stainless KN-610 ini bisa anda temukan juga dengan sebutan tempat kartu stainless, business card holder, bisnis card holder, Card Holder Tempat Kartu Nama Stainless, wadah kartu nama yang kami jual dengan harga terjangkau
Berikut spesifikasinya :

Jual business card holder - Tempat Kartu Nama Stainless KN-610
Kode : KN-610
Bahan : Tempat kartu nama stainlees sesuai dengan namanya terbuat dari bahan stainlees, sehingga dijamin terbebas dari karat atau pun korosi.
Untuk ukurannya : tempat katu nama stainless memiliki dimensi panjang 9,3 cm, Lebar 5,8 cm , dan ketebalannya adalah 0,7 cm.
Kapasitas : Kalau dilihat dari ukurannya yang sangat minimalis, tapi siapa sangka tempat kartu nama stainless ini memilki kapasitas penyimpanan 15 – 20 lembar kartu nama jadi sangat pas ketika anda bawa kemana mana.
Metode cetak logo : Tempat kartu nama stainless ini memilki space yang sangat luas untuk anda mencetak logo dan nama perusahaan anda menggunakan metode laser grafir sehingga akan menghasilkan cetakan logo yang lebih elegan .
Harga : Rp 21.000 untuk minimal pemesanan 300pcs
Note :
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
 
Nonton video review kami

Terdapat beberapa keunggulan souvenir ini, sehingga Kotak kartu nama stainless KN-610 sangat cocok di gunakan sebagai media promosi perusahaan anda berikut ini dia keunggulannya:
  1. Tempat kartu nama stainlees ini merupakan souvenir yang worth to buy, anda bisa mendapatkan souvenir yang wah dan tentunya elegan dangan harga yang terjangkau.
  2. Kotak kartu nama stainless KN-610 ini merupakan souvenir yang multifungsi karena tidak hanya di gunakan untuk kartu nama, anda juga bisa menyimpan kartu kredit atau kartu kartu anda lainnya.
  3. Kotak kartu nama stainless KN-610 ini bisa dijadikan media promosi berjalan yang efektif, karena dengan sifatnya yang multifungsi tentunya akan banyak orang yang menggunakan dan membawanya kemana mana. Souvenir ini bisa anda gunakan pada acara acara meeting , seminar atau event event penting kantor lainnya .

Jadi, tunggu apalagi bagi anda yang ingin melakukan pemesanan tempat kartu nama stainless silahkan hubungi customer service kami di zeropromosi sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya saat anda hubungi customer service kami di zeropromosi.

Hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan lupa follow social media kami baik itu instagram , facebook , dan juga twitter supaya anda mendapatkan beragam  informasi mengenai produk produk terbaru dan tentunya terkece yang ada di zeropromosi .
Untuk melihat model-model kotak kartu nama kami lainnya bisa dilihat di Katalog kami disini
Butuh Souvenir Kotak kartu nama? Ingat zerorpomosi!

Jual business card holder - Tempat Kartu Nama Stainless KN-610

» Thanks for reading Souvenir Kotak kartu nama stainless KN-610

0 Response to "Souvenir Kotak kartu nama stainless KN-610"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *