Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Berhenti jadi pemilih Jika tidak ingin Jomblo Terus

Hai Sobat Zeropromosi Apakah saat ini kamu Masih belum menemukan pasangan sedangkan semua teman Kamu sudah mulai menapaki kehidupan dalam pernikahan? Hmm, mungkin salah satu alasannya adalah Anda terlalu pemilih, tahukah kamu bahwa terkadang berani memilih itu jauh lebih penting daripada ketepatan memilih. 

Berhenti jadi pemilih Jika tidak ingin Jomblo Terus
Jika Anda ingin segera menemukan sang belahan jiwa, salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah berhenti menjadi terlalu pemilih.
Bagaimana caranya? Simak yuk 3 tipsnya yang dilansir dari sheknows.com ini :

1. Berhenti jadi pemilih dan Lihat Kembali Daftar Tentang Kekasih Impian Anda

Berhenti jadi pemilih dan Lihat Kembali Daftar Tentang Kekasih Impian Anda
Memiliki sejumlah kriteria dalam daftar kekasih impian memang bukan sesuatu yang salah.
Misalnya, ingin seseorang dengan tinggi badan ini, warna kulit ini, atau memiliki pekerjaan itu. Satu hal yang perlu kita ingat adalah tidak menemukan seseorang yang memenuhi semua kriteria Anda bukan berarti si dia tidak cocok untuk Anda.
Kalau saja si dia memang orang yang sangat baik, meskipun tinggi badannya tidak sesuai dengan harapan Anda, mungkin Anda bisa memberinya kesempatan atau mencoba untuk menjalani hubungan yang baru. Siapa tahu dia lah jodoh Anda yang sesungguhnya.

2. Berhenti jadi pemilih dan Ingat Bahwa Tak Ada yang Sempurna

Berhenti jadi pemilih dan Ingat Bahwa Tak Ada yang Sempurna
Ya, kita pun bukanlah sosok yang sempurna. Jadi rasanya tidak adil jika kita menuntut seseorang untuk sempurna sementara diri kita sendiri juga tidak sempurna.
Setiap orang dilahirkan dengan sesuatu yang unik, ada kelebihan begitu juga dengan kekurangan. Kita memang harus selektif dalam memilih pasangan, apalagi jika kita memang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Pasangan hidup tak bisa dipilih secara sembarangan. Tetap selektif tetapi juga kita harus lebih rasional lagi. Memang terlihat mudah tetapi bisa jadi akan sangat berat untuk dilakukan.

3. Berhenti jadi pemilih dan Cukup Bilang "Ya"

Berhenti jadi pemilih dan Cukup Bilang "Ya"
Sesekali mungkin kita harus menelan ucapan kita sendiri. Contohnya begini, kita sama sekali tidak ingin punya pasangan dengan rambut keriting, tetapi ketika ada seorang pria/wanita yang mendekati kita dan rambutnya keriting, mungkin memang tidak ada salahnya untuk membuka hati kita kepadanya.
Tidak ada salahnya juga untuk bilang dan menjalani hubungan dengan seseorang yang sebenarnya tidak memenuhi semua kriteria yang telah kita buat tentang sosok pasangan hidup yang ideal.

Ingat ya : Tapi kita juga masih harus lebih berhati-hati. Karena jika Terlalu pemilih dan terlalu gampang menerima seseorang dalam hidup itu sama-sama memiliki risiko yang besar. Jangan sampai kita mau menerima seorang pria/wanita yang jelas-jelas tidak memiliki rasa hormat atau tidak menghargai prinsip kita, meskipun ia benar-benar jatuh cinta kepada kita.


Jangan lupa bagikan info ini ya jika bermanfaat
Dikuti dari sumber : https://www.vemale.com

» Thanks for reading Berhenti jadi pemilih Jika tidak ingin Jomblo Terus

0 Response to "Berhenti jadi pemilih Jika tidak ingin Jomblo Terus"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami