Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Usb Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 Custom Design

Dalam era digital seperti sekarang, USB flashdisk telah menjadi salah satu alat penting yang dibutuhkan banyak orang. Oleh karena itu zeroopromosi 087781867176 terus berinovasi menghadirkan Usb Flashdisk yang cocok dijadikan souvenir, seperti Usb Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 Custom Design !

Jual Souvenir Mini Flashdisk Unik FDCD14 Kartu Bulat

Souvenir USB Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 dengan Desain Kustom adalah solusi sempurna untuk dijadikan koleksi, souvenir, gift hingga media promosi karena memiliki design Flashdisk unik yang tipis seperti kartu. Flashdisk ini juga memiliki model Flashdisk kartu bulat mini yang ringkas dan pastinya mudah dibawa kemana-mana, dilengkapi dengan lubang kecil memungkinkan Flashdisk dikaitkan pada lanyard atau gantungan kunci agar tidak mudah hilang.

Jual Souvenir Mini Flashdisk Unik FDCD14 Kartu Bulat
Meskipun ukurannya kecil, Flashdisk ini memiliki space custom design yang cukup luas pada bagian depan dan belakang sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Di dukung dengan chip berkualitas yang memiliki beragam kapasitas membuat kamu mudah menyesuaikan kebutuhan souvenir.
Tak hanya modelnya yang unik, Flashdisk ini juga memiliki beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Bentuk Kartu Bulat yang unik dan praktis menjadi nilai plus untuk Flashdisk yang satu ini. Flashdisk kartu yang satu ini memang memiliki ukuran tipis seperti kartu namun bentuknya lebih unik yaitu bulat, bentuk kartu bulat mini dari flashdisk ini membuatnya mudah untuk dimasukkan ke dalam dompet atau tas. Dengan ukuran yang compact menjadikan Flashdisk FDCD14 lebih praktis digunakan, membawa file jadi lebih mudah.
  2. Varian kapasitas lebih banyak dan terjamin real no corrupt, Flashdisk ini dilengkapi dengan chip berkualitas yang dilengkapi dengan garansi keaslian produk sehingga tidak corrupt dan data mudah terbaca. Flashdisk Bulat FDCD14 tersedia dalam berbagai varian kapasitas, mulai dari 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB dengan tipe chip 2.0 yang memiliki kemampuan transfer data dengan baik. Banyaknya pilihan kapasitas memberikan fleksibilitas untuk memilih kapasitas yang paling sesuai dengan kebutuhan.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik abs tebal yang tahan air dan debu sehingga Flashdisk terjamin awet, cocok untuk penggunaan souvenir jangka panjang. Untuk bagian chip Flashdisk dibuat dengan model flip sehingga chip terlindungi dari kotoran, dengan lubang kecil untuk mengaitkan lanyard atau gantungan membuat Flashdisk mudah dibawa beraktivitas.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan souvenir hingga tingkatkan kredibilitas brand, ini karena Flashdisk FDCD14 memiliki space yang cukup luas untuk dicustom design full color yakni di sisi depan dan belakang Flashdisk kartu. Adanya logo pada souvenir membuat souvenir kamu terkesan lebih profesional, keren dan pastinya akan memberiikan persepsi positif terhadap brand. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Sangat tepat untuk dijadikan media branding yang bermanfaat dan kekinian !
Bukan hanya fiturnya yang menarik, Flashdisk unik ini juga memiliki detail spesifikasi yang wajib kamu lihat. Cek detailnya disini ya :
 
Jual Souvenir Mini Flashdisk Unik FDCD14 Kartu Bulat
Nama dan kode produk : Flashdisk Kartu Bulat FDCD14 Round
Bahan material : Terbuat dari bahan material plastik abs berkualitas yang anti air
Model produk : Model flashdisk seperti kartu atm yang tipis berbentuk bulat
Pilihan warna : Warna dasar putih bisa custom design full color di salah satu sisi flashdisk
Dimensi ukuran produk : Diameter 4,3 x Ketebalan 0,3 cm
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 24.500,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 28.000,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp 35.000,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 40.500,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 46.000,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 5 gram
Packaging : Bisa menggunakan PP Case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode printing full color di kedua sisi flashdisk
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Custom cetak printing USB 2 sisi : > 100 Rp 4.500/pcs

Gimana nih sobat, keren banget kan flashdisk kartu yang satu ini, jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Usb Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 Custom Design, USB Flashdisk Kartu Bulat FDCD14 4GB/8GB/16GB/32GB, USB Flashcard Round FDCD14, Flashdisk Kartu FDCD14 Custom Bulat Unik, Flashdisk Usb Round Bentuk Kartu, Flashdisk FDCD14 Bulat Tipis, Flash Disk Card Flip Bulat, USB Flash Disk Model Kartu Bulat FDCD14, Flashdisk Unik Bentuk Kartu Kode FDCD14, Flashdrive FDCD14 Bulat Mini Custom, Flashdisk Kartu Promosi, Flashdisk kartu promosi berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Mini Flashdisk Unik FDCD14 Kartu Bulat

» Thanks for reading Souvenir Usb Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 Custom Design

10 Responses to "Souvenir Usb Flashdisk Kartu Bulat Mini FDCD14 Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *