Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note

Membangun citra perusahaan yang kuat dan meningkatkan brand awareness merupakan langkah penting. Salah satu strategi yang efektif adalah menggunakan souvenir promosi yang tidak hanya bermanfaat tetapi juga memberikan kesan eksklusif, seperti Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note dari Zeropromosi 087781867176 !

Jual Buku Memo Promosi Hard Cover 909 Ramah Lingkungan

Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note merupakan salah satu koleksi memo premium kami, terbuat dari hard cover kualitas premium dengan beragam pilihan warna eksklusif yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Memo 909 ini memiliki desain memo yang menawan dimana covernya terdapat magnet pengunci yang jika di tutup memo akan berbentuk seperti map ampop mewah yang akan memberikan citra positif perusahaan.

Jual Buku Memo Promosi Hard Cover 909 Ramah Lingkungan
Dengan isian lengkap yang terdiri dari memo kertas bergaris, sticky note tempel aneka warna hingga pulpen recycle ramah lingkungan menjadikan Memo HardCover 909 sangat cocok dijadikan pilihan souvenir di berbagai acara.
Tak hanya itu, Memo premium ini juga memiliki beragam keistimewaan dengan detail spesifikasi yang menarik. Berikut speisfikasi lengkapnya :

Jual Buku Memo Promosi Hard Cover 909 Ramah Lingkungan
Nama/kode Memo : Memo Hardcover 909  
Model : Memo dibuat dengan hard cover eksklusif dilengkapi magnet pengunci, model memo seperti amplop
Bahan material : Hardcover memo dan pulpen terbuat dari kertas ramah lingkungan  
Isian produk : Memo ini berisikan ± 70 lembar kertas putih bergaris, 1 pulpen kertas, 1 penggaris plastik, 1blok sticky note ukuran besar, 1 blok sticky note ukuran sedang dan 5 blok stickey note ukuran kecil beda warna
Warna cover : Hitam, biru dan merah (Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami)
Ukuran produk : Panjang 15 cm x Lebar 11,3 cm x Ketebalan 1,7 cm
Berat produk : 101 gram
Harga produk : Rp 20.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dan pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 400.000, ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 800
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di pulpen : 100 - 500 pcs Rp 300.000
 
Nonton video review kami

Kamu juga bisa lho gunakan Souvenir Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note ini sebagai fasilitas di kantor, souvenir hingga media branding karena Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 memiliki banyak keunggulan. Diantaranya :
  1. Hadir dengan design memo menawan nan elegan, dimana model memo saat ditutup seperti map amplop mewah dengan kuncian magnet yang memberikan keamanan terhadap isi memo. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga memungkin memo fleksibel di bawa beraktivitas.
  2. Kualitas Material Premium menjadikan Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 lebih tahan lama. Memo ini sendiri terbuat dari material hardcover premium ramah lingkungan yang cukup tebal, dengan kuncian magnet serta dilengkapi pulpen berbahan dasar kertas ramah lingkungan. Tidak hanya berkualitas, memo ini juga cocok untuk mendukung gerakan go green karena bahannya mudah diurai ketika sudah tidak digunakan/dibuang.
  3. Tak hanya berkualitas, memo ini juga fungsional karena telah dilengkapi dengan kertas putih polos, pulpen kertas dan sticky note dengan aneka macam ukuran dan warna. Dilengkapi dengan sticky note, memo ini jadi lebih bermanfaat karena dapat memudahkan pengguna untuk menandai halaman atau menambah catatan penting. Fungsionalitas ini akan membuat souvenir kamu lebih disukai banyak orang.
  4. Tampil lebih menarik dengan beragam pilihan warna mewah yang cocok digunakan oleh semua orang. Untuk piliha warna memo, tersedia 3 pilihan warna yaitu merah, hitam dan biru navy. Untuk pulpennya juga menyesuaikan warna memo dengan campuran warna coklat natural.
  5. Sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.
Dengan sentuhan eksklusif dan fungsionalitas yang baik, souvenir Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Memo Buku Agenda Hard Cover 909,  Souvenir Memo Kertas Tempel 909 Hard Cover, Memo 909 buku tulis sticky notes promosi souvenir, Memo HardCover Recyle Kode 909 ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung upaya promosi dan pemasaran Perusahaan kamu.

Jadi yuk order Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 sekarang dan dapatkan harga terbaik dari kami !

Info pemesanan hubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir Memo/Agenda kami yang lain dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir memo agenda kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog kami!
Butuh Souvenir Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Buku Memo Promosi Hard Cover 909 Ramah Lingkungan

» Thanks for reading Souvenir Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note

12 Responses to "Souvenir Memo Promosi Hard Cover Eksklusif Kode 909 + Sticky Note "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *