Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml

Souvenir dapat menjadi alat pemasaran yang efektif bagi setiap organisasi/perusahaan, jika kamu ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat, tahan lama, dan berkesan kepada klien, mitra bisnis, atau bahkan karyawan, Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml terbaru dari Zeropromosi 087781867176 adalah pilihan yang tepat !

Souvenir Vacuum Tumbler New Thermos Barista High Quality

Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml merupakan salah satu produk terbaru kami yang hadir dengan desain menawan dan kualitas yang superior. Terbuat dari bahan material double wall stainless dengan teknologi khusus yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama. Dengan kapasitas 400ml, tumbler ini ideal untuk menyimpan berbagai jenis minuman, mulai dari kopi panas hingga smoothie segar.

Souvenir Vacuum Tumbler New Thermos Barista High Quality
Desainnya yang ramping dengan tutup unik yang memiliki 2 model bukaan membuatnya mudah digunakan sesuai keinginan serta mudah dibawa kemana saja. Tenang saja, tumbler ini memiliki tutup anti bocor sehingga aman disimpan di dalam tas ataupun mobil ketika bepergian.
Bukan hanya itu, tumbler ini semakin digemari karena memiliki beragam fitur, spesifikasi menawan dan beragam keistimewaan. Cek detailnya disini ⤵️
Fitur produk :
  • Dilengkapi dua model bukaan, bukaan flip dan bukaan dengan sedotan
  • Terbuat dari bahan material berkualitas dengan teknologi vacuum insulated
  • Mampu menjaga suhu minuman tahan hingga 12 jam
  • Model stylish dengan body easy grip
Spesifikasi produk :

Souvenir Vacuum Tumbler New Thermos Barista High Quality
Nama tumbler : Vacuum Tumbler Thermos Barista
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 400 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 16,5 cm x Diameter 8,2 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat karet silicon ketat cairan dibagian tutup mug untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 258 gram
Harga : Rp 63.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box bawaan
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom mengguna  kan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini :
  1. Tumbler ini terbuat dari bahan double wall stainless steel berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang kali. Kualitasnya yang unggul memberi jaminan tumbler akan bertahan lama dan pastinya aman digunakan oleh semua orang karena anti karat sehingga tidak akan merubah rasa minuman.
  2. Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml hadir dengan desain yang menawan dan kualitas yang superior. Body tumbler ini dibuat easy grip lengkap dengan alas anti slip dari karet sehingga aman diletakan di atas permukaan licin. Tumbler ini juga dibuat spesial dengan dua model bukaan yaitu tutup flip dan tutup dengan sedotan sehingga kamu bisa menikmati minuman dengan cara yang disukai.
  3. Dilengkapi dengan teknologi vakum dan termos memastikan minuman yang disimpan dalam tumbler tetap panas atau dingin lebih lama, sehingga penggunanya dapat menikmati minuman favorit mereka dalam kondisi yang ideal di mana pun mereka berada.
  4. Hadir dengan 2 pilihan warna eksklusif yaitu hitam dan putih, kapasitas 400ml menjadikan Vacuum Tumbler Thermos Barista sebagai pilihan ideal untuk digunakan setiap hari baik saat dirumah, dikantor, bahkan saat hangout.
  5. Inovasi produk ramah lingkungan yang cocok dijadikan souvenir di berbagai acara, bukan hanya bermanfaat tapi juga tampil keren dengan keistimewaan custom logo hingga design sesuai keinginan. Dengan mencetak logo perusahaan atau desain yang unik, tumbler ini tidak hanya menjadi wadah minuman praktis, tetapi juga menjadi alat promosi yang efektif.

Yuk upgrade style dan media branding mu jadi lebih kekinian dengan Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml kece dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml, Gelas Thermos Mug Stainless Botol Minum Cangkir Kopi Teh Coffee Travel, Vacuum Thermos Tumbler Coffee Cup For Coffee Barista Dual Tube, dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Vacuum Tumbler New Thermos Barista High Quality

» Thanks for reading Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml

4 Responses to "Souvenir Vacuum Tumbler Thermos Barista 400ml"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *