Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium

Dalam dunia bisnis, memberikan kesan profesional dan elegan sangatlah penting. Salah satu cara untuk menciptakan kesan tersebut adalah melalui pemilihan souvenir kantor yang tepat. Oleh karena itu, Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala jenis kebutuhan souvenir kantor hingga promosi. Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium hadir sebagai pilihan souvenir yang tak hanya fungsional, tetapi juga memberikan sentuhan eksklusif dan professional !

Premium Souvenir Pouch Hand Bag Mix Kulit Custom Logo

Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium adalah pilihan yang sangat elegan dan fungsional untuk perusahaan yang mengutamakan kesan profesional dan eksklusif. Dengan kombinasi bahan D1680 dengan kulit sintetis berkualitas tinggi memberikan sentuhan pouch berkelas dan tahan lama.

Premium Souvenir Pouch Hand Bag Mix Kulit Custom Logo
Pouch ini dapat dicustomize mulai dari model, ukuran, warna hingga design cetakan sesuai keinginan sehingga dapat memenuhi setiap kebutuhan souvenir yang berbeda, sangat cocok jadi pilihan souvenir untuk berbagai jenis acara.
Tentunya Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium kami memiliki detail dengan spesifikasi produk yang baik sehingga wajib jadi pilihan. Yuk cek detail produk disini ⤵️
 
Premium Souvenir Pouch Hand Bag Mix Kulit Custom Logo
Nama produk : Pouch Kulit Custom Emboss
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan D1680 dengan kulit sintetis lapis Piu Oxford
Model : Custom, untuk model standart pouch persegi panjang dengan 1 slot penyimpanan depan, 1 slot penyimpanan utama dan 1 slot saku dalam
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Custom, untuk ukuran standart 24 cm x 16 cm x 6 cm
Berat produk : 154 gram
Harga produk : Start from Rp 43.000,-/pcs
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak emboss
Note :
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga yang tertera sudah termasuk cetak emboss 1 sisi ukuran standart
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami disini

Pouch terbaru dari zeropromosi ini juga memiliki beragam keistimewaan sehingga wajib jadi pertimbangan. Berikut keistimewaannya ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa kombinasi D1680 dengan kulit sintetis premium yang dibuat dengan detail jahitan rapih dan tidak mudah rusak. Dengan bahan berkualitas dan proses pembuatan yang teliti menjadikan pouch ini tampil lebih mewah dan tahan lama.
  2. Hadir dengan design eksklusif yang memiliki sentuhan personal dimana Pouch ini dapat dicustomize mulai dari model, ukuran, aksesoris, hingga design cetakan logo dan tulisan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara. Meskipun custom, kami menyediakan pilihan standart design yang hadir dengan model minimalis namun elegan sehingga cocok digunakan di berbagai acara, baik dalam rapat bisnis formal maupun pertemuan santai.
  3. Selain desain yang memukau, Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium juga memberikan fungsionalitas yang luar biasa. Dengan ukuran yang pas dan banyaknya slot penyimpanan membuat pouch ini sangat ideal untuk menyimpan berbagai keperluan kantor seperti pena, kartu nama, gadget dan barang lainnya. Dilengkapi dengan resleting mewah serta strap kulit  memastikan barang yang disimpan lebih aman dan pouch mudah dibawa kemana-mana.  
  4. Terdapat beragam pilihan warna mewah yang menjadikan pouch ini sangat tepat untuk dijadikan souvenir hingga media branding perusahaan. Pouch ini dapat dicustom warna apapun yang kamu suka, untuk warna standart kami sediakan kombinasi hitam dan coklat yang memberikan kesan pouch mewah nan elegan, sangat cocok digunakan oleh pria dan wanita.
  5. Pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir hingga media promosi karena selain designya yang mewah, pouch ini juga dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan menggunakan roses emboss premium sehingga memberikan hasil yang tajam dan tahan lama. Dengan begitu logo perusahaan akan terlihat lebih jelas dan memberikan kesan yang mendalam.

Yuk segera gunakan Souvenir Terbaru Pouch Kulit Custom Emboss Premium, Jual Pouch Wanita Kulit Emboss Kombinasi, Souvenir Pouch Kulit Kombinasi Free Emboss, Wedding Souvenir Pernikahan Pouch Dompet Tas Wanita Clutch Emboss, Pouch Bag Bahan Polyester Kombinasi Kulit Sintetis Custom, Souvenir Pouch Custom Promosi, Souvenir Tas Pouch Custom, Handbag Kulit Custom Tas Tangan Dompet Custom Souvenir, Pouch Hand Bag Kulit Custom dari zeropromosi agar souvenir mu lebih mewah dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir tas lain dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise tas terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir tas kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog tas kami!
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Premium Souvenir Pouch Hand Bag Mix Kulit Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium

9 Responses to "Souvenir Kantor Pouch Kulit Custom Emboss Premium"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *