Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Jam dinding Sabit untuk souvenir

Bosan dengan  jam dinding yang modelnya gitu-gitu saja? Jika Anda sedang mencari souvenir jam dinding modelnya nggak gitu-gitu aja, jam dinding yang unik atau jam dinding promosi yang berbeda dengan yang tidak pada umumnya, maka Anda berkunjung di tempat yang tepat!

Kami Zeropromosi 087781867176 menyediakannya untuk Anda, kami tawarkan souvenir jam dinding unik, jam dinding promosi unik, jam dinding sabit, jam dinding promosi model sabit, dinding eksklusif, jam dinding diameter 30cm, jam dinding custome logo dengan harga termurah

souvenir jam dinding unik, jam dinding promosi unik, jam dinding sabit, jam dinding promosi model sabit, dinding eksklusif, jam dinding diameter 30cm, jam dinding custome logo
Jam dinding sabit merupakan salah satu model jam unik yang kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari jam dinding yang modelnya tidak monoton, selain karena modelnya yang tidak biasa alasan kedua kami merekomendasikan jam dinding sabit ini karena merupakan salah satu jam dinding yang best seller bagi yang mencari jam dinding unik. 

Mengapa jam dinding ini disebut jam dinding sabit karena jika kita dilihat dari bentuknya mirip bulan sabit, pada sisi kiri lekukannya lebih besar yang menjorok ke kanan bagian atas dan bawah mengerucut membentuk bulan sabit.

souvenir jam dinding unik, jam dinding promosi unik, jam dinding sabit, jam dinding promosi model sabit, dinding eksklusif, jam dinding diameter 30cm, jam dinding custome logo

Jam dinding Sabit Memiliki spesifikasi sebagai berikut:

souvenir jam dinding unik, jam dinding promosi unik, jam dinding sabit, jam dinding promosi model sabit, dinding eksklusif, jam dinding diameter 30cm, jam dinding custome logo
“Diameter luar” 30cm.
“Diameter dalam” 21cm.
Berbahan plastik (dilaminasi doff) dan kaca asli.
Warna bisa custome sesuai keinginan atau kebutuhan Anda, kecuali warna gold tidak bisa.
Kemasan menggunakan dus.
Mesin merek Quartz.
Menggunakan satu buah baterai AA (tidak termasuk dalam paket pembelian).
Harga Rp 61.500/pc minimal pemesanan 300pcs (belum termasuk cetak).
Memiliki dua metode cetak bisa yaitu:
Sablon satu warna dengan harga Rp3.500/pc.
Dan bisa juga menggunakan printing dengan hasil cetakan full colour atau separasi warna dengan harga Rp8.000/pc.
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, sebelum transaksi silahkan cek stok dan harga kembali.
Jika Anda memiliki kebutuhan dibawah 300pcs maka Anda tidak perlu khawatir karena kami masih bisa melayani transaksi jam dinding model sabit ini dengan bottom minimal order 50pcs tetapi tentu saja dengan harga menyesuaikan.

Banyak kelebihan pada souvenir jam dinding sabit ini:

  1. Tentunya modelnya yang unik ditambah dengan berbahan plastik doff sehingga menjadikan jam dinding sabit ini terlihat eksklusif sehingga branding dan citra perusahaan Anda bertambah baik.
  2. Berukuran “diameter dalam”  21cm artinya memiliki media cetak yang terbilang besar sehingga branding logo perusahaan Anda akan terlihat jelas pada setiap orang yang sedang melihat ke arah jam dinding sabit yang digantung di dinding.
  3. Bisa custome warna menyesuaikan warna logo perusahaan  atau tema acara Anda sehingga branding citra perusahaan atau tema acara Anda semakin maksimal.
  4. bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan jam dinding sabit ini? Selain untuk branding logo perusahaan atau media promosi perusahaan, jam dinding sabit ini cocok juga dijadikan souvenir ulang tahun, souvenir untuk acara seminar atau event lainnya.
Untuk info selengkapnya silahkan hubungi marketing kami yang ramah dan sudah profesional di bidang souvenir / merchandise / barang promosi untuk menjawab setiap pertanyaan dan kebutuhan Anda.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia serta kami akan memberikan pilihan dan rekomendasi agen ekspedisi yang menyesuaikan kebutuhan Anda baik dari segi biaya maupun soal waktu. Jangan ragu konsultasikan kebutuhan souvenir Anda kepada Marketing kami yang handal.
Jangan lewatkan juga model-model jam dinding kami lainnya dengan model yang unik dan harga yang sangat terjangkau tentunya (klik disini ya)
Butuh souvenir jam dinding sabit? Ingat Zeropromosi!

Merchandise promosi Jam Dinding Sabit

» Thanks for reading Jual Jam dinding Sabit untuk souvenir

0 Response to "Jual Jam dinding Sabit untuk souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *