Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203

Saat ini penggunaan tumbler sebagai souvenir sudah sangat populer, salah satu model tumbler yang cocok untuk dijadikan souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203. Salah satu koleksi tumbler Vacuum Flask dari Zeropromosi 087781867176 yang tidak hanya praktis tapi juga canggih dan multifungsi sehingga menjadi pilihan yang sempurna sebagai hadiah perusahaan, merchandise acara, atau bahkan sebagai kenang-kenangan untuk acara pribadi.

Souvenir Termos Stainless Steel TC-203 Vacuum Flask Bottle Custom

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203 merupakan perpaduan sempurna antara fungsi, style dan teknologi yang mudah digunakan oleh siapa saja. Hadir dengan design mewah nan elegan yang dilengkapi fitur kuncian ganda sehingga air yang disimpan lebih aman dari kebocoran. Dengan bahan material stainless steel berkualitas tinggi dilengkapi teknologi vacuum insulation membuat tumbler tampil lebih berkualitas dan mampu menjaga suhu minuman tahan lebih lama.

Souvenir Termos Stainless Steel TC-203 Vacuum Flask Bottle Custom
Ukurannya yang tidak terlalu besar ataupun kecil menjadikan Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203 pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari, souvenir ataupun media promosi jangka panjang !
Tak hanya canggih, tumbler ini juga wajib menjadi pertimbangan karena memiliki detail dan spesifikasi produk yang menarik. Berikut detail dan spesifikasinya :
 
Souvenir Termos Stainless Steel TC-203 Vacuum Flask Bottle Custom
Nama tumbler : Tumbler Stainless Vacuum Flask Bounce TC-203
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 23 cm x Diameter 6,5 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat karet silicon ketat cairan dibagian tutup dengan kuncian ganda untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 4 pilihan warna mewah yaitu hitam, merah, pink, gold ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 304 gram
Harga : Rp 42.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan box putih standart
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Cetak Laser Grafir : 50pc - 99 pcs Rp 13.000/pcs , 100 - 1000 pcs Rp 6.000/pcs
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203 adalah pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir hingga media promosi perusahaan karena memiliki beragam kelebihan dibanding souvenir lainnya. Berikut kelebihannya, yuk cek disini ⤵️
  1. Hadir dengan design tumbler kekinian yang menawan dan elegan. Terbuat dari bahan material double wall stainless 304SUS tidak hanya membuat tumbler lebih tahan lama tapi juga memberikan sentuhan elegan. Desainnya yang ramping dan ergonomis membuat tumbler mudah dipegang dan nyaman untuk digunakan.
  2. Dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang menjadikan Tumbler Vacuum Flask Bounde TC-203 disukai banyak kalangan. Fitur yang tersedia seperti vacuum insulation yang mampu mempertahankan suhu minuman selama berjam-jam, sangat cocok untuk menyimpan minuman panas atau dingin sesuai keinginan. Lid Bounce System yang inovatif juga mempermudah penggunaan tumbler di mana penutup tumbler akan membuka secara otomatis saat tombol ditekan.
  3. Penggunaannya praktis dan jangka panjang karena material stainless steel berkualitas tinggi tidak hanya memberikan tampilan tumbler yang mewah, tetapi juga memudahkan perawatan. Tumbler TC-203 ini mudah dibersihkan sehingga tetap terlihat baru walaupun penggunaannya suda cukup lama,. Hal ini tentu akan menjadi nilai tambah pada souvenir kamu.
  4. Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203 dapat dengan mudah dipersonalisasi sesuai keinginan. Mulai dari logo perusahaan, tulisan/nama, slogan, atau desain khusus yang dapat memberikan sentuhan personal sehingga tumbler jadi lebih unik dan berkesan. Adanya logo pada tumbler dapat menjadi strategi branding yang efektif untuk mempromosikan brand kamu.

Yuk upgrade style dan souvenir mu agar lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203, Termos Stainless Steel TC-203 Vacuum Flask Botol Air Minum Tahan Panas Dingin ANTI TUMPAH, High Quality 500ml Vacuum Flask Copper Stainless Steel Insulated, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Promosi TC-203, Tumbler Stainless Thermos TC-203 Vacuum Flask, Vacuum Flask Bounce 500ML TC203 (Termos), Tumbler Thermos Vacum Flask Bounce 203 Stainless, Botol Minum Tumbler Termos SLIDE Ukuran Kapasitas 500ml TC-203, Tumbler Tutup Silikon Food Grade Double Wall Vacuum Flask Insulator,   dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Termos Stainless Steel TC-203 Vacuum Flask Bottle Custom

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203

5 Responses to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Premium TC-203"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *