Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

4 Tanda Pria Siap Menikah

Hai sobat zeropromosi - Apakah anda para ladies mengalami yang namanya kebingungan karena sudah lama menjalin suatu hubungan dengan si pria namun belum jelas akan dibawa ke pernikahannya kapan atau kalian ladies yang masih single dan ingin mencari calon pasangan yang serius

4 Tanda Pria Siap Menikah
Nah, untuk mengatasi kebingungan ini kami akan membahas tanda-tanda pria yang menurut kami siap untuk serius ke jenjang pernikahan.
Berikut 4 Tanda Pria Siap Menikah seperti yang dilansir dari vemale :

1. Si Pria Bisa Diajak Kompromi

4 Tanda Pria Siap Menikah
Pria yang sudah memasuki tahap serius untuk memulai sebuah keluarga mulai menanggalkan sisi egoisnya.
Mungkin sifat egois ini tidak hilang sama sekali, tapi dia akan mulai mengajak Anda berdiskusi setiap ada masalah, sesekali mengalah, dan tidak membesar-besarkan masalah yang tidak perlu. Jika dia sudah memiliki kemampuan ini, maka dia sudah siap menjadi seorang suami.

2. Si Pria memiliki Keuangan Stabil Dan Memiliki Karir Yang Baik

4 Tanda Pria Siap Menikah
Si Pria tidak harus kaya raya, namun bagaimanapun pernikahan membutuhkan keuangan yang stabil dari Anda dan pasangan.
Pernikahan berarti gerbang membangun keluarga, akan ada anak, membangun rumah, bayar tagihan dan sebagainya. Maka memiliki keuangan yang stabil dan karir yang baik sangat diperlukan sebelum menikah. Jika anda melihat si pria memiliki semangat juang dan pekerja keras maka ini jadi salah satu ciri si pria siap serius menjalin hubungan dengan anda

3. Si Pria Tidak Anti Dengan Anak Kecil

4 Tanda Pria Siap Menikah
Kebanyakan wanita pasti berharap memiliki anak dan memiliki suami yang bisa menjadi ayah yang baik.
Jadi Kamu bisa perhatikan bagaimana interaksi pasangan Anda setiap kali dekat dengan anak kecil. Apakah dia canggung, menjauh, atau justru senang menjaga dan bermain dengan mereka

4. Si Pria Sudah Saling Mengenal Keluarga

4 Tanda Pria Siap Menikah
Dalam pernikahan, kita tidak hanya tentang Anda dan dia, tetapi ada keluarga besar di dalamnya baik dari keluarga pria dan anda.
Jika Anda dan dia sudah saling mengenalkan keluarga, kedua keluarga sudah saling setuju dan menganggap Anda seperti anak mereka, maka pernikahan tidak akan lama lagi. Bagaimanapun juga, restu keluarga akan memuluskan pernikahan Anda dan dia.

Demikianlah 4 tanda-tanda pria yang benar-benar serius dan siap untuk kejenjang pernikahan, Apakah Anda sudah menemukan ciri-ciri ini padanya?

Jangan lupa bagikan ke teman-teman ya

sumber : vemale.com

» Thanks for reading 4 Tanda Pria Siap Menikah

0 Response to "4 Tanda Pria Siap Menikah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *