Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 Custom Logo

Saat ini penggunaan souvenir bukan hanya tren semata, melainkan cara efektif untuk meningkatkan branding dan penjualan. Oleh karena itu pemilihan souvenir haruslah selektif, Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 dari Zeropromosi 087781867176 hadir sebaga pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan souvenir yang tak hanya menarik tapi eksklusif dan bermanfaat !

Souvenir Tumbler Stainless Termos Vacuum Tumbler Wood Grain TC-212

Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 adalah salah satu jenis tumbler yang tidak hanya menarik tetapi juga sangat fungsional karena tutup tumbler ini dapat digunakan sebagai cangkir minuman. Desainnya yang unik dengan motif kayu dibagian tutup nya memberikan kesan alami dan elegan, sehingga cocok digunakan di berbagai acara termasuk acara dengan tema ramah lingkungan dan modern klasik.

Souvenir Tumbler Stainless Termos Vacuum Tumbler Wood Grain TC-212
Selain tampilannya yang menarik, tumbler ini juga dilengkapi dengan teknologi vacuum yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama, baik panas maupun dingin. Dengan bahan material stainless steel berkualitas tinggi menjadikan tumbler ini mudah dibersihkan dan dapat digunakan untuk jangka panjang.
Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 ini sudah menjadi pilihan favorit banyak orang sehingga kamu juga wajib memilikinya, apalagi tumbler ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti :
  • Body slim dengan material stainless berkualitas Food grade dan BPA Free
  • Design elegan dengan kombinasi motif serat kayu natural
  • Dilengkapi teknologi vacuum flask dengan tutup sumbat
  • Dapat digunakan untuk menyimpan air panas maupun air dingin
Spesifikasi produk :
 
Souvenir Tumbler Stainless Termos Vacuum Tumbler Wood Grain TC-212
Nama tumbler : Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 24,8 cm X Diameter 6,8 cm
Pilihan warna tumbler : Tersedia 4 pilihan warna mewah yaitu hitam, putih, silver tutup coklat muda dan silver tutup coklat tua ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat tutup sumbat untuk mencegah kebocoran air dan menjaga suhu tahan lebih lama
Isi set : 1 Vacuum tumbler dengan tutup yang bisa dijadikan cangkir
Packaging : Menggunakan box putih standart
Berat Tumbler : 370 gram
Harga tumbler : Rp 64.000,- /Pcs
Asal : Import
Metode Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi (Bisa di tumbler dan cangkir) : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 ini juga memiliki beragam keistimewaan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir hingga media branding yang efektif. Berikut keistimewaannya :
  1. Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 Custom Logo hadir dengan desain mengesankan yang memadukan warna eksklusif dengan motif kayu natural yang sangat menawan. Motif kayu yang tampak autentik memberikan sentuhan elegan yang membuat tumbler cocok untuk berbagai acara termasuk kegiatan ramah lingkungan.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang memberikan ketahanan dan keamanan kualitas minuman yang disimpan. Bahan yang digunakan berupa Double Wall Stainless Steal Food Grade & BPA Free yang tidak karat sehingga tidak meninggalkan bau dan air yang diisi tidak akan terpapar zat-zat berbahaya yang dapat merugikan kesehatan.
  3. Dilengkapi teknologi vacuum insulate dengan tutup sumbat seperti termos, sehingga tumbler ini mampu menjaga suhu minuman lebih lama baik minuman panas ataupun dingin. Tutup sumbat pada tumbler juga mampu menjaga air yang disimpan tidak bocor apalagi tumpah sehingg aman dibawa bepergian.
  4. Tampil eksklusif dengan beragam pilihan warna mewah yang dipadukan dengan tutup fungsional motif kayu natural yang dapat digunakan sebagai cangkir. Tutup tumbler ini memiliki 2 tone warna yaitu coklat muda dan coklat tua, untuk warna body tumbler tersedia warna hitam, putih dan silver.
  5. Dapat dicustom design hingga logo dengan banyak metode cetak yang membuat tumbler tampil lebih premium serta cocok dijadikan ide souvenir, merchandise hingga media promosi / branding. Mulai dari metode cetak sablon, printing hingga laser grafir, kamu bisa pilih metode cetak yang kamu mau, logo dan design pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Dengan begitu setiap orang yang menerima souvenir ini dapat mengenal dan mengingat brand kamu dengan mudah.

Yuk upgrade style dan media branding mu jadi lebih berkelas dengan menggunakan Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Souvenir Vacuum Cup Tumbler Cup Stainless Eksklusif , Exclusive Tumbler Vacuum Flask Thermos TC-212 Cetak Logo, Vacuum Flask Wood Grain 500ML TC212 (Termos), Tumbler Stainless Botol Minum Cangkir Kopi Teh TC-212, Jual Souvenir Tumbler Vacuumflask Grain TC-212, Souvenir Terbaru Termos Vacuum Tumbler Wood Grain TC-212, thermos vacuum flask Tumbler TC-212 500ml, BOTOL MINUM WOOD GRAIN STAINLESS 500ML TERMOS VACCUM CUP PANAS DINGIN, Souvenir Tumbler Stainless Promosi, Termos Vacuum Flask Set Botol Minum Premium 500ml Panas Dingin, Tumbler Stainless Motif Kayu Kode TC-212, Souvenir Botol Minum Stainless Wood Grain TC-212, Botol Minum Termos Cangkir Tumbler Stainless, Souvenir Tumbler Stainless Thermos Vacuum Flask Kayu TC-212.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Tumbler Stainless Termos Vacuum Tumbler Wood Grain TC-212

» Thanks for reading Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 Custom Logo

8 Responses to "Souvenir Vacuum Flask Tumbler Stainless Wood Grain TC-212 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *