Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 Custom Logo

Saat ini penggunaan produk-produk ramah lingkungan telah menjadi tren bahkan kerap dijadikan merchandise hingga media branding. Salah satu produk ramah lingkungan yang kian populer adalah Tumbler, Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 menjadi salah satu rekomendasi tumbler yang ideal untuk memenuhi kebutuhan segala jenis acara. Dengan desain yang stylish dan fungsionalitas yang tinggi, tumbler ini tidak hanya membantu mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai, tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk tetap terhidrasi di mana pun kamu berada !

Souvenir Tumbler Termos Bowling Double Wall TC-216 Termurah

Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 merupakan salah satu model tumbler unik dan fungsional yang hadir dengan desain modern dan stylish yang sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Dengan bentuknya yang ramping dan ringan, tumbler ini nyaman untuk dibawa ke kantor, sekolah, gym, atau bahkan saat traveling.

Souvenir Tumbler Termos Bowling Double Wall TC-216 Termurah
Didesain dengan fitur vacuum insulation, tumbler ini mampu menjaga suhu minuman tetap panas ataupun dingin selama berjam-jam, sehingga cocok untuk menemani aktivitas setiap hari.
Terlebih tumbler ini juga memiliki fitur menarik dengan beragam kelebihan. Diantaranya :
  1. Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 dibuat dari bahan material double wall stainless steel 304 berkualitas tinggi yang tahan karat dan tahan lama. Tutupnya yang kedap udara juga mampu menjaga keamanan minuman saat dibawa dalam tas atau di mobil. Tumbler ini juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan kembali, lebih hemat dan pastinya dapat membantu mengurangi penggunaan botol kemasan plastik sekali pakai.
  2. Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 menawarkan desain yang modern dan stylish dimana tumbler ini dibuat dengan model body yang ramping seperti pin bowling serta ringan sehingga cocok dibawa untuk menemani berbagai aktivitas mulai dari ke kantor, sekolah, hangout ataupun traveling.
  3. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti vacuum insulation dan tutup kedap udara serta anti bocor. Dengan fitur ini, tumbler mampu menjaga suhu minuman yang tersimpan tahan lebih lama baik panas ataupun dingin. Dengan lapisan double wall membuat tumbler juga aman jika diisi dengan air panas tanpa khawatir panasnya merambat dan melukai tangan.
  4. Tampil mewah dan elegan dengan beragam pilihan warna yang tersedia, ada warna hitam, merah, silver, putih dan juga biru. Dengan perpaduan warna stainless pada tutupnya membuat tumbler ini semakin ekslusif dan pastinya cocok diberikan ke semua kalangan usia dan gender.
  5. Pilihan ideal untuk dijadikan souvenir, merchandise hingga media branding jangka panjang karena tumbler ini awet dan dapat di customize sesuai dengan keinginan seperti penambahan tulisan, logo hingga design full color sesuai tema acara. Dengan begitu tumbler ini akan tampil lebih menarik, eksklusif dan pastinya disukai banyak orang.
Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 ini juga memiliki detail produk yang menarik lho, cek disini ⤵️

Souvenir Tumbler Termos Bowling Double Wall TC-216 Termurah
Nama tumbler : Tumbler Stainless Steel Vacuum Flask Bowling TC-216
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 26,5 cm X Diameter 7 cm
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna mewah yaitu hitam, silver, merah, biru dan putih dengan tutup berwarna silver ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE
Packaging : Menggunakan box putih standart
Berat Tumbler : 500 gram
Harga tumbler : Rp 41.000,- /Pcs
Asal : Import
Metode Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Yuk berikan souvenir yang lebih keren dan bermanfaat seperti Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216, Souvenir Tumbler Stainless Steel Vacuum Cup Insulation TC-216, Souvenir Tumbler Stainless Bowling Bottle Premium TC-216 dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Tumbler Termos Bowling Double Wall TC-216 Termurah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 Custom Logo

3 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Bottle Bowling TC-216 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *