Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo Eksklusif

Saat ini pulpen tidak hanya bermanfaat sebagai alat tulis saja, tetapi juga bisa menjadi media promosi yang efektif. Selain bermanfaat, Souvenir Pulpen seperti Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo Eksklusif dari Zeropromosi 08778186716 cocok jadi pilihan sempurna yang memberikan kesan eksklusif. Dengan desain metalik yang menawan dan keistimewaan customize logo, pulpen ini akan memberikan sentuhan istimewa pada beragam acara spesial !

Jual Souvenir Pen Metalik 827 Gel Tutup Cabut Cetak Logo

Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo Eksklusif adalah pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan sentuhan eksklusivitas dan berkelas dalam memberikan kenang-kenangan. Pulpen ini dibuat dari bahan material plastik dengan desain metaliknya yang memikat, beragam pilihan warna mewah seperti merah, hitam, biru dan putih menjadikan souvenir lebih menarik.

Jual Souvenir Pen Metalik 827 Gel Tutup Cabut Cetak Logo
Hadir dengan body pulpen ergonomis menggunakan model bukaan cabut membuat Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo, Pen Promosi Isian Gel 837, Pulpen Plastik Metalik 827 Cetak Logo, Pulpen Tutup Cabut Kode 827 Custom, Pulpen Plastik 827 Gel, Metallic Gel 827 plastic pull-out, Custom Pulpen Promosi Metalik 827 Gel mudah digunakan oleh siapa saja.  
Eits, keistimewaan untuk cetak logo pada oen 837 juga akan menambahkan sentuhan personal pada setiap acara sehingga pas untuk dijadikan souvenir ataupun alat promosi yang mewah dan bermanfaat. Terlebih pen ini memiliki detail dengan beragam keunggulan, let’s we check ⤵️

Jual Souvenir Pen Metalik 827 Gel Tutup Cabut Cetak Logo
Nama / kode produk : Pulpen Gel 827
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik berkualitas yang ringan
Model : Pulpen dengan tutup cabut
Warna pulpen : Body berwarna metalik glossy berwarna Hitam, putih, biru dan merah (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Ukuran produk : Panjang pulpen 14 cm x Lebar 1,5 cm
Berat produk : 8 gram
Harga produk : Rp 2.900,- /pcs
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs  Rp 250.000

Nonton video review kami

Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo ini memiliki beragam fitur dan keunikan yang membuatnya semakin disukai banyak orang. Memang apa sih kelebihannya? Yuk simak kelebihannya disini :
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang tidak hanya membuat tampilannya jadi lebih eksklusif tapi juga tahan lama sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Desainnya yang ramping dan ergonomis memberikan kenyamanan saat digunakan, membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.
  2. Pulpen Metalik Gel 827 menampilkan desain pulpen plastik metalik yang modern dan memukau. Tersedia dalam berbagai pilihan warna elegan seperti putih, hitam, biru dan juga merah membuat pulpen ini jadi lebih menarik. Di buat dengan model pen tutup cabut memudahkan penggunaan, dengan adanya pengait juga membuat pen 827 mudah disimpan dan dibawa bepergian.
  3. Memiliki isian tinta gel memberikan hasil tulisan yang lebih tajam dan rapih, cocok untuk penggunaan sehari-hari baik dirumah, sekolah ataupun di kantor.  Selain itu, tinta pen ini juga tidak mudah bocor apalagi macet sehingga tidak perlu ditekan saat menulis.
  4. Pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir, spesial gift hingga media promosi karena tidak hanya menarik dan bermanfaat, Pen ini juga menawarkan harga yang ekonomis sehingga tidak menguras kantong. Harganya yang sangat bersahabat membuatnya menjadi opsi yang hemat anggaran, selain itu kamu juga dapat custom cetak logo hingga tulisan pada pulpen sehingga tampilannya lebih premium. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 tetap memberikan kesan eksklusif dan elegan, menjadikannya solusi praktis dan terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan acara atau kegiatan promosi

Yuk berikan souvenir yang unik dan bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Plastik Eksklusif Kode 1130 Custom Logo dari Zeropromosi, ada banyak promo menarik menanti kamu lho !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog kami!
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Metalik 827 Gel Tutup Cabut Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo Eksklusif

12 Responses to "Souvenir Pulpen Metalik Gel 827 Custom Logo Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *