4 Langkah Menemukan Cinta Sejati

Zeropromosi - Sudah berapa lama Anda sendiri saja? Hmm... tentunya Anda juga rindu akan cinta yang tulus ya, apalagi kalau datangnya dari cinta sejati, inginnya buru-buru mengakhiri masa lajang saja.

4 Langkah Menemukan Cinta Sejati


Sayangnya tidak semua orang beruntung bisa bertemu cinta sejatinya dengan mudah. Sebagian besar harus jatuh bangun dan dikecewakan hatinya.

Jangan keburu menyerah, sekalipun Anda sering bertemu dengan pria yang salah, cinta sejati itu masih ada kok. Bila Anda sudah lelah, inilah empat langkah yang akan membimbing Anda menemukan cinta sejati.

1. Penampilan itu penting


4 Langkah Menemukan Cinta Sejati
Masih berpikir mencari orang yang mau menerima Anda 'apa adanya'? Kami bicara soal penampilan nih ya, percayalah bahwa di dunia ini semua orang yang indera penglihatannya berfungsi dengan baik akan selalu memperhatikan dan menilai seseorang dari penampilannya.

Bukan hal yang kejam kok sebenarnya, tetapi semata-mata karena apa yang ditangkap oleh mata adalah hal pertama yang bisa dinilai sebelum mengenal lebih jauh. Inilah sebabnya, penampilan menjadi poin pertama mencari cinta sejati. Dan inilah mengapa Anda harus memperhatikan penampilan dan tak boleh membiarkan penampilan acak-acakan atau seadanya saja.

Toh punya penampilan yang rapi dan menarik tak harus mahal.

2. Jangan menutup diri


4 Langkah Menemukan Cinta Sejati
Menutup perkenalan dengan orang baru sama halnya menutup jalan cinta sejati. Bagaimana Anda bisa bertemu cinta sejati bila yang Anda kenal hanya orang yang itu-itu saja?

Apalagi jika sebagian besar orang yang Anda kenal adalah orang yang sudah berkomitmen. Tentunya Anda tidak berencana merebut orang yang sudah memiliki komitmen, kan?

3. Temukan hal menarik di dalam diri


4 Langkah Menemukan Cinta Sejati
Coba tulis di secarik kertas, apa kelebihan Anda? Mencari kekurangan di dalam diri, terkadang jauh lebih mudah ketimbang mencari kelebihan. Kelebihan ini dibutuhkan untuk membuat Anda tahu hal apa yang menarik dan menambah kepercayaan diri.

Ketika Anda tahu kelebihan ini, Anda bisa tahu bagaimana membuat orang tertarik pada Anda.

4. Lupakan kriteria idaman


4 Langkah Menemukan Cinta Sejati
Kriteria pria idaman bisa beragam, dan umumnya mendekati kesempurnaan. Jujur saja, jarang ada orang yang menemukan pasangan yang sesuai benar dengan kriterianya. Bahkan, apabila ada yang menemukannya, ternyata perlahan mereka menyadari bahwa mereka tidak cocok. Kok bisa ya?

Umumnya kriteria idaman adalah yang tak dibutuhkan seseorang. Padahal, cinta sejati adalah seseorang yang bisa melengkapi kekurangan, bukan hanya bisa menyenangkan sejenak saja.

Kali ini lupakan kriteria idaman Anda, kenalilah pribadi-pribadi baru dan unik yang membuat Anda tahu betapa indahnya cinta.

Sudah siap bertemu dengan cinta sejati Anda? Mulai dengan lebih memperhatikan penampilan sejak dini ya.

» Thanks for reading 4 Langkah Menemukan Cinta Sejati

0 Response to "4 Langkah Menemukan Cinta Sejati"

Post a Comment

Komentar anda sangat membantu

back to top