Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

6 Ide Hampers Imlek Kekinian Yang Mengesankan !

Hai sobat zeropromosi ! Memasuki musim penghujan biasanya banyak yang menerka-nerka kalau perayaan Imlek akan segera tiba. Yups, Imlek yang identik dengan hujan akan tiba dalam beberapa hari lagi, banyak dekorasi dan pernak-pernik imlek mulai banyak kita temui. Perayaan Imlek tak hanya membawa kegembiraan dan harapan, tetapi juga memunculkan tren baru dalam menyambut tahun baru Tionghoa.

6 Ide Hampers Imlek Kekinian Yang Mengesankan !

Selain merayakan tahun baru China dengan petasan, pertunjukan barongsai ataupun makanannya yang beragam, kamu juga bisa merayakan kemegahan perayaan ini dengan memberikan hampers atau bingkisan spesial Imlek untuk orang terdekat. Pemberian hampers Imlek selalu jadi tradisi setiap tahunnya, nah tahun ini kamu juga boleh siapkan hampers imlek. Selain menentukan siapa saja yang akan diberikan hampers, jangan lupa untuk menentukan isian hampers yang tepat agar Imlek jadi lebih mengesankan.

Maka dari itu kali ini minzer akan mengajak sobat zeropromosi untuk melihat ide hampers imlek kekinian yang mengesankan. Yuk cek info lengkapnya di artikel berikut ini !

Tea Set Klasik dengan Gaya Modern merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Tea Set Klasik dengan Gaya Modern merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Tea Set Klasik dengan Gaya Modern seperti yang ada di Zeropromosi menjadi pilihan yang tak hanya kekinian, tetapi juga mengesankan karena menghadirkan sentuhan keanggunan tradisional dan estetika modern. Seperti yang kita tahu, Tiongkok identik dengan budaya minum teh sehingga tea set bisa jadi teman minum teh saat perayaan Imlek. Kamu juga bisa memberikan Vacuum Set Tumbler ini sebagai alternatif tea set yang lebih modern, designya praktis dan dilengkapi 2 tutup tambahan yang berfungsi sebagai cangkir.

Merchandise Zodiak Tiongkok merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Merchandise Zodiak Tiongkok merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Menyajikan hampers yang memiliki keterkaitan dengan zodiak Tiongkok tahun tersebut bisa menjadi ide brilian dalam memberikan hadiah yang lebih personal dan berkesan. Sebagai contoh, apabila tahun ini tersebut merupakan tahun Naga, kamu bisa memberikan merchandise dengan gambar naga yang dapat memberikan sentuhan khusus pada hampers (Mug keramik custom spesial imlek dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat). Dengan memperhatikan simbol-simbol khas zodiak Tionghoa, kita tidak hanya memberikan barang-barang yang bermanfaat, tetapi juga menambahkan elemen keceriaan dan keberuntungan yang terkait langsung dengan karakteristik zodiak tersebut. Hampers seperti ini tidak hanya menjadi pilihan hadiah yang penuh makna, tetapi juga menyiratkan keinginan untuk kebahagiaan dan keberuntungan yang tak terhingga selama tahun baru Tionghoa. Merchandise berupa Gantungan kunci akrilik custom bisa jadi tambahan merchandise yang cocok dijadikan hampers, selain menarik dan praktis merchandise ini juga bermanfaat.

Hampers Kuliner Khas Imlek merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Hampers Kuliner Khas Imlek merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Next yang pasti ditunggu-tunggu semua orang adalah hampers kuliner khas imlek, kamu bisa berikan hampers berisikan makanan khas Imlek baik itu kue kering, makanan tradisional hingga buah-buahan yang identik dengan perayaan Imlek. Selain menawarkan rasa autentik dari kuliner Imlek, hampers ini juga bisa menjadi bentuk apresiasi terhadap keanekaragaman rasa yang kaya dalam setiap hidangan. Dengan sentuhan modern dalam penyajian dan kemasan (Gunakan paper bag custom atau tas goodie bag custom spesial imlek dari zeropromosi agar hampersmu jadi lebih berkesan), hampers kuliner khas Imlek tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi penerima, tetapi juga menciptakan pengalaman menyantap yang unik dan penuh keceriaan.

Hampers Produk Ramah Lingkungan merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Hampers Produk Ramah Lingkungan merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Di era sekarang yang sedang gencar-gencarnya membahas isu lingkungan, hampers dengan isian produk ramah lingkungan bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Hampers ini dapat berisi berbagai produk yang diproduksi dengan prinsip-prinsip ramah lingkungan, seperti botol minum tumbler stainless steel, kantong belanja lipat dengan motif Imlek yang dapat digunakan berulang kali, atau produk-produk lain yang dapat mengurangi jejak karbon. Dengan memberikan hampers ramah lingkungan, kamu tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada penerima, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga alam. Selain itu, produk-produk ramah lingkungan ini biasanya didesain dengan kreativitas sehingga pilihan modelnya lebih banyak.

Set Mangkuk merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Set Mangkuk merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Selain makanan, kamu juga bisa lho memberikan hampers imlek yang kekinian berisikan satu set mangkuk cantik dengan motif Chinese new year. Biasanya satu set mangkuk seperti ini dilengkapi dengan sumpit dan packaging mewah, jadi kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari packaging tambahan. Tak hanya menjadi hampers yang menarik dan bermanfaat, set mangkuk juga akan jadi hampers imlek yang berkesan sebab bisa digunakan untuk waktu lama.

Hampers Teh dan Kopi merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Hampers Teh dan Kopi merupakan salah satu ide hampers kekinian yang mengesankan

Yang terakhir, kamu bisa nih berikan hampers imlek yang lebih kekinian dengan isian aneka macam teh dan kopi. Kamu juga bisa menambahkan pelengkap seperti gelas kopi yang elegan, infuser teh yang stylish, atau alat penyeduhan kopi yang praktis. Hampers ini tidak hanya menggembirakan para pecinta teh dan kopi, tetapi juga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dalam menikmati minuman favorit. Jangan lupa untuk kemas hampers dengan kemasan yang estetis dan menarik sehingga imlek kali ini jadi lebih mengesankan.

Itu dia beragam ide dan pilihan hampers imlek yang wajib kamu coba agar imlek jadi lebih berkesan. Pastikan untuk mengemas hampers dengan indah dan menyertakan kartu ucapan Imlek yang personal ya.

Sekian dan semoga ide-ide ini memberikan inspirasi bagi kamu untuk memilih hampers Imlek. Selamat merayakan hari Imlek ! 😊

 

» Thanks for reading 6 Ide Hampers Imlek Kekinian Yang Mengesankan !

10 Responses to "6 Ide Hampers Imlek Kekinian Yang Mengesankan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *