Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir untuk diberikan saat mengadakan acara atau kegiatan promosi memang membingungkan. Apalagi sekarang sudah banyak sekali souvenir dijual dipasaran dengan jenis, model dan harga yang beragam. Tapi kamu gaperlu bingung apalagi khawatir, karena kali ini kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir terbaru yang unik dan bermanfaat, bahkan cocok untuk melengkapi acara anak-anak yang mengesankan !

Set Krayon Cdr-12c Alat Mewarnai Custom Packaging Full Color

Dalam dunia yang semakin dipenuhi dengan teknologi, kreativitas dan ekspresi diri tetap menjadi hal yang penting terutama bagi anak-anak. Oleh karena itu, Souvenir Crayon CDR-12C menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi berbagai acara spesial. Terbuat dari bahan paraffin wax berkualitas, setiap crayon memberikan hasil yang halus dan tahan lama saat digunakan.

Set Krayon Cdr-12c Alat Mewarnai Custom Packaging Full Color
Dengan isian yang terdiri dari 12 warna cantik yang memukau, setiap anak dapat mengekspresikan imajinasi mereka secara bebas tanpa batas. Souvenir Crayon CDR-12C ini juga dikemas kedalam sebuah box penyimpanan eksklusif yang dapat dicustom design full color sehingga lebih menarik dan cocok jadi pilihan souvenir di berbagai acara si kecil !
Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom ini tentu akan menjadi souvenir favorit banyak orang terutama anak-anak, terlebih crayon ini juga memiliki detail produk yang baik. Yuk Simak detail dan spesifikasi lengkapnya disini ⤵️

Set Krayon Cdr-12c Alat Mewarnai Custom Packaging Full Color
Nama produk : Crayon CDR-12C
Ukuran produk : Setiap crayon memiliki ukuran Panjang 7cm x Lebar 0,8 cm
Ukuran packaging : Panjang 11 cm x Lebar 8,5 cm x Tinggi 1,3 cm
Bentuk produk : Crayon kecil ujung runcing
Isian produk : Terdiri dari 12 warna crayon ( Merah, merah muda, putih, hitam, biru, biru muda, hijau, ungu, kuning, orange, peach dan coklat )
Bahan atau material produk : Crayon terbuat dari bahan paraffin wax berkualitas dengan packaging karton
Berat produk : 15 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 6.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo, tulisan dan design bisa di custom menggunakan metode cetak digital printing full color di packaging dan sticker body crayon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 5.000 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak full color crayon dan packaging
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 

Menjadikan Souvenir Crayon CDR-12C Custom sebagai souvenir adalah cara yang tepat untuk menyukseskan acara serta menaikkan branding dengan target pasar anak-anak ataupun orang tua, terlebih Crayon ini memiliki beragam kelebihannya, diantaranya :
  1. Souvenir Crayon CDR-12C diproduksi menggunakan bahan berkualitas tinggi yang sudah berlabel non-toxic. Hal ini menjadikannya aman digunakan oleh anak-anak tanpa khawatir akan efek samping yang merugikan. Formula yang ramah lingkungan membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk acara anak-anak yang mengutamakan keselamatan.
  2. Selain sebagai alat untuk berekspresi, Crayon ini juga dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran yang menyenangkan. Anak-anak dapat belajar tentang warna, koordinasi mata dan tangan, serta mengembangkan keterampilan motorik halus melalui kegiatan mewarnai.
  3. Berisikan 12 warna crayon cantik dengan box packaging simple membuatnnya fleksibel, bukan hanya cocok untuk acara anak-anak, tetapi juga dapat digunakan dalam berbagai acara promosi atau kampanye yang bertujuan untuk menarik perhatian keluarga. Hal ini menjadikannya sebagai pilihan yang fleksibel dan serbaguna dalam Upaya meningkatkan branding.
  4. Dilengkapi dengan kemasan kustom full warna membuat crayon ini jadi lebih menarik serta dapat menjadi media yang efektif untuk meningkatkan branding acara atau perusahaan. Kamu bisa custom mulai dari tulisan, logo perusahaan atau pesan khusus yang tercetak pada kemasan sehingga dapat terus dikenang oleh penerima.

Yuk segera berikan souvenir yang lebih unik, bermanfaat dan aman seperti Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom, High Quality Crayon Lab Non Toxic Crayon Custom, Souvenir Ulang Tahun Anak Murah, CRAYON ANAK HANDS CLEAN NON TOXIC ISI 12 WARNA, Color Non Toxic Custom Promotional Set Crayon Box Isi 12, Set Alat Mewarnai Anak, Kids Crayons Set Fancy Wax Crayon Art Drawing Crayons, Krayon Mewarnain Isi 12 Warna Custom Kemasan Murah dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi berkomitmen memberikan pelayanan dan hasil kualitas terbaik untuk kamu. Selama ini kualitas dan standar produksi kami telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar, pemerintahan dan instansi lainnya.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir crayon, pensil, pulpen dan alat tulis lainnya dengan model dan harga yang bervariasi. Jadi yuk cek juga koleksi souvenir alat tulis kami di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Crayon Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Set Krayon Cdr-12c Alat Mewarnai Custom Packaging Full Color

» Thanks for reading Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom

8 Responses to "Souvenir Crayon CDR-12C Dengan Kemasan Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *